Review Hada Labo Tamagohada Mild Peeling




Nih diaaaaaaaaaaaa.....
salah satu Facial Wah Favorit aku, Hada Labo Tamagohada, kenapa jadi favorit? karena dia mengandung AHA+BHA catet BHA, sebagai bahan pencerah yang jarang banget produk Indonesia mengandung BHA kecuali susu formula bayi. Makanya kadang-kadang aku suka pake susu formula bayi yang mengandung BHA untuk masker. HAHAHA....

Hada Labo Tamagohada FW ini juga sebagai Mild Peeling dengan kandungan yang tadi udah aku banggakan di paragraf atas yang berfungsi mengangkat sel kulit mati dan menggantinya dengan sel kulit baru yang membuat wajah tampak lebih cerah.

Katanya juga FW ini bisa sebagai make up remover, jadi kalau aku pake make up berat si Tamagohada ini bisa ngangkat dengan cukup baik.

Kaya kebanyakan seri Hada Labo, Tamagohada ini juga gak berbau (wangi) alias gak ada parfumnya. Gak terlalu banyak busanya juga berarti gak banyak mengandung detergen atau sabun. Habis cuci muka pake Tamagohada ini muka tuh gak terlalu keset, gak licin juga yang aku suka bisa mengangkat sisa make up.

Tapi mungkin karena FW ini sebagai Mild Peeling setelah pemakaian 1 minggu cuping hidung aku kulitnya ngelupas sedikit tp gak perih sih, huhuuu...

Tapi ingat kalau pakai FW ini siang hari harus menggunakan tabir surya minimal SPF 15 karena Tamagohada mengandung 0.98% AHA ...

So Far aku suka Tamagohada Face Wash ini......

1 comment

  1. nice review... :)

    btw habis cuci muka pakai ini kulitku jadi lembut banget, gak kering dan kenyall... suka banget pakai ini, apalagi aku tipe orang yang ogar ribet pakai pembersih muka yang berkali-kali klo habis make up... :D

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^