Review Face On Face Loose Powder (Natural Yellow)

Ini dia, Loose Powder yang bikin aku lelah, halah !
Kenapa lelah? karena untuk dapetin Loose Powder ini aku mesti nunggu berjam-jam di toko kosmetik langganan karena produknya baru banget masuk toko kosmetik langganan aku, jadi harus entri daftar harga dulu. HAHA

Face On Face Loose Powder (Natural Yellow) ukurannya 15g dengan harga Rp. 23.500,00 menurut aku sih standar cenderung mureeee buat ukuran segitu dengan harga dan manfaat yang lumayan bagus:
Mengandung Improved Hyaluronic Acid yang mampu menjaga kelembaban kulit 2x lebih baik dari Hyaluronic Acid biasa dan juga Vitamin E yang sudah jelas vitamin yang baik untuk Kulit serta Suncreen Agent dan yang paling penting adalah dia punya Oil Control dan Shine Free Agent (mengontrol Minyak dan Kilap) Paket komplit kalau menurut aku.

Berhubung kulit aku gak terlalu terang dan gak item banget aku pilih side natural yellow, biar keannya natural banget gak pake bedak. Memang tujuan aku cinta loose powder adalah kemampuan oil control nya selalu lebih baik dari two way cake, aku juga gak terlalu suka pakai bedak yang terlalu kelihatan "bedakan" cukup gak bikin kusam dan berminyak sajahhhh

Packaging nya praktis banget, mini. Sangat cukup di masukin ke Pouch Make Up aku, gak menuhin tempat dan warnanya tuh pink soft cewek bangeetttt !! :)))
Wanginya juga soft, gak nyengat, kalau prihal daya tahan yahhhh lumayan lah 5jam untuk kegiatan yang gak mengharuskan aku beraktifitas di bawah matahari dan keringetan atau di ruang pengap tanpa AC.
Foto diatas adalah pemakaian loose powder Face On Face, gak keliatan pakai bedak kan? kan?! kan?!! I Love It !!!
Untuk kandungannya sendiri, aku rasa gak ada bahan yang membuat comedogenic (Insyaaloh)

(+)
- Murah
- Oil Controlnya lumayan bagus
- Packaging-nya praktis, lucu
- Wanginya soft
- Hasilnya natural banget

(-)
- Masih agak susah di cari




Beli Lagi? YAAAAAAA~ 



UPDATE: pemakaian sekitar 3mingguan akhirnya kulita aku mulai menimbulkan reaksi gak cocok sama FOF ini, yaitu bruntusan di pipi :'(

Tadinya aku pikir bukan karena FOF ini tapi setelah dengan terpaksa menghentikan bedak ini, si bruntusan pun ikut hilang. so? Bye FOF :'(



No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^