(Sponsored) Review Hello's Night Serum by Nature Leaves

Hai Beauties,
Saya sebenarnya sudah gak sabar untuk tulis review tentang Hello's Night Serum. Sebelumnya for your information Hello's Night Serum adalah produk lokal yang dibuat 100% dari bahan alami. Belakangan saya memang lagi suka banget dengan skincare berbahan alami karena meminimalisir terjadinya iritasi kulit apalagi skincare home made, saya suka sekali.

Hello's Night Serum adalah salah satu produk milik Nature Leaves atau kalian bisa kepoin Instagramnya di @natureleavess . Hello's Night Serum bisa dibilang adalah produk best seller, serum ini hadir dengan ukuran 25ml atau 0,84oz di tabung kaca pipet. Karena kemasannya tebuat dari kaca, kita harus super hati-hati dalam menyimpan Hello's Night Serum takut-takut pecah gitu kan berabehhh.
Pada tabungnya di tempeli stiker berwarna putih dengan tulisan simple, disana dituliskan Hello's Night Serum Repair & Nourising Skin 100% Organic Oil.

Tutup Hello's Night Serum berbentuk pipet tentu saja cara pengambilan produknya jadi sangat mudah dan kita dapat mengatur penggunaan produk. Cukup pencet bagian putih berupa karet sebanyak satukali dan produk akan terangkat.
Seperti disebutkan diatas Hello's Night Serum terbuat dari 100% Organic Oil yaitu Orange Oil, Virgin Coconut Oil (VCO), Almond Oil ,Tea Tree and Jojoba Oil. Karena semua bahan adalah oil base maka tekstur Hello's Night Serum ini ya seperti minyak, berwarna bening dan sedikit kental. Aromanya itu seperti minyak kelapa murni atau VCO dan tercium sedikit aroma jeruk. Aromnaya relax pokoknya enak banget. Hello's Night Serum dibuat tanpa menggunakan bahan kimia, tanpa pewarna dan pewangi maka dari itu masa layak pakainya hanya maksimal 6 bulan. Tapi untuk saya penggunaan Hello's Night Serum bisa habis dalam 2 bulan sih dengan pemakaian setiap malam. 

Yah, Kak kulit saya kan berminyak banget. Ditambah pakai Hello's Night Serum emang gak makin berminyak? 
Gak kok, kulit saya juga berminyak. Awalnya saya berpikir seperti itu. Khawatir kulit saya semakin berminyak. Tapi Hello's Night Serum cepat meresap tanpa membuat wajah kita berkilau, kaya bandar minyak kok.

Cara pakai Hello's Night Serum yang benar adalah tuangkan serumnya 2 atau 3 tetes pada tangan kita kemudian gosok-gosokan kedua telapak tangan untuk menghangatkan serum ini. Setelah terasa hangat, tepuk - tepuk dan tekan telapak tangan pada bagian wajah sampai serum meresap dengan sempurna. Pokonya tepuk-tepuk manja saja jangan tepuk-tepuk kekuatan tampar-tampar *apasih gunanya agar serum menyerap dengan sempurna dan tidak membuat wajah kita berminyak. Saya juga suka menggunakan Hello's Night Serum dipijat-pijat dibagian hidung dan bawah mata.
Setelah Hello's Night Serum meresap wajah akan terasa halus dan kenyal, setelah itu kita bisa menggunakan krim malam seperti biasa. Pokoknya penggunaanya harus begitu kalau tidak mau wajah kita seperti kilang minyak.

Manfaat Hello's Night Serum:  
  • Memperbaiki Lapisan kulit dari dalam
  • Mencerahkan, melembabkan 
  • Kaya kandungan vitamin A, C, dan E
  • Tinggi antioksidan  
  • Menutrisi Kulit dengan alami 
  • Menghaluskan Kulit 
  • Membantu perbaikan sel-sel kulit yang rusak akibat polusi 
  • Anti aging
Manfaatnya memang sangat banyak, tapi tidak overclaim, mengingat Hello's Night Serum mengandung VCO yang memang manfaatnya segambreng. 

Dari semua manfaat Hello's Night Serum yang paling saya rasakan adalah kulit terasa lebih lembab, kenyal dan halus, apalagi setelah bangun tidur. Walaupun berbahan dasar minyak tapi saat bangun tidur tidak membuat kulit berminyak yang artinya Hello's Night Serum ini meresap dengan sempurna. Selain manfaat diatas, saya juga merasa komedo di daerah hidung jadi berkurang looohhh.. Mungkin karena pemakaian saya pada area hidung selalu saya pijat. Bekas jerawat pun jadi cepat kering. 

Beli Hello's Night Serum dimana? 
Instagram: @Natureleavess
Line: @Natureleaves ( pakai @ depannya) 
WA : 087887681616
  
Price: Rp.180.000,- 
(Gak terlalu mahal sih, tapi kepoin IGnya Nature Leaves aja karena disana juga ada paketan serum+masker yang harganya jadi jauh lebih murah) 

XOXO
 

8 comments

  1. Cya aku malah salah fokus sama header blog kamu, keren deh *.*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayoooo bikin rimaaa~ hahaha

      Delete
    2. Aku ga bisa bikin kartun diri sendiri gitu :( km bikin sendiri ya cya?

      Delete
    3. Engga rima, itu dibikinin temen. Bunga2nya baru nempel sendiri hehehe.

      Delete
    4. Ah, enaknya punya teman gitu. Hihi

      Delete
    5. Banyak kok sekarang yg jual jasa gitu. Di ig banyak. Hhi temen ku juga buka sih *kemudianpromo

      Delete
  2. Kayaknya bagus deh, kebetulan night oil saya habis mungkin coba ini ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobain kak, kalo paketan kayanya lebih murah. Makasih udh mampir yahhh^^

      Delete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^