Review: Etude House Drawing Eyebrow Dark Brown

Oke, sebenernya ini adalah produk yang aku beli entah maksudnya apa. Mungkin karena gatel liat banyak banget Online Shop di beranda Facebook atau di Instagram aku (@cyanophytaaaupload foto-foto barang dagangan mereka. Ini racun tanpa penawar.
Akhirnya setelah pertengkaran hebat antara hati nurani dan dompet, aku mengadopsi satu barang yang jujur aja random di beli buat aku yang gak pernah pakai pensil alis atau ngotak-ngatik alis.
Ini dia Etude House Drawing Eyebrow Dark Brown
Aku pilih Dark Brown karena memang alis ku besar, hitam tapi tipis di ujungnya. Maksud hati beli Etude House Drawing Eyebrow Dark Brown adalah untuk mengisi kekosongan di ujung alis yang  minim rambut.
Etude House Drawing Eyebrow Dark Brown ini menurutku praktis banget dan mudah di aplikasikan. karena bentuknya bukan pensil jadi tinggal di puter aja isinya keluar, gak usah susah-susah di serut. Kalau habis beli aja refillnya, lebih murah.
Isinya menurut aku pendek banget, tapi mungkin bisa tahan lama karena pemakaiannya sedikit-sedikit aja kalau aku sih. Oh ya di atas tadi aku bilang kalau Etude House Drawing Eyebrow Dark Brown ini praktis karena dia punya kuas untuk merapihkan alis.
Warna coklat tuanya juga keluar banget.
 
Dan beginilah hasil pengaplikasian di alis aku yang acak-acakan, maaf yah kalau gambarnya kurang jelas atau mungkin gak rapih pengaplikasian produknya, secara aku gak begitu bisa merapihkan alis.
 
Buat ketahanan airnya juga lumayan oke, soalnya waktu aku coba di punggung tangan dan sempat wudhu gak ilang loh, di gosok agak keras juga cuma pudar sedikit.
 So Far, produk yang aku dapat dengan iseng-iseng ini ternyata memuaskan, gak nyesel deeeehh.....

(+)
  • Murah cuma 45ribu
  • Praktis karena punya 2 sisi
  • Warnanya keluar
  • Waterproof

(-)
  • Gak ada

Point: 10/10 
Beli lagi? Nunggu Abis Duluuuu

Bye...

XOXO


 

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^