March Beauty Haul #7

Hai beauties,

Rasanya baru kemarin posting Haul, eh sekarang sudah ketemu Haul lagi. Memang saya jarang posting Haul, tapi karena dalam 2 bulan ini belanja lumayan banyak sampai lemari makeup saya penuh nuh nuh banget sayang saja kalau gak di post.
Yuk cek belanjaan apa saja yang saya dapat di bulan Maret kemarin.

1.Emina Cosmetics
Price:
Emina Cream Blush Cheeklit 25k
Emina My Favourite Things Lip Color 49k
Sudah lumayan lama saya penasaran dengan produk Emina yang di claim sebagai produk remaja lokal yang kualitasnya bagus banget. Karena penasaran, saya beli beberapa produk Emina yaitu Emina Cream Blush Cheeklit (Peach dan Pink) dan Emina My Favourite Things Lip Color Balm (Library Queen dan Picnic Queen). Biar berasa masih remaja terus pakainya produk remaja juga, hehe.

2.Missha X Line Friends Magic Cushion SPF50+/PA+++
Price: 240k
Sebenarnya ini jawara di March Haul ini, yang paling saya pengen dan akhirnya kesampaian juga belinya. Agak terlambat memang saya punya cushion lucu ini, saya berharap dapat yang versi lama yang refillnya ada 2 tapi malah dapat yang baru refillnya cuma satu dan dapat puff extra.

3.Make Over Ultra Cover Liquid Matte FOundation SPF 31 Shade  01 Orche
Price: 105k
Ini sih foundation favorit saya dan sudah pernah saya review. ( Baca Juga Review: Make Over Ultra Cover Liquid Matt Foundation #04 Amber Rose)
Bedanya dulu saya punya shade Amber Rose, kalau sekarang saya pilih shade Orche. Amber Rose sudah terlalu gelap di kulit saya, oh ya versi baru Make Over Ultra Cover Liquid Matte Foundation dia sekarang punya SPF, Yeay !

4. e.l.f Contour Palette 
Price: 130k

Yak, belakangan saya lagi demen banget sama highlight and contouring product, walaupun gak akan dipakai setiap hari tapi punya-punya lucu itu wajib buat saya.^^

5.Mineral Botanica Two Way Cake Foundation - Light 
Price:49k
Untuk sehari-hari saya jarang pakai foundation cair, karena ngerasa terlalu berat. Keseringan saya pakai bedak sama sunblock saja. Penasaran sama produk ini karena teman saya sudah pakai sebelumnya dan dia bilang oil controlnya bagus.

6.Makarizo Hair Recovery 
Price: 25k
Yak, rambut saya termasuk yang susah di atur kemudian kusut dan saya jarang sisiran. Untuk mengatasi rambut yang mudah kusut dan super kering saya pakai ini setelah keramas. Sudah beberapa kali purchase dan sangat suka^^

7. Etude House My Beauty Tools 
Price: 65k
Belakangan saya sering merasa setiap cuci muka rasanya kurang bersih kalau hanya pakai tangan saja. Saya butuh brush untuk membersihkan wajah hingga pori-pori. Akhirnya pilihan saya jatuh pada Etude House My Beauty Tools ini. Sebenarnya pengen beli dari Secret Key sih, tapi harganya mahal banget untuk ukuran clenasing brush :(

8.City Color Sunkissed Trio - Golden 
Price: 110k
Ini produk pertama yang saya pilih untuk belajar contour and highlight. Suka sih, tapi sayangnya City Color Sunkissed Trio yang saya dapat rusak dalam perjalanan, blushnya lepas dari pan dan pecah.
Sudah saya pressed sih, tapi warnanya jadi gak keluar. Kayanya bakalan saya bubukin lagi aja deh jadi powder blush T.T

9. Real Rechniques Miracle Complexion Sponge
Price: 115k
Salah satu wishlist yang akhirnya saya punya ! Haha, setelah banyak pertimbangan memutuskan untuk beli juga. Padahal di rumah foundation brush masih banyak.

10. Yoko Yogurt Spa Milk Salt
Price: 25k
Ini scrub badan yang terbuat dari garam laut dengan yogurt. Harganya murah banget, kebetulan scrub saya habis^^

11.Skin Food Black Raspberry Eye Cream (Sample)
Price: 4.5k each
Ceritanya beberapa bulan lalu saya dapat eye cream ini sebagai bonus waktu belanja online, eh pas dipake kok enak gitu yah. Dark circle saya sedikit berkurang. Pas saya tanya ke online shopnya untuk beri full size ternyata dia gak punya, akhirnya borong samplenya :))

12. Etude House Wonder Pore 10in1 Fresher (Sample)
Price: 25k each
Dapat rekomendasi dari teman katanya penyegar ini enak banget buat kontrol sebum dan mengecilkan pori-pori. Saya tergoda dong, sebelum beli full size saya beli ukuran kecilnya dulu.

13.Lipsticks
Nabi Longlasting Matte Lip Gloss - Pastel Orange 65k
City Color Be Matte Lipstick - Coral 55k
Estee Lauder Lipstick (gak tau shade, atau nama lengkap lipsticknya) Free 
Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick - Pink Alcatraz 86k, pernah aku review disini 
Wardah Exclusive Matte Lip Cream 03 See You Latte 49k
Wardah Exclusivve Matte Lip Cream 01 red Addict 49k
Bulan kemarin saya kalap lipsticks pokonya^^

14. L'Occitane Reine Blance ( trial kit) 
Price: Free
15. Etude House Drawing Eyebrow - 03 Chocolate 
Price: 35k
Always purchase it !

16. Bio Oil 
Price: 110k
 Saya beli ini buat pacar saya, karena dia punya scar lumayan banyak. Tapi saya juga pakai sih untuk stretch mark. Update soon yak kalau sudah ada hasil.

Yap, lumayan banyak haul saya bulan maret kemarin. Saking banyaknya bingung lah mau review yang mana dulu. Kalau kalian ada request mana yang harus saya review duluan silahkan tulis di komentar yahhhh^^



XOXO




11 comments

  1. Loocitane reine blance trial kit ;)

    fiqhiafix.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuma trial kit tapi hhi. hasilnya agak susah, :) :)

      Delete
  2. yoghurt spa itu enak deh, dulu aku beli sampe berkali"sebelum numpuk luluran kaya sekarang, nice hauul cuss ditunggu reviewnya ^_^

    www.leeviahan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahhhh iya aku penasaran ini pengen coba. mudah-mudahan enakk^^

      Delete
  3. Rasanya pan pecah itu bikin hati pecah ya. Aku penasaran sama city color sunkissed trionya, tapi bingung nyoba itu apa be matte bronzer soalnya si highlighter bakal jarang dipake..
    Sunkissed trionya duluan dong ^^

    www.gadzotica.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. okehhh review soon yah^^
      kayanya enakan be matte bronzer, sunkissed ini bronzernya shimmer hhe

      Delete
  4. luaaar biasa haul kamu..
    banyak produk yg jadi wishlist aku nih, dari contur elf, citycolor, lipstik nabi dan wardah.

    review ya dong untuk wardah matte lipstik terbaru ya.
    ini produk lagi bikin penasaran orang-orang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wardahnya udah aku review yahh, sama nih penasaran banget hhi^^

      Delete
  5. Waaa.. haulnya banyak sekali..hehehe..
    Ditunggu ya review Elf contour palettenya.. ;)

    mdayomi.com

    ReplyDelete
  6. harga etude my beauty house dmn kak?

    ReplyDelete
  7. Kak, beli bio oilnya itu dimana yaa?

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^