Review: NYX Soft Matte Lip Cream Antwerp

Happy Weekend^^

Gak kerasa sebentar lagi bakalan masuk bulan suci Ramdahan, udah siap-siap buat bau, sepatu, makeup dan skincare baru buat lebaran? Walau masih jauh aku udah punya banyak list loh, hohooo^^
Pastinya Haul bulan Juli akan lebih banyak dari bulan Juni ini. Bulan Juni ini sebenarnya aku jarang belanja makeup sama skincare karena lagi tarohan sama Alfi, tiap aku belanja produk yang gak terlalu penting aku kena denda seratus ribu, hadeuuuh. Sebenarnya bagus juga sih, biar aku gak boros dan gaji bulan Juni aku awet.

Dibatasi belanja bukan berarti gak belanja sama sekali loh, namanya cewek liat makeup yang keche kayanya gatel pengen beli, salah satunya adalah NYX Soft Matte Lip Cream Antwerp. Sebelumnya aku sungguh jatuh cinta sama NYX Soft Matte Lip Cream Addis Ababa karena penasaran aku beli 2 seri lain yaitu, Antwerp dan Ibiza. Kali ini aku mau review Antwerp dulu.

NYX Soft Matte Lip Cream Antwerp adalah salah satu dari warna best seller dari NYX Soft Matte Lip Cream, karena warnanya yang segar dan juga gak terlalu mentereng, cocok untuk digunakan sehari-hari. Saking best sellernya sempat susah cari NYX Soft Matte Lip Cream Antwerp, tapi karena aku beli di NYX OLShop alhamdulilah selalu ready stock tanpa harus PO.
Sebenarnya secara bentuk, wangi, tekstur dan segala rupa sudah pernah aku jelaskan di review NYX Soft Matte Lip Cream Addis Ababa (Review,disini) semuanya sama seperti Addis Ababa bedanya hanya pada warnanya saja.





NYX Soft Matte Lip Cream Antwerp punya warna pink yang lebih kalem. Sebenarnya aku lebih suka NYX Soft Matte Lip Cream Addis Ababa sih, karena warnanya lebih terang dan berani. Aku memang suka pakai Lipstick dengan warna terang, tanpa terlihat lebih tua yah. Kapan-kapan aku kasih tipsnya deh, biar teman-teman juga berani pakai lipstick warna terang. Untuk kalian yang suka lipstick lebih soft kayanya NYX Soft Matte Lip Cream Antwerp ini cocok banget deh karenawarnanya yang memang pigmented dan tahan lama.



Sekial dulu yah review singkat tentang NYX Soft Matte Lip Cream Antwerp karena memang semuanya sudah aku jelaskan di posting NYX Soft Matte Lip CreamAddis Ababa (review,disini) silahkan buka sendiri. Hihiiiii...


XOXO

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^