(Sponsored) Review: Garnier Sakura White and Campaign “Money Back Guarantee”

Hai teman-teman....

Beberapa waku lalu aku di hubungi oleh pihak Garnier Indonesia untuk ikut serta dalam Campaign "Money Back Guarantee" Garnier Sakura White. Tahu kan tentang Garnier Sakura White? Produk terbaru Garnier yang mengandung ekstrak bunga sakura yang berfungsi untuk memutihan serta mencerahkan wajah kita. Campaign "Money Back Guarantee" ini artinya Garnier berani memberi jaminan uang kembali jika kita tidak merasa puas dengan hasilnya setelah pemakaian 4minggu, check out disini untuk syarat dan caranya yah.


Awalnya aku agak ragu dengan embel-embel whitening pada Garnier Sakura White karena memang aku kurang tertarik denganproduk pemutih wajah. Sampai suatu hari aku iseng beli Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream yang pernah aku review disini. Saat itu aku belum terlalu melihat progres berarti. Kemudian beberapa minggu lalu aku di kirimi serangkaian Garnier Sakura White oleh Garnier Indonesia untuk di coba dan di review, wah... Senangnya^^
Ini dia rangkaian Garnier Sakura White yang aku dapat:



Aku dapat satu rangkaian komplit (dari kiri):
1. Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitenging Day Cream SPF 21 PA++
2. Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitenging Day Cream
3. Garnier Sakura White Pinkish Radiance Intesnsive Whitening Mask
4. Garnier Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence
5. Garnier Sakura White Pinkish Radiance Gentle Foam

Selama 8 hari aku menggunakan seluruh rangkaian Garnier Sakura White tersebut, yuk mariiii kita review dan lihat hasilnya.

1.  Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitenging Day Cream SPF 21 PA++
Sebenarnya Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitenging Day Cream SPF 21PA++




 Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitenging Day Cream SPF 21++ ini adalah pelembab yang bisa digunakan setiap hari, cocok untuk penggunaan out door karena memiliki SPF 21 PA++ dan anti UVA/UVB. Jadi gak perlu takut gosong kalu panas-panasan siang bolong.



 Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitenging Day Cream SPF 21 PA++ di klaim dapat memutihkan dan mencerahkan kulit 60% dari warna kulit sebelumnya karena mengandung ekstrak bunga sakura yang dapat menghambat produksi melamin.



 Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitenging Day Cream SPF 21 PA++ dikemas dalam jar berwarna pink khas Garnier Sakiura White, cewek banget. Selain kemasannya berwarna pink, krim di dalamnya juga juga berwarna pink dengan aroma bunga yang enaaakkkk banget. Wanginya tidak menyengat dan gak bikin aku pusing, yap... Aku memang gak suka bau-bau yang terlalu menyengat.



Tekstur Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitenging Day Cream SPF 21 PA++ ini gak terlalu padat atau terlalu cair, sedang-sedang saja seperti pelembab pada umumnya. Sayangnya aku kurang begitu suka dengan Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitenging Day Cream SPF 21 PA++ karena membuat wajah aku berminyak setelah penggunaan kurang lebih 4 jam. Mungkin karena memiliki SPF 21 PA++ kali yah yang membuat Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitenging Day Cream SPF 21 PA++ jadi berminyak di wajah aku yang memang oily skin. Tapi Garnier Sakura White Pinkist Radianve Whitening Day Cream SPF 21 PA++dianjurkan digunakan untuk teman-teman yang memiliki kulit sensitif dan kering.
 
2. Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitenging Day Cream
Sama Seperti  Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitenging Day Cream SPF 21 PA++, Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitenging Day Cream juga merupakan salah satu rangkaian dari Garnier Sakura White yang digunakan sebagai pelembab di siang hari.





Sebenarnya ada banyak perbedaan antara Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitenging Day Cream SPF 21 PA++ dengan Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitenging Day Cream, walaupun fungsinya sama sebagai pelembab aku lebih suka Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitenging Day Cream. Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitenging Day Cream menggunakan kemasan tube yang lebih higienis dari pada kemasan jar, sayangnya tidak mencantumkan tingkat SPF hanya mencantumkan UVA/UVB Filters.



Secara kandungan,warna dan wangi Garnier Sakura White Pinkish Radiance Day Whitenging Cream sama dengan Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitenging Day Cream SPF 21 PA++ hanya beda teksturnya saja. Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitenging Day Cream memiliki tekstur lebih kental.



Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitenging Day Cream cocok digunakan untuk kalian yang memiliki tipe kulit berminyak seperti aku karena setelah 6-7 jam penggunaan Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitenging Day Cream kulit baru terasa sangat berminyak. Tapi setelah di touch up menggunakan loose powder minyaknya langsung hilang kok. Walau tidak membuat muka kita berminyak tapi juga tidak membuat muka semakin terasa kering looohhh~

3. Garnier Sakura White Pinkish Radiance Intensive Whitening Mask
Aku suka banet maskeran ! apalagi kalau sudah ketemu sama mask sheet alias masker tissue. Aku suka mask sheet karena praktis, gak harus repot-repot saat menggunakan clay mask atau peel off mask. Tinggal tempel aja kemudian didiamkan selama 15-30 menit.



Selain praktis, yang aku suka dari Garnier Sakura White Pinkish Radiance Intensive Whitening Mask adalah wanginya yang soft, wangi bunga-bungaan gitu, segar.



Garnier Sakura White Pinkish Radiance Intensive Whitening Mask lebih enak digunakan setelah sebelumnya di masukan ke lemari es terlebih dahulu selama 15menit. Jadi waktu di gunakan ada sensasi dingin.



