Senzues Night Active Intensive Care Body Lotion

Senzues Night Active Intensive Care Body Lotion . Beauties, ada yang punya masalah kulit kering? Sudah pakai berbagai macam body care tapi tetap kering juga? Nah itu yang menjadi masalah utama kulit tubuh saya. Entahlah walaupun kulit wajah berminyak tapi kulit tubuh kering banget, saya sampai kesal sendiri, Errr.
Selain kering, kulit tubuh saya juga 'benyek' emhhh apa yah kendur. Kulit kendur saya disebabkan oleh beberapa tahun lalu saya sempat sakit dan berat badan turun drastis, sampai sekarang agak gemuk lagi masih terasa agak 'benyek' gitu.
Bebeapa waktu lalu saya mendapat kesempatan untuk mencoba brand Senzues. Senzues adalah brand asal Malaysia yang sekarang pemasarannya sudah sampai di Indonesia. Semua produk Senzues terfokus pada lotion perawatan tubuh. Ada 5 pilihan lotion yang bisa disesuaikan dengan kondisi kulit kita.
  • Lumi Bright – to lighten skin tone and reduce dark spots
  • Night Active – to repair stem-cell overnight
  • Hydra Cool – to hydrate and provide broad protections from UVA and UVB 
  • Cell Activate – to restore skin’s natural anti-aging
  • Hydra Firm – to reduce the cellulites, tighten your skin, and smooth out wrinkles.
Yang saya dapat itu Senzues Night Active Intensive Care Body Lotion. Dari namanya sudah pasti lotion ini dipakai malam hasi sebelum bobok syantik.

Yang saya punya ini kemasan tube 60ml harganya 138ribu, ada juga kemasan 200ml harganya 2468ribu dan kemasan 350ml harganya 328ribu.
Design kemasan Senzues Body Lotion semuanya berwarna putih simple. Hanya ada tulisan Senzues dan variannya saja.
Pada bagian belakang kemasan terdapat keterangan produk. Keterangan produknya sangat jelas, mulai dari tanggal kadaluarsa, nomer regstrasi BPOM, manfaat produk dan Ingredientsnya. Senzues Night Active Intensive Care Body Lotion  juga mengandung bioREGENE+ yang berfungsi untuk meremajakan kulit pada malah hari saat kita tidur. Selain itu Senzues Night Active Intensive Care Body Lotion juga melembabkan kulit dan menjadikannya lebih lembut.
Kemasan Senzues Night Active Intensive Care Body Lotion  yang berbentuk tube dilengkapi mulut tube yang terletak dibawah kemasan. Cuma, saya sarankan kalian tidak meletakan body lotion ini dalam posisi mulut tube dibawah sebaiknya dibalik. 
Kenapa saya menyarankan meletakan lotion ini dalam posisi mulut tube tidak dibawah itu karena tekstur Senzues Night Active Intensive Care Body Lotion tidak thick. Lotionnya agak cair dan beberapa kali saya kebobolan lotionnya tumpah padahal kemasannya baru dibuka doang belum dipencet. Kan sayang T.T 
Warna lotionnya sendiri putih dan memiliki wangi yang lembut. Wanginys sih enak karena gak nyengat. Nyaman banget dihirup sebelum tidur, hihi. Karena teksturnya tidak terlalu kental dan cenderung cair, Senzues Night Active Intensive Care Body Lotion sangat mudah meresap dan tidak meninggalkan rasa lengket sama sekali. Setelah meresap dengan baik kulit jadi terasa halus dan lembab tanpa terasa gerah dan lengket. 
Hasil setelah saya rutin menggunakan Senzues Night Active Intensive Care Body Lotion selama 9 malam berturut-turut tanpa absen iya saya emang orangnya rajin kalau urusan coba produk baru adalah kulit terasa halus. Ya ! Kulit saya benar-benar halus, selain itu karena memang masalah utama adalah kulit kering si Senzues Night Active Intensive Care Body Lotion  benar-benar bisa menjaga kelembaban kulit. Kelembaban yang saya maksud itu benar-benar kulit terhidrasi dengan baik yang tersimpan didalam kulit. Bukan kelembaban palsu karena lotionnya nempel di kulit saja. Kelembababan dari dalam kulit itu terlhatnya dari mana? Kalau saya pribadi melihatnya dari busik, biasanya kulit saya kan gampang busikan kalu kering. Sejak rutin pada malam hari menggunakan Senzues Night Active Intensive Care Body Lotion  walaupun pada siang hari saya gak pakai lotion ini tapi kulit gak busikan kaya biasanya. 

Sejauh ini saya suka sama Senzues Night Active Intensive Care Body Lotion walaupu kemasan 60ml ini buat saya yang memang grasak-grusuk bikin lotion sering tumpah mubazir T.T 
Kalau kalian penasaran dengan Senzues Night Active Intensive Care Body Lotion  bisa cek akun mereka dibawah sini.
  • IG @senzues_id
  • Line @senzues_id
  • WA 0811 911 127
  • Shopee @Senzues_id
Semoga kalian suka.
XOXO

6 comments

  1. Wah, pengen coba juga body lotion yang cocok buat kulit kering dari Malaysia. Thanks for sharing!

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. di beberapamGuardian udah ada, atau online bisa kok kontaknya ada diatas^^

      Delete
  3. Aku juga punya permasalahan kulit yg sama dgn kakak. "Kulit kering" ntar klo ni produk udah beredar d Makassar kayaknya aku bakal coba juga. Thxbreviewnya kak 😂😂

    www.ayuindah.com

    ReplyDelete
  4. Waaah, aku suka nih lotion yang teksturnya gak terlalu kental. Gampang terserap dan nggak kerasa lengket XD
    Jadi, kepingin nyoba XD *semoga pihak Senzues baca hahaha*

    www.vidazenitha.blogspot.com

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^