Review Wardah Exclusive Matte Lip Cream (01 Red-Dicted dan 03 See You Latte)

Hai beauties, senang sekali rasanya awal bulan April ini saya bisa review satu Lip Cream yang baru keluaran brand Wardah. Yap, Lip Cream Wardah ini memang baru saja di launching bulan Maret lalu, lucky me langsung dapat info tentang lip cream ini dan sikat deh langsung beli.

Wardah Exclusive Lip Cream hanya terdiri dari 3 shade, tiap shade memiliki warna berbeda, yaitu merah, pink dan nude.

Wardah Exclusive Lip Cream datang dengan dus box berwarna silver khas seri Wardah Exclusive. Pada dus box Wardah Exclusive Lip Cream terdapat keterangan tentang produk. Dituliskan bahwa Wardah Lip Cream adalah Velvet matte lipstick with color binding pigments and enriched vitamin E soft matte intense luxurious finish.



Selain itu dibalik kemasan Wardah Exclusive Lip Cream juga terdapat Ingredients:

Pada sisi lain box, diatas barcode terdapat nama tiap shade lip creamnya, yang saya punya ini nomer 01 Red-Dected dan nomer 03 See You Latte.

Wardah Exclusive Lip Cream memang hanya punya 3 warna. Sedikit banget sih, tapi semoga kedepannya akan menyusul warna-warna lain deh, biar lebih banyak pilihannya.

Packaging lip cream ini juga standar, berbentuk tambung bulat yang tinggi dan agak gendut. Tabungnya terbuat dari plastik kaca transparan sehingga kita bisa melihat isi dari lip creamnya sendiri. Sementara itu tutup Wardah Exclusive Lip Cream berwarna silver dengan aplikator menempel pada tutupnya.



Tentang aplikator Wardah Exclusive Lip Cream, menurut saya aplikatornya pas. Tidak terlalu kecil atau besar. Bulu-bulu pada aplikatornya pun terasa halus jadi mempermudah kita meratakan lip cream dalam sekali oles.

Wardah Exclusive Lip Cream juga punya aroma yang enak, aromanya seperti kue manis giu. Gak terlalu menyengat sih. Setelah lip creamnya di ratakan aromanya ikut hilang.

Swatch Wardah Exclusive Lip Cream (atas) 03 See You Latte yang merupakan warna nude dengan hint pink sedikit, (bawah) 01 Red-Dicted dengan warna merah terang.

Pada olesan pertama Wardah Exclusive Lip Cream tidak akan langsung kering. Dia butuh waktu agak lama sampai benar-benar kering, saat itu Wardah Lip Cream ini tidak transferproof pasti masih ada nempel-nempel sedikit lah. Walaupun lip cream, Wardah Exclusive Lip Cream tidak berat di bibir, terksturnya hampir sama dengan LA Splash Lip Smitten lah.

Setelah kering pun, si Wardah ini tidak membuat bibir kering, hanya saja saat bibir dikatup akan terasa agak lengket. Nah, setelah kering Wardah Exclusive Lip Cream baru mulai transferproof. Pokoknya everythingproof lah. Bahkan disiram air dan digosok kasar pun dia hanya bergeser sedikit dan tidak hilang. Saya sarankan sih untuk membersihkan Wardah Exclusive Lip Cream menggunakan makeup remover.

Dan, ini adalah penggunaan Wardah Exclusive Lip Cream di bibir saya.

Wardah Exclusive Lip Cream 01 Red-Dicted 



Wardah Exclusive Lip Cream 03 See You Latte

Saya paling suka shade See You Latte, warnanya nude gitu cocok untuk sehari-hari. Nah, kalau soal longlasting sih menurut saya ini sangat longlasting. Aku pakai seharian tapi tetap oke dan gak pecah-pecah di bibir walau memang memudar dibagian dalam sih dan itu wajar saja.
Harganya? Murah, hanya 59k di counter Wardah. Untuk lipstick semurah ini dengan kualitas bagus saya sih gak sayang borongnya^^

Update: Sekarang Wardah Exclusive Matte Lip Cream punya 11 Shade yang semuanya cantik-cantik. Saya punya shade baru yaitu Wardah Exclusive Matte Lip Cream 08 Pinkcredible dan 09 Mauve On !
Keduanya sudah saya review dicek yah siapa tahu kalian juga suka warna-warna barunya^^

Jangan  lupa leave a comment disana yahhhh~


XOXO

25 comments

  1. Baaaaaaaah.. udah beli aja jeng lipstick Matte nya.. naksir.. aku juga naksir.. pingin koleksi..
    Btw harga net nya berapa??

