Review Nivea Lip Butter Rasepberry Rose

Hai, ini adalah posting pertama saya dibukan Oktober, tepatnya tanggal 7 Oktober 2015 dimana hari ini adalah hari ulang tahun saya yang ke .... Ah, sudahlah. Niat awal saya pengen bikin giveaway tapi karena ada satu hal yang bikin agak pusing jadi terpaksa ditunda dulu yah.

Pada posting kali ini saya akan bahas tentang lip butter, jujur saja ini pertama kalinya dengar Lip Butter, sebelumnya lebih sering dengar dan pakai Lip Balm. Nah, lalu apa bedanya Lip balm dan Lip Butter yah?
Yuk simak ulasannya tentang Lip Butter pertama saya.
Lip Butter pertama yang saya miliki adalah Nivea Lip Butter Raspberry Rose, produk ini sebenarnya terbilang baru di keluarkan oleh Nivea di indonesia dengan 6 varian rasa, ada Cocoa, Coconut, Vanilla Macadamia, Bluberry Blush, Raspberry Rose dan Original. Yang saya punya rasa Raspberry Rose.

Mulai dari packaging, sebenarnya agak kurang suka dengan kemasan Nivea Lip Butter Rasepberry Rose karena terbuat dari kaleng seperti kemasan jar berukuran 0.59oz atau 16.7g, otomatis pengaplikasiannya juga harus mengunakan tangan.
Dibalik kaleng kemasang terdapat Ingredients Nivea Lip Butter Rasepberry Rose; Cera Microcristallina, Parafinum Liquidum, Polygyceryl-3, Disostearte, Butirosepermum Parkii (Shea) Butter, Aroma, Ricinus Communis (Castor) Seed Oil, CI77891, Prunus Amygdalus (Sweet Almond) Oil, Glycerin, Glucoside, CI15850, Aqua, BHT.

Isi Nivea Lip Butter Rasepberry Rose berwarna pink rose dengan aroma permen strawberry, mirip banget kaya permen sugus strawberry hanya saja tidak memiliki rasa apa-apa.
Tekstur  Nivea Lip Butter Rasepberry Rose ini sangat pekat tapi tidak lengket, justru mencair saat terkena suhu jari dan bibir, jadi mudah di ratakan. Walaupun creamnya berwarna pinkNivea Lip Butter Rasepberry Rose  tidak memiliki warna saat dioleskan ke bibir.

Bare Lips

With  Nivea Lip Butter Rasepberry Rose 

Saya biasa menggunakan  Nivea Lip Butter Rasepberry Rose  hanya pada malam hari sebelum tidur dan setelah scrubing bibir. Karena  Nivea Lip Butter Rasepberry Rose  tidak memiliki SPF atau UV Filter makanya gak saya pakai di siang hari. Pada siang hari saya lebih senang menggunakan Lip Balm ber SPF.

Oh ya untuk perbedaan Lip Balm dan Lip Butter sendiri terdapat kelembababannya, Lip Butter lebih lembab dan basah. Kelembababan Lip Butter bertahan lebih lama dari pada Lip Balm.

Setelah 2 minggu rutin menggunakan  Nivea Lip Butter Rasepberry Rose  sebelum tidur yang saya rasakan bibir lebih lembab dan kenyal, saat menggunakan lipstick matte pun gak gampang cracked. Pokoknya saya jatuh hati banget deh sama Nivea Lip Butter ini, dia benar-benar bisa mengatasi bibir kering dan pecah-pecah, harganya juga sangat terjangkau hanya 27.000 ribu kalau gak salah ^^


(+)
  • Aromanya enak
  • Sangat melembabkan bibir
  • Dapat mengatasi bibir pecah-pecah
  • Kelembababnya bertahan lama 
  • Harganya murah
  • Mudah di dapat di toko kosmetik atau apotek 
  • Isinya banyak 

(-)
  • Kemasannya jar, kurang higienis

XOXO


2 comments

  1. Nice review say...

    lip butter ini jg jadi andalanku sekarang...

    mampir2 di blog aku yaa
    http://www.anakinai.com/blog/

    suskes ya beps...

    ReplyDelete
  2. Wah jadi pengen nihh apalagi bibirku kering banget nice review kak!

    frenchkiesa.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^