Review Pixy Radiant Finish

Wel, belakangan ini aku mulai meniggalkan BB Cream yang sebelumnya jadi syarat wajib sebelom aku keluar rumah atau kemana-mana, walaupun cuma maen ke tetangga. Tapi sekarang aku mulai tinggalkan karena pengen aja, hahaha pengen aja pak pelembab yang leih ringan.
Kemudian aku jatuhkan pilihan pelembab pada PIXT RADIANT FINISH ini :

Aku sengaja beli yang kecil ukuran 20g, maksudnya sih nyoba dulu takutnya gak cocok gitu, harganya kalau gak salah sekitar 12ribuan. Murah lah, jadi kalau gak cocok hati ini gak akan terlalu nyesel, hahaha.
Ada SPF 15-nya juga, lumayan untuk menangkal jahatnya radiasi sinar matahari (sebenernya aku butuh pelembab yang spfnya lebih besar sih)
PRF ini punya fungsi kaya gini(baca sendiri aja hehehe) :
Tapi sampai saat ini belum terasa efek mencerahkan dan memudarkan noda bekas jerawat padalah udah 2minggu pemakaian. huhuuuu
Karena bentuknya mungil juga jadinya enak di masukin ke tak makeup yang ukurannya kecil, praktis booooo~
Mulut botolnya juga kecil jadi gak gampang tumpah dan higienis, gak usah colek2 pake tangan atau di tuang ke jari dulu, aku sih biasanya langsung di arahkan ke muka mulut botolnya terus pencet dan keluar deh. hahaha.

Aku juga suka bentuk krim nya, putih gak terlalu creamy, soalnya kulitku berminyak itu sebabnya aku pilih pelembab yang bentuknya tidak terlalu creamy, biar gak terlalu berminyak.

Cepet banget meresap pelembabnya dan gak bikin muka aku semakin oily, foto muka diatas adalah pemakaian PRF dan bedak tabur. Hasilnya lumayan laaahhhhh, tapi wanginya itu mengingatkan aku sama pelembab Ponds, hahaha. hampir sama wanginya.
So Far aku suka pelembab ini, walau masih mengandung paraben dan mineral oil semoga aja gak jerawatan :'(


(+)
-Murah
-Bentuknya kecil praktis di bawa-bawa
-Gak bikin wajah semakin berminyak
-Ada SPF 15
-Cepat meresap

(-)
-Wanginya mirip Ponds
-Mengandung mineral oil
-Mengandung paraben
-Belum terasa efek mencerahkan dan memudarkan noda hitam 



Beli Lagi? Maybe, masih berharap dapat mencerahkan dan memudarkan noda hitam.

1 comment

  1. emang kalau ada paraben itu efeknya apa mbak?

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^