Review Zoya Lip Paint - Holy Berry

Hai Beauties, saya kembali lagi dengan review produk lokal yang belakangan lagi booming banget, yap! ini dia Zoya Lip Paint shade Holy Berry. Fyi, shade ini lagi banyak banget jadi incaran karena warnya yang pas banget dengan trend warna sekarang.

Pertama saya bahas tentang packaging, Zoya Lip Paint datang dengan kemasan tabung berwarna putih matte dengan netto 5ml atau 0.169 Oz. Pada bagian bawah kemasannya terdapat warna shade dari masing-masing Lip Paint, kalau yang saya punya ini Holy Berry. Kemasan Zoya Lip Paint ini simple dengan tulisan pada kemasannya berwarna silver. Karena kemasannya berwarna putih matte jadi untuk saya yang orangnya memang agak jorok kemasan Zoya Lip Paint jadi mudah kotor, maka dari itu dari awal beli saya tidak membuka keseluruhan plastik pembungkus kemasannya supaya tidak kotor.

Buat kalian yang ingin menggunakan lip cream tapi takut bibirnya kering bisa pilih Zoya Lip Paint karena Zoya Lip Paint mengandung Shea Butter yang melembabkan, selain itu Zoya Lip Paint juga paraben free.


Pada bagian belakang tabung kemasan terdapat Ingrediets dan stiker barcode yang bertuliskan shade Zoya Lip Paint.
Pada bagian bawah tabungnya pun terdapat shadenya, jadi kalau kalian punya lebih dari satu Zoya Lip Paint tidak akan tertukar atau salah bawa saat terburu-buru.

Selanjutnya saya bahas tentang aplikator. Menurut saya aplikator Zoya Lip Paint pas untuk digunakan, bentuknya yang panjang dan kecil dapat menjangkau garis bibir jadi walau tidak menggunakan lip liner dia aman-aman saja sih untuk membingkai bibir.


Aroma Zoya Lip Paint Holy Berry ini manis, bukan aroma kue seperti kebanyakan lip cream. Teksturnya tidak terlalu creamy tapi lebih cair sedikit seperti La Splash. Saya sih suka yah lip cream yang teksturnya tidak terlalu kental jadi mudah meratakannya gitu.Oh ya untuk kalian yang punya Zoya Lip Paint degan shade berbeda silahkan komen di bawah untuk perbandingan tekstur dan aroma karena biasanya sih tiap shade punya tekstur dan aroma yang berbeda.

Warna Zoya Lip Paint Holy Berry  pink brown mirip dengan Lime Crime Riot. Mungkin buat yang suka warna Riot bisa pilih Holy Berry sebagai pengganti kan lumayan harganya cuma 69k saja.

Waktu diapliksikan juga terasa ringan karena tekstunya yang tidak terlalu creamy, setelah mengering pun rasanya tetap ringan.
Dibibir saya Zoya Lip Paint Holy Berry jatuhnya lebih keluar pink dari pada brownnya, hasilnya natural seperti warna bibir jadi cocok untuk penggunaan sehari-hari. Selain warnanya yang cantik saya suka karena setelah mengering dia transferproof, jadi gak berbakas ke sedotan atau gelas. Pokonya banar-benar kering, tapi tidak membuat bibir kita kering sama sekali dan tidak membuat garis-garis bibir terlihat semakin jelas.Stay power Zoya Lip Paint sekitar 6 jam lebih lah kalau gak pakai makan berat, cuma hilang dibagian dalam saja dan itupun bisa di timpa lagi tanpa terlihat crack, mungkin karena tekasturnya yang agak cair jadi saat ditimpa lagi lapisan sebelumnya gampang menyatu. 
Jadi untuk kalian yang ingin coba lip cream halal - murah - kualitasnya bagus bisa coba Zoya Lip Paint Holy Berry. Sejauh ini Zoya Lip Paint Holy Berry masih jadi favorit saya sih.^^


XOXO

12 comments

  1. Warnanya cantik banget. Tapi kalau di aku kayanya bakal coklat bata deh :3

    vinasaysbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. di aku warnanya pink - coklat dikit banget. tapi kalo di layer jadi agak mauve. iya sih tergantung warna bibir, tapi ini warna aman di semua kulit^^

      Delete
  2. cantik banget warnanya phytaa, kupikir dari packaging warnanya bakal merah coklat gitu, di kamu malah soft pink yaa. Aku lagi pengen beli ini juga, tapi masih galau mau shade yang mana :")

    XOXO, Cilla
    http://mkartikandini.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga sama.... pengen beli tapi bingung milih shade. Aku pikir warnanya bakal terakota gitu liat pas ditangan... jadinya ternyata pink

      http://skilled-daydreamer.blogspot.co.id

      Delete
    2. shade inih aja, warnanya pink - brown lucu. tapi iya di bibir ku lebih banyak pink nya sih gak ngerti deh padahal di tangan warna aslinya warnanya lebih brown.

      kalo di foto warnanya keliatan terakota tapi kayanya efek kamera aslinya ada pinknya :)

      Delete
  3. Suka banget warnanya natural. Tapi di bibirku jadi begitu juga nggak ya *__* Salam kenal :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo salam kenal juga. Kayanya tergantung warna asli bibir untuk warna yang keluar. tapi gak akan jauh2 dari pink yang sedikit hint coklat soalnya bibir aku agak item sih. kalo yang bibirnya sehat kayanya warnanya bakalan bagus banget :)

      Delete
  4. Warnanya cantikk.. Tapi kulitku sawo matang, cocok nggak ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Warna kulitku juga sawo matang, zoya lip paint ini cocok kok buat warna kulit orang indonesia kaya kita gini :')

      Delete
  5. sebelum ini kurang suka beli lipstik cair gini krn suka crack gitu di aku nya.. tapi serius ya yg ini bgs hasil akhirnya?? jd pengin cobain juga mbak :).. khusus lpstik, nth kenapa aku paling gampang tergoda nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. di aku ini sih gak crack, ringan juga. ayoooo dibeliii wanita memang lemah sama lipstick termasuk aku :p

      Delete
  6. warnanya cantik banget
    aduh kayanya aku harus beli zoya lip paint ini racun abis kwkwk apalagi ngga crack gitu

    talkingwithbeki.blogspot.com

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^