Review: Mustika Ratu Rose Mawar Body Butter

Sekian lamaaaaa aku gak posting, akhirnya posting lagi. Sebenernya gak posting karena nunggu Haul Skincare Korea yang lagi aku pesen dan barangnya belum datang, mau tau aku beli apa aja? masih RAHASIA. Heuheuheuuu.....

Kali ini aku mau review dulu satu produk Mustika Ratu yang katanya oke punya .... HAHAHA..

Kebetulan juga Body Lotion sebelumnya habis, aku putuskan untuk coba Body Butter Rose Mawar Mustika Ratu. Sebenarnya aku mau beli 1 paket BodyCare Rose Mawar cuma apa daya belum mampu, soalnya uang jajan abis bual beli Skincare Korea yang belom datang-datang juga hahaha.

Ini dia penampakan Mustika Ratu Rose Mawar Body Butter:

Warnanya pink, lucuk .....
Harganya juga lumayan, cuma 32ribu untuk ukuran 200grm, cukup untuk 1 bulan untuk aku sampai gajian berikutnya. hahaha

Sebenernya Body Butter Mustika Ratu punya banyak variasi, sempet galau pilih yang mawar ini dan pepaya. Secara kulit ku gelap, pengen mencerahkan tapi karena sehari-hari aku diem di temapat ber-AC lebih dari 5jam sehari kulit jadi kering dan busikan kadang-kadang. Atas pertimabangan itu aku memilih Body Butter Rose Mawar karena memang fungsinya melembabkan dan aromanya seger deh, gak usah pake parfum juga udah wangi heheee....
Fungsunya tentu melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan melembutkan serta melembabkan, sayangnya tidak mencantumkan UV Filter atau SPF semacam gitunya (jadi ragu). Emang sih semua itu langsung berasa di kulit saat di pakai, MELEMBABKAN dan MENGHALUSKAN waktu di pakai langsung kerasa halus di kulit dan cukup melembabkan untuk aku yang sehari-hari berada di ruangan ber-AC langsung meresap ke kulit juga.

Cuma sayang Packaging-nya gak begitu higienis dan travel friendly, besar dan harus colek-colek.

Plastik penutup di dalamnya sengaja gak aku buka semua, biar gak tumpah kemana-mana dan tentunya gak terlalu banyak kena bakteri. Sejauh ini aku suka, 8/10 penilaian, mungkin besok aku mau beli scrubnya hehehee.....

(+)
  • Murah
  • Isinya Banyak
  • Wanginya segar
  • Melembabkan
  • Menghaluskan
  • Melindungi dari sinar marahari
  • Warnanya Pink lucu :p
(-)
  • Gak Travel Friendly
  • Tidak Mencantumkan SPF atau UV Filter 
  • Gak Higienis

See Youuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu..............

1 comment

  1. Hello Nice article. Saya juga pengguna body butter mustika ratu(tapi yang Minyak Zaitun) bagus sih memang, biarpun agak lengket. Hehe dan ya saya setuju packagingnya jadi gak higienis. Saya sempet shock juga diatas tutupmya kan dilapisi kertas. Eh 1 minggu kemudian malah berjamur :( so far saya pakai sampai habis juga :D

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^