Review: Maybelline Baby Lips Color (Cherry Kiss)

Asiiikkkkkkkkk, akhirnya beli lip balm lagi, setelah lip balm wardah aku habis. Aku putuskan buat ganti sama Maybelline Babu Lips Color Cherry Kiss, yang udah banyak banget di review banyak Beauty Blogger, katanya sih oke punyak....

Ini dia wujudnya :
Pink, lucu yah pink cewek banget boooo.....
Aku beli ini di Indomaret, harganya cuma 25ribu dan tentunya gampang banget di dapat. Gampang banget Repurchase. Aku beli seri Cherry Kiss soalnya emang agak suka pink rada merah dikit gitu.
Di ketrangan bungkusnya tertera New 6hr Moisture And Translucent Color&Shine. 6 jam lohhhhh ketahanan melembabkan dan ketahanan warnanya, wah ENAM JAM heuheuuuu lumayan lah yah, apalagi berSPF-16 cukup melincungi bibir dari sengatan sinar matahari yang nakal.
Nih keterangan di balik bungkusnya.
Kalau soal warna, sebenarnya lumayan lah sedikit mewarnai, asal gak berharap kaya Lipstick aja yang warnanya emang keluar banget.
Warnanya Soft banget, warna di atas aku dapat setelah beberapa kali oles, 3 kali kira-kira.
Oh yah, ini aku iseng aja puter lip balm sampe pol eh ternyata lumayan panjang, huahahaha
Ini waktu aku oles di bibir warnanya lumayan keluar, lumayan loh yah tanpa pakai Lipstick atau Lip Tint lagi....
Cuma rasanya, emmmhhhh agak gak enak tapi over all daya lembab dan warnanya yang soft pink dan kemasannya yang pink kecil aku sukak.

(+)
Murah
Gampang Dicari
BerSPF 16
Melembabkan
Warnanya Lucu
Ketahanan 6 jam
Isinya panjang

(-)
Warnanya Kurang Keluar
Wangi dan Rasanya Kurang Suka

Oke segitu sjah yahhhh..... Byeeeeeeee~


XOXO^^




No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^