Review: Etude House Dear Darling Neon Tint #1 Orange

Happy Weekend Semuanya..........
Sabtu terakhir di bulan Mei nih, duh ternyata masih banyak sekali draf yang belum sempat aku posting dan kali ini aku mau mengurangi satu draf posting nih, aku mau review  Etude House Dear Darling Neon Tint #1 Orange
Iyah warnanya oren banget, oren nyala ! Hehehe
Aku memang suka pewarna bibir yang mentereng dan nyala, biar kesannya lebih anak muda dan fresh (ketauan banget udah tua) Hehe..
Etude House Dear Darling Neon Tint #1 Orange di tengah namanya aja ada tulisan 'neon' pasti bakalan ngejreng banget nih si oren.
Aku beli di Online Shop langganan, harganya lumayan murah hanya 55ribu sajah....

Karena belakangan warna oren emang lagi 'in' banget jadi aku memberanikan beli warna ini, padahal sebelumnya aku belum perna mewarnai bibir dengan warna selain merah dan pink.
Etude House Dear Darling Neon Tint #1 Orange teksturnya gak terlalu creamy dan gak terlalu cair juga sih, sedang-sedang sajah...
 
 Waktu aku coba oles ke tangan warnanya keluar banget, benar-benar 'neon' kemudian aku coba stay powernya nih setelah di biarkan agak kering beberapa saat, aku gosok dengan tenaga dalam. Haha
Warnanya masih tetap diam kalau sudah kering, nah itu yang belepotan adalah bagian yang belum kering. Bagus. 
Ini adalah tampilan waktu aku oles di bibir.
Warnanya bagus banget, cocok buat look vintage buat kalian yang suka foto-foto. 
Oh ya, Etude House Dear Darling Neon Tint #1 Orange ini beraroma jeruk ada rasa manis dan pahitnya. Buat kalian yang gak suka liptint dengan rasa-rasa kayanya bakalan terganggu, tapi aku sih engga untungnya. 
Etude House Dear Darling Neon Tint #1 Orange ternyata tahan cukup lamma di bibir aku, kalau gak di pake makan makanan berat sih sekitar 5-6 jam, tapi ternyata keringa banget di bibir, jadi terpaksa pakai lip balm lagi deh. Huhu


Oke sekian dulu yah. ^^

(+)
  • Murah
  • Warnanya nyala
  • Stay powernya OK !
(-)
  • Bikin bibir kering

Beli Lagi? Warna lain mungkin....

XOXO






2 comments

  1. nice review! kalo boleh tau dapet di olshop mana 55ribu? thanks in advance :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. thankyou, hihiii
      di IGnya meiliekoreanbeauty :) :)

      Delete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^