Kertas tissuenya pas di wajah dan tipis, essencenya berwarna pink dan tidak lengket. Pokonya essence-nya pas deh, gak kebanyakan atau terlalu sedikit.



Setelah sekitar 30menit aku pakai Garnier Sakura White Pinkish Radiance Intensive Whitening Mask wajah terasa lebih kenyal, dingin, halus dan cerah. Efek dari mask sheet ini langsung berasa,sayangnya 1 bungkus hanya terdapat 1 sheet saja tapi ayanya bakalan jadi salah satu mask sheet favorit deh^^

4. Garnier Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence
Krim malam... Krim malam... Krim malam..... Aku suka banget krim malam. Entah kenapa dari semua perawatan wajah aku paling suka dengan night cream dan face mask. Menurutku night ceram sangat membantu dalam penyerapan nutrisi kulit kita karena dimalam hari kulit lebih banyak menyerap kandungan-kandungan baik dalam Skin Care , terutama whitening. Dalam 1 minggu aku menjadikan 6 malam sebagai malam wajib menggunakan night cream dan 1 hari sebagai mana istirahat (gak pake night cream).
Senang sekali ketika tahu bahwa Garnier Sakura White juga memiliki night cream:





Garnier Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence ini memiliki 2x ekstrak bunga sakura, buah-buahan dan vitamin yang tentunya jika di serap oleh kulit di malam hari sangat baik. 


Secara tektur, wangi dan warna Garnier Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence sama dengan semua rangkaian produk Garnier Sakura White sebelumnya. Hanya lebih berminyak saja, mungkin banyak diantara teman-teman yang tidak suka menggunakan night cream karena teksturnya yang berminyak dan sulit meresap membuat wajah kita seperti kilang minyak saat bangun pagi. Tapi Garnier Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence berbeda, walau teksturnya berminyak tapi ringan sekali dan saat bangun tidur rasanya wajah lebih cerah dan tidak berminyak lohhh ternyataaa.... Itu membuktikan bahwa krimnya terserap sempurna ke kulit.


Sejauh ini dari semua produk di rangkaian Garnier Sakura White, Garnier Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence adalah produk favorit ku looohh^^

5. Garnier Sakura White Pinkish Radiance Gentle Foam
Produk terakhir yang akan aku bahas dari rangkaian Garnier Sakura White adalah Garnier Sakura White Pinkish Radiance Gentle Foam.



Ini adalah facial foam dari rangkaian Garnier Sakura White, secara packaging sih gak ada yang spesial dari Garnier Sakura White Pinkish Radiance Gentle Foam ini, kemasannya tube dengan dengan dominan warna putih dan warna pink di tutupnya.




Kalim dari Garnier Sakura White Pinkish Radiance Gentle Foam ini adalah dapat membuat wajah tampak segar dan putih cerah merona atau merah jambu dalam waktu 7 hari, wow !


Teksturnya creamy dan berwarna pink, khas Garnier Sakura White. Wanginya enak banget, wangi bunga-bungaan gitu lumayan buat aroma terapi saat kita cuci muka. Garnier Sakura White Pinkish Radiance Gentle Foam tidak memiliki scrub, jadi untuk teman-teman yang kulitnya sensitif aman digunakan gak bikin perih di wajah.



Busa yang di hasilkan banyak banget, enak untuk membersihkan muka. Walau sebenarnya aku kurang suka dengan facial foam dengan busa berlimpah seperti ini.



Yang aku suka dari Garnier Sakura White Pinkish Radiance Gentle Foam adalah daya bersihnya yang bagus, dapat membersihkan sisa makeup sampai tuntas tanpa membuat wajah kita kering loohh. Busanya juga mudah di bersihkan dan tidak licin.

Oke, setelah pembahasan satu per satu rangkaian Garnier Sakura White yang aku gunakan leih dari 7 hari aku merasakan perbedaan pada wajah setelah pemakaian rutin. 

Berikut adalah foto Sebelum dan Sesudah aku menggunakan rangkaian Garnier Sakura White selama 8hari. Foto dibawah tanpa edit yah, aku foto di jam dan cuaca yang sama^^



Fotoku di atas adalah bare face atau tanpa makeup, terlihat kan sebelumnya aku memiliki warna kulit yang tidak merata. Perlahan-lahan (walaupun belum semuanya) warna kulitku mulai merta dan cerah. 

Wah, Garnier Sakura White benar benar membuktikan janjinya. Pantas saja, Garnier berani menawarkan money back guarantee (jaminan uang kembali) untuk kita semua ^^ 


XOXO

6 comments

  1. waktu ak pake facial foam.a buat wajah aku sih terlalu kering padahal kulit aku berminyak.

    ReplyDelete
  2. Kak gw kan pake avoskin ni ya, kalo ditimpa pake whiteningnya kira2 gmn ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau buat skincare mending jangan di timpa2, biar kita tau yang progres dan bikin muka jadi lebih bermasalah. :D

      Delete
  3. Hai kak salam kenal.. aku mau nanya kalau produk garnier sakura white yang diatas itu cocok ga buat kulit aku yang berminyak? Maksihh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau berminyak Sih ka aku Rekomendasikan Mending pake yang warna Kuning itu ada kandungan Lemon yang Mengurangi minyak Berlebih dan Tetap Bikin Kulit cantik putih dari Flek Hitam

      Delete
  4. Dulu pernah cba garnier spf sama night cream gk ada masalah. Trus pas habis gk beli lagi. Nah, bulan depannya aku beli day cream versi tube. Muncul merah merah, perih. Jadi agak ragu coba. Tapi grgr liat banyaj review, jadi pengen c o ba lagi #GakKapok:v

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^