Review: Mizon Aloe 90 Soothing Gel

Tipe kulit aku adalah berminyak dan memiliki pori-pori besar, sebenarnya tidak punya masalah dengan kulit selain 2 hal tersebut. Tapi memang terkadang aku suka panas-panasan maen diluar, jalan-jalan atau berenang. Nah, kalau sudah mulai kepanasan biasanya kulit wajah jadi memerah dan kemudian mengusam.
Nah, karena belakangan aku hobi banget berenang tentunya yang aku butuh adalah sunblock serta pelembab. Untuk sunblock aku sudah pernah bahas disini, dan kali ini aku akan bahas tentang pelembab yang sedang aku gunakan yaitu Mizon Aloe 90 Soothing Gel.

Mizon Aloe 90 Soothing Gel ini sangat aku rekomendasikan untuk teman-teman yang memiliki kulit sensitif dan berminyak.  

Mizon Aloe 90 Soothing Gel juga merupakan pelembab serbaguna dengan kandungan 90% Aloe Vera Juice From Jeju Island Contained. Sepertinya fungsi Aloe Vera sendiri sudah banyak orang yang tahu manfaatnya untukkecantikan dan kesehatan^^
Selain sebagai pelembab, ternyata Mizon Aloe 90 Soothing Gel memiliki banyak sekali manfaat, diantaranya:
Kalau aku lebih suka menggunakannya sebagai pelembab di wajah dan pengganti eye cream di malam hari. Beberapa kali aku menyarankan pacarku untuk menggunakan Mizon Aloe 90 Soothing Gel sebagai pengganti foam pencukur, dan menurutnya sangat sejuk rasanya.


Tulisan di kemasannya Hangeul semua di kemasannya, agak susah baca T_T

 Seperti kebanyakan produk Mizon, mereka memiliki segel di dus atau tutup pembukanya untuk menjamin produk tersebut benar merupakan produk Mizon.

Didalam mulut tubenya juga terdapat segel yang menandakan Mizon Aloe 90 Soothing Gel ini baru.


Teksturnya gel tapi tidak lengket tapi justru mencair kalau dibiarkan terlalu lama, warnanya bening dan aromanya segar sekali tidak menyengat.
Saat diaplikasikan menimbulkan sensasi dingin, makanya Mizon Aloe 90 Soothing Gel cocok digunakan setelah benernang karena dapat memberi efek dingin.

Mizon Aloe 90 Soothing Gel ini cepat meresap dan tidak lengket di kulit karena dia bebas minyak alias oil-free. Makanya aku bilang Mizon Aloe 90 Soothing Gel sangat cocok untuk kulit berminyak.

Result
Setelah 5 minggu menggunakan Mizon Aloe 90 Soothing Gel aku merasa pori-pori di wajahku agak sedikit mengecil dan kulit terasa lebih kenyal. Temanku yang memiliki kulit sensitif dan cepat memerah juga bilang kalau kulitnya jadi lebih kalem, gak dikit-dikit memerah, dikit-dikit panas.

Overall, aku suka dan sudah jatuh cinta dengan  Mizon Aloe 90 Soothing Gel  ini lohh, benar-benar penyelmat dikala kulit terasa panas terbakar^^

XOXO 






1 comment

  1. wah jadi pengen ini
    soalnya kulitku berminyak + pori2 besar juga :(

    AMOURPIXIE

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^