Review Fresh Cherry Tint Etude House (Sample)

Mungkin ini produk korea pertama yang aku review di sini, walaupun bukan yang pertama aku punya (masih banyak yang lain dalam draf dan masih males buat posting) HAHAAA...
Ini nih rahasia ajaib para seleb korea untuk bibir mereka tampak lebih fresh, cantik dan awet warnanya yaitu "Lip Tint". Sebenernya ada banyak jenis lip tint yang bentuknya cream dan cair (aqua). Fresh Cherry Tint ini termasuk dalam bentuk cream, katanya sih bentuk ini daya tahannya lebih lama.

Harga 1 kemasannya 6000perak, harga aseli full size nya sekitar 100ribuan, aku pilih kemasan sample dulu sebelum beli full size soalnya takut gak bagus di kulit dan daya tahannya mengecewakan, tapi ternyata kebalikannya. AKU SUKA !!
Sebenernya Fresh Cherry Tint ini punya beberapa warna terang ada 4 warna dan aku pilih yang RD301
dan ini saat di aplikasikan ke bibir, ternyata bisa meng-cover bibir aku yang belakng (agak hitam di bagian atas)
Please jangan salah fokus sama noda bekas jerawatnya yah, hahahhaa. Itu adalah pemakaian single atau cuma pake Fresh Cherry Tint doang, dan foto di bawah ini adalah setelah di padukan dengan red lipstick viva, review (disini) :
Untuk daya tahannya sendiri gak usah diragukan, 5 jam tanpa re-apply dan biasanya aku sengajain makan makanan dengan menggunakan Fresh Cherry Tint ini, walau agak luntur tapi gak hilang semua. Bibir jadi warna pink gitu lucu jatohnya, heheheee.

Selain itu Fresh Cherry Tint ini juga kadang aku gunakan sebagai pengganti Blush On, secara aku gak begitu suka pakai Blush On karena tulang pipi aku udah cukup menonjol kecuali memang ada acara khusus aja.
Aku colekin sedikit (sedikit yah jangan kebanyakan) Fresh Cherry Tint ini dibagian pipi kemudian di ratakan, tapi harus cepat diratakan kalau engga bakalan keliatan ada noda merah bekas colekan di pipi, hasilnya pink gak ada shimmer-nya, sukak deh. Mungkin kalau udah habis kemasan samplenya aku bakalan beli full size :)



No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^