(Sponsored) Result Aggie Tjetje RED KANK Skincare Herbal

Gak terasa, sudah kurang lebih 1 bulan saya menggunakan Result Aggie Tjetje RED KANK Skincare Herbal. Dari mulai RED KANK Immune Booster sampai dengan RED KANK Masker Wajah


Sebelum itu saya mau cerita dulu, pada awalnya saya sempat ragu saat di tawari mencoba RED KANK Skincare Herbal ini oleh Andra, secara kulit saya sebelumnya sudah pernah berganti-ganti produk Skincare dan yang terakhir saya gunakan adalah N****** Skincare. Gosip punya gosip saat kita berhenti atau melepaskan diri dari skincare semacam itu akan tumbuh jerawat meradang. Saat saya mencoba melapaskan diri dari krim dokter pada awalnya memang jerawat rumbuh membabi-buta di pipi saya terutama pipi kanan yang sebelumnya sama sekali tidak pernah tumbuh jerawat di daerah tersebut. Sampat frustasi dan nangis-nangis. 

Pucuk dicinta ulampun tiba, pada saat saya berusaha melepaskan diri dari krim dokter Andra menawari saya menggunakan RED KANK Skincare. Karena RED KANK ini adalah Skincare Herbal, saya sempat sanksi sih progress-nya akan lama, ditambah lagi pada awal saya mencoba RED KANK Immune Booster sempat mengalami diare ringan di hari ke 3 pemakaian, cuma 1 hari sih memang tapi kan tetap saja bolak-balik toilet itu tidak enak T.T 
Alhamdullilah, setelah saya konsultasi dan mendapat kepastian bahwa itu adalah efek detoks pada tubuh saya sedikit tenang, karena itu artinya RED KANK Immune Booster bekerja pada tubuh saya. 

Lepas hari ke 3 saya mengalami diare ringan, kebetulan pada saat saya mengkonsumsi RED KANK Immune Booster adalah musim hujan jadi sedang banyak banget teman-teman saya yang terkena penyakit ringan semacam flu - batuk dan sakit kelapa bahkapn penyakit kulit ringan seperti gatal-gatal karena alergi. Entah sugesti atau (sepertinya) RED KANK Immune Booster ini bekerja pada tubuh saya yah, saya sama sekali tidak mengalami sakit justru tubuh saya terasa segar dan tidak mudah lelah. 

Selain efek positif yang terasa pada tubuh saya, RED KANK Skincare juga bekerja cukup optimal di kulit wajah saya. Selama 1 bulan lebih saya menggunakan seluruh rangkaian RED KANK Skincare kalian bisa lihat perbedaan pada awal jerawat muncul di pipi saya dan setelah saya menggunakan RED KANK Skincare

Sebelum: 
Foto ini saya ambil setalah lepas dari krim doketer. 

Setelah menggunakan RED KANK Skincare:

Terlihat sangat jelas jerawat di pipi saya mengering dan tinggal bekas-bekasnya saja. Untuk lebih lanjut tentang produk dari RED KANK Skincare cek disini yahhh... 


XOXO

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^