    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. 59ribu kalo dicounternya. Hhaa namanya cewe liat lipcream baru apalagi murah suka ga pikir panjang hhher

      Delete
  2. wahh brand lokal lagi rame sama lip cream ya dan aku baru tau nih wardah juga ada, warna nya nude cakep deh :3

    www.leeviahan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya brand lokal sekarang mulai banyak ngeluarin lip cream. Kualitasnya juga mayan bagus2. Iyah nude nya cakep aku sukaaaa

      Delete
  3. Waduuuh ini dia racun baru yang aku cari review ya. btw kamu beli online atau di conter wardah. btw harganya brp ya ? dan aku setuju yang see you latte bikin mata naksiirr euuy


    http://alsheilaaa.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku beli di counter harganya 49ribu udah diskon. Normalnya 59k

      Iya aku juga suka see you latte nya hhhee

      Delete
  4. Bagus kayaknya ya mba...Warna merahnya menggoda hihi

    Btw mba klo boleh saran, kotak putih yang ngikut saat scrolling blog ini agak 'mengganggu', jd nutup yg atasnya gt.. hehe

    Btw salam kenal ya mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga. Hhe
      Iya merahnya bagus aku suka ^^
      Dihapus yah yg melayang? Iya nih rencananya mau di ilangin menganggu juga hhee :p

      Delete
  5. weheyyy yang baru lagi dari wardah, see you late pastinya bakalan masuk wishlist nih! wardah jelas gamau ketinggalan trend banget yaa ;D

    https://elisamonic.wordpress.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih jadi yang terbaru dari wardah hha.
      Ayoooo borong semua aja 3 warna :))

      Delete
  6. Wah lip cream sekarang banyak ya..wardah pun ngeluarin hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sekarang lip cream lagi banyak banget brand lokal juga udah banyak banget :))

      Delete
  7. akhirnya brand lokal mulai ngeluarin liquid lipstick dan harganya juga ga mahal yah. kapan-kapan harus beli :D

    The Pretty Tales

    ReplyDelete
  8. Warna nudenya cocok banget di kamu, keliatan fresh gitu.
    Salam kenal ya, aku dr sociolla blogger :)

    www.elainecandra.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasiihh^^ hallo salam kenal jugaaa :))

      Delete
  9. Halo aku erny dari grup Sociolla hehe. Beda bibir beda hasil ya. Yang red dicted di aku jadi keliatan merah tua :D BTW yang nude cakep banget tapi kemarin ke konter abis mulu

    ReplyDelete
  10. salam kenal :)
    waah nude nya bagus banget, tapi sayang counter wardah sekitar bilang belum pada masuk ke tempatnya hiks hikss

    http://pieorangejuice.blogspot.com

    ReplyDelete
  11. Kliatanx bgus ya lip creamx..jdi pngen coba dh

    ReplyDelete
  12. Ka itu kalo dikatupin bibirnya bakal se lengket LA Girl gasih. Soalnya menurut aku yg LA Girl matte itu lengketnya ganggu. Kalo wardah ini gmn?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau udah kering banget di katup gak lengket kecuali di katup terus ditekan dia lengket. Tapi pertama aplikasi setengah kering emang agak lengket di katup tapi gak separah la girl kok, gak ganggu.

      Delete
  13. Kak mau tanya dong direview ini kakak pake softlens merk apaya kak?
    salam kenal dan terima kasih sebelumnya kak :)

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^