Review: Mentholatum Acnes Natural Care Cream (Oil Control & Whitening)

Lama banget gak ngoprek blog soalnya lagi sibuk, sibuk bermalas-malasan. HAHA...
Bukan gitu sih, soalnya aku lagi dalam masa jerawatan parah gara-gara gonta-genti pelembab. Akhirnya aku putuskan untuk menghentikan sementara waktu pemakaian make up dan mengurasi penggunaan skin care. Sampai sekarang hasilnya? lumayaaaan tinggal bekas-bekasnya aja. Nih:




Bekas jerawat batu di dagu dan sisanya pipi kanan kiri jerawat merah sama bruntusan. Emang gak begitu keliatan di foto soalnya aku pake BB Cream, kalo tanpa BB Cream beuuuhhhhhh keliatan banget noda-nodanya. NAh karena si jerawat itu lah yang membuat aku memutuskan menghentikan sementara make up dan mengurangi skin care, pake perawatan alami aja. Mau tau pake apa? Di posting berikutnya aku bahas senjata perang melawan jerawat andalan. HAHA

Balik lagi ke topik nih, berhubung rombongan jerawat sudah mulai mereda, aku putuskan kembali menggunakan skincare dan make up (seadanya) soalnya taktnya jerawatnya numbuh lagi, jadi masih agak hati-hati. Termasuk milih pelemabab, kriteria pelembab favorit aku adalah : oil control dan Whitening dan gak bikin jerawatan apalagi komedoan. Udah itu aja.
Setelah muter-muter cari pelembab yang cocok, akhirnya wajah ini menjatuhkan pilihannya pada Acnes Natural Care Cream (Oil Control & Whitening) :
Salah satu produk Mentholatum Acnes yang emang beberapa produknya pernah aku pakai dan cocok ! *catat
Aku menaruh harapan besar pada kalaim oil control dan whiteningnya, secara muka ku kusam dan berminyak di tambah noda jerawat. yaaaaaaaa~
ANCC ini mempunyai 3 manfaat yaitu:
- kombinasi 8 ekstrak tanaman yang dapat mengontrol minyak berlebih (sebum)
- Mengandung Arbutin sebagai pencerah dan whitening Agent
- Mengandung Improved Hyaluronic Acid untuk menjaga kelembaban kulit.

Harganya mureeeeee cuma 26rebu untuk 40g, wanginya juga seger (selalu suka wangi Acnes Series) dan warna krimnya putih agak bening gitu:

Waktu di aplikasikan ke wajah, emang lembab tapi gak bikin berminyak ringan di wajah, oil controlnya lumayan daya tahan sekitar 4-5 jam an untuk aktivitas normal. Efek Whitening? harus pemakaian jangka waktu lama mungkin soalnya aku baru pakai beberapa hari.
Eh tapi jangan terlalu banyak pake Acnes ini, apalagi di layer beberapa kali tanpa cumuk, bikin muka jadi tebel kalo di gosok dikit keluar kaya daki gitu, alias pelembabnya gak meresap.So, tipis aja standar. Sayangnya juga tidak mengandung spf jadi terpaksa pake sunblock lagi dehhhhhh

(+)
- Murah
- Wanginya Seger
-Oil Controlnya Oke
- Ringan di Kulit Wajah
- Gak Bikin Jerawatan

(-)
- Efek Whiteningnya Belum Terasa
- Kemasannya Cukup Besar (susah masuk tempat makeup kecil)
- Tidak Ber-SPF
- Kalau Pakai Terlalu Tebal Gak Meresap

Penilaian : (3/5)
Beli Lagi? Liat progres 1 tube ini dulu yahhhh :)))

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^