Review: Wardah Makeup Remover

Aku sebenernya gak begitu jago makeup, bahkan untuk ke kantor atau kuliah biasanya cuma pakai makeup standar (cc cream, loose powder, mascara, eyeliner, liptint) udah itu aja. Aku juga jarang banget pergi ke acara khusus, jadi perlengkapan makeup ku gak komplit, biasa-biasa aja. Ketertarikan aku sama makeup juga biasa aja, aku lebih suka skincare. Tapi itu semua bukan berarti aku gak ngerti makeup banget loh, yahhh... minimal aku ngeri dan paham betul bahwa semua makeup harus di bersihkan.
Ada gak diantara kalian yang doyan pakai makeup tapi gak punya pembersih khusus makeup seperti cleansing oil atau makeup remover? Kalau masih ada buruan tobat sebelum wajah kalian rusak.

Kali ini aku mau review makeup remover dulu deh yah, secara makeup remover ini yang biasa aku gunakan untuk membersihkan makeup. Aku jarang menggunakan cleansing oil karena berbagai hal, salah satunya yaitu saat membersihkan makeup mata. Membersihkan mata harus hati-hati sedangkan kebanyakan cleansing oil bikin mata aku pedih dan merah, jadi tetep aja harus pake makeup remover lagi. Hihi...
Makeup remover andalanku adalah Wardah Makeup Remover.

Wardah Makeup Remover ini harganya sangat murah, hanya 25k dan halal tentunya.
Wardah Makeup Remover bisa untuk membersihkan area mata, bibir dan wajah loh, jadi multifungsi sekali. Karena tidak menggunakan alkohol jadi tidak menyebabkan iritasi juga untuk teman-teman yang punya kulit sensitif.
Namanya makeup remover berarti kegunaan awalnya adalah sebagai pembersih makeup yah, kalau menurutku sih Wardah Makeup Remover cukup ampuh untuk memebersihkan makeup waterproof.
Foto diatas adalah kapas bekas membersihkan area alis, dengan 2kali gosok udah bersih banget.
Aku lupa foto sehabis membersihkan area mata dan bibir serta pipi, keburu di buang kapasnya. Maaf yah, hihii...
Sejauh ini aku suka Wardah Makeup Remover dan tentunya pasti beli lagi, selama masih suka berdandan ria.

(+)
  • Murah
  • Kekuatan pembersihnya bagus
  • Halal

(-)
  • Belum ada 

Beli Lagi? Pasti !

XOXO

1 comment

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^