Review Garnier BB Cream

Yuhuuuuuu.....
Oe kali ini aku mau Review Produk yang lagi aku pake HAMPIR tiap hariiiiiiii......
Itu looohhh BB Cream Garnier yang 'katanya' OKE BANGET !!! kata Review blog lagin sih begitu.

Nah setelah teracuni oleh banyak beauty blogger yang makin banyak gentayangan di dunia maya ini. HAHA
Ekeu memutuskan untuk "nyobain" ini krim ajaib yang katanya bertugas sebagai skincare + makeup


Di tulisan depannya jelas terpampang gede banget tulisan "MIRACLE SKIN PERFECTOR" dengan SPF 21 PA++ Anti-UVA

Warna Krim dalemnya coklat gitu sama kaya wadahnya, gak coklat-coklat banget sih, pas di keluarin isinya kaya gini
Nah karena warna kulit aku kan sawo mateng cenderung busuk alias agak item (sebagai cewek aku merasa gagal cantik) HAHAA......
Waktu aku ratain di punggung tangan hasilnya agak bikin Hopeless deh, keilatan banget numpuknya antara warna BB Cream ini sama warna kulit aku. Keliatan kan perbedaan antara telunjuk sama jari tengah.


Karena terlanjur beli jadi sayang kan kalau gak di pake, padahal yahh harganya lumayan murah sih cuma 20k. Ditambah dengan 5 iming-iming di belakang kemasannya: 
  • Brightens Skin
  • Lightens dark spot & acne marks
  • Moisturizes skin
  • Mattifies Skin & absorbs oils
  • Giving a powder finish
  • Evens out skin tone
 Dengan fungsi segitu banyaknya cuma 20k ah mubazir kalo gak di coba kan
Setelah di aplikasikan ke wajah rasanya tuh dingin dan baumya cukup kuat alisan nyengat banget khas produk Garnier, walaupun warnanya terlalu terang tapi waktu di templokin ke wajah cepet nyatu kok sama warna kulit ekeu yang agak gelap.

outdoor gak pake flash 

indoor pake flash

BB Cream-nya aku pake jam 7 Pagi dan foto itu di ambil jam 8-an, gilak kebayang gak cuma satu jam pemakaian minyaknya udah mulai muncul huhuhuuuu...... :"(
Tapi gak masalah sih berminyak juga selama gak kusam gitu dan terbukti BB Cream Garnier ini gak bikin kusam walaupun harus nemplok bedak tabur berkali-kali buat mengurangi kadar minyaknya, its oke !
Nah, sementara dengan claim dari si BB Cream ini kan banyak yah, katanya bisa naikin skin tone, mengurangi noda-noda hitam dan bekas-bekas jerawat aku kurang ngerasain sih efeknya, secara alhamdullilah gapunya masalah noda hitam atau jerewirrr nah kalau skin tone naik apa engga aku gak begitu berharap sama BB Cream ini, karena gak ngefek apa2 setelah pemakaian 1 bulan (belom kali yahhh)

(+) 
  • Ber-SPF 21++ dll 
  • Ngeblend sama warna kulit
  • Cheap 20k
  • Ringan teksturnya
  • Gak bikin komedoan
  • Menutupi noda hitam dan jerawat
  • Gak bikin kusam
(-)
  • Baunya Kuat banget
  • Oil control-nya kurang oke
Well secara keseluruhan produk ini lumayan laaaahhhh dengan harga murah, banyak claim dan hasil yang seperti itu. Repurchase: YESSSSS !!!

 

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^