Review: NYX Soft Matte Lip Cream Addis Ababa

Halo teman-teman semua, beberapa hari belakangan aku jarang posting nih maafkan, karena memang terlalu banyak draf dan rata-rata skincare jadi harus aku pakai beberapa minggu dulu baru bisa menceritakan tentang hasilnya, hihii. Maka dari itu kali ini aku gak akan review skincare dulu, aku mau review lip cream aja deh. Lip cream yah bukan Lipstick. Apa bedanya? Beda lah, Lip Cream itu bentuknya cream, kalau Lipstick bentuknya stick, itu loh yang kalau pakai di puter dulu. Kayanya semua juga tau yah Hihihii
Yap ini dia Lip Cream pertama aku yaitu NYX Soft Matte Cream seri Addis Ababa.
Warnanya pink ngejreng banget dan hasilnya sangat matte, aku memang suka warna-warna Lip Cream atau Lipstick terang, karena bibirku berwarna pucat. Biar lebih seger aja gitu.
Aku beli NYX Soft Matte Lip Cream Addis Ababa  di OLShop langgangan, harganya gak mahal kok, hanya sekitar 90k sajah, 100rebu deh sama ongkirnya. Hihihii...
Buat Lip Cream sebagus dan se-Hitzzzz ini, harga segitu murah lohh...
Pertama buka wadahnya aku sempat kaget, isinya kering banget. Langsung buru-buru aku hubungi OLShop tempat aku beli. Sempet ngira ini Preloved atau kering karena pengiriman tapi ternyata memang begitu isinya (sori norak, hihii). Isinya juga dikit banget, aku pikir isinya bakal banyak. Tapi karena memang pigmented banget, pakenya dikit aja.
Wanginya enak, aku gak bisa gambarin deh agak mirip vanili atau mocca gitu. (Bingung) Hahaha...
Walaupun warnanya pink terang tapi gak norak, soalnya matte banget. Saking mattenya bikin bibir aku tambah kering. Untuk ketahanannya sendiri aku sangat, sangat, sangat suka !!^^
Stay Powernya kekitar 5-6jam, walaupun kita makan makanan agak berat tetep keche loh, paling luntur-luntur dikit.

Ini beberapa FOTD aku pakai NYX Soft Matte Lip Cream Addis Ababa 

No Edit dan No... No.. yang lain...

(+)
  • Warnanya bagus
  • Matte
  • Tahan lama
  • Pigmented
  • Harganya murah
  • Wanginya enak

(-)
  • Bikin bibir kering

Beli Lagi? Pasti !

XOXO



UPDATE: 
Jujur aku suka banget sama Lip Cream NYX dari mulai Addis Ababa sampai aku beli beberapa seri lain (belum sempet posting, hihii) tapi karena Lip Cream ini matte sekali kadang bikin bibir kering dan pecah-pecah, solusinya aku selalu pakai lip balm. Tapi setelah pakai lip balm warnanya jadi kirang keluar dan agak lama kering, hasilnya jadi seperti ini: 
Azzzzzzzz.......

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^