Review: Etude House Fresh Cherry Tint (PK001)

Oke, setelah dulu aku pernah review Fresh Cherry Tint (RD301) disini, sekarang aku mau review warna berbedanya, yaitu PK001 yang lebih pink dan soft.
Sebenarnya aku lenih suka seri RD301 lebih merah dan terang, secara aku emang suka Red Lips sihh. Seiring dengan waktu dan protes dari pacar karena katanya kaya habis nyedot ubun-ubun bayi, azzz --"
Akhirnya aku ganti dengan seri yang lebih Girly dan ternyata not bad lah.
Ini penampakannya:
Seperti biasa, aku beli sample-nya dulu soalnya kalau beli full size takutnya warnanya gak cocok, kemaren udah suka sama seri RD301 mau beli yang full size malah ga di restuin alfi, yaudah ganti lagi dan mulai lagi dari nol.
Pertamanya, aku takut warna ini terlalu pink dan gak masuk di bibir aku yang pucat dan agak hitam, soalnya warnannya lumayan menterang.
Tapi ternyata aku salaaaahhhh, setelah di oles ke bibir bisa mengcover warna bibir aku yang pucat dan langsung warnanya lucu banget kelihatannya^^
Gak terlalu keliatan pink, karena emang kulit aku gelap, kalau pake yang terlalu pink kesannya maksa cinnnn...
Kalau dulu seri RD301 aku gunakan juga sebagai Blush On, seri ini juga bisa sih cuma mungkin aku lagi gak doyan pakai pemerah pipi jadi aku gak pakai, kalau kalian mau coba. Why Not? Bagus kok :)
Daya tahannya sendiri masih sama kaya seri RD301 yaitu sekitar 4-5 jam tanpa di otak atik bibirnya.
Cuma mungkin karena bibir aku sedikit kering dan Lip Tint ini tidak melembabkan, jadi aku harus pakai lip balm lagi setelah pakai lip tint lagi. Kok setelah? Iyah kalau sebelum kan liptintnya jadi gak nempel (aturan aku sendiri sih itu) hehehee....

So Far Aku suka Fresh Cherry Tint, SELALU SUKA dan mungkin akan beli full size untuk seri ini.

(+)
  • Warnanya Bagus
  • Tahan Lama
  • Dapat mengcover warna bibir pucat

(-)
  • Tidak melembabkan

Oke Byeeeeee


XOXO^^











No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^