My Birthday Beauty Haul

My Birthday Beauty Haul . Beauties, sebenarnya ini adalah postinga Sptember - Oktober Beauty Haul, tapi karena Oktober lalu adalah ulang tahun saya jadi judulnya diganti My Birthday Haul. Belanjaanya agak lebih banyak sedikit, yaaa itung-itung kasih hadiah ulang tahun untuk diri sendiri.
Seperti biasa saya akan mulai dari freebies.
Bulan September lalu saya dapat 8 shade QL Cosmetic Matte Lip Cream, sudah ada reviewnya lohh.... Mangga mampir Review QL Cosmetic Matte Lip Cream All Shade .

Terus saya juga dapat Jacquelle Invisible Eyelid Tape dan Mizzu Crome Eyeliner Gel. Waktu itu ada promo di Sociolla beli satu paket itu. Sudah pernah saya review juga.

Review Jacquelle Invisible Eyelid Tape dan Mizzu Chrome Eyeliner Gel 

Ohya, kalian kalau mau belanja di Sociolla jangan lupa pakai kode voucher saya "SBNLAMXC" untuk dapat potongan 50k setiap pembelian minimal 250k.

Bulan lalu saya juga dapat Moodmatcher Lipstick dan lagi jadi favorit sampai sekarang karena nyaman banget dipakai. selengkapnya bisa baca postingan yang ini.

Review Moodmatcher Lipstick Green & Yellow 

Sepertinya saya beneran panen lipstick bulan lalu, karena dapat lagi freebies dari Sociolla, isinya Maybelline The Loaded Bolds Lipstick.
Ini lipstick terbaru yang dikeluarkan Maybelline. Warna-wananya super intense dan teksturnya nyaman digunakan. Saya punya 3 warna semuana sudah di review.

Review Maybelline The Loaded Bolds Lipstick 


Nah, sekarang beralih ke barang-barang yang saya beli di bulan lalu.
Pertama, saya belanja di Sociolla, pake kode voucher "SBNLAMXC" biar dapet potongan harga gaes (bosen ga sih?) tapi walau bosen kalian harus save kode voucher itu atau kode voucher blogger lain karena satu kode voucher cuma bisa digunakan satu kali disetiap akun. Nah, kalau mau belanja lagi otomatis harus pakai kode voucher lain. Jadi save dulu aja^^

1. Real Techniques Expert Face Brush, IDR 142,935
Dulu saya pernah punya RT Expert Face Brush, cuma jarang pakai jadi saya kasih orang. Eh, malah pengen beli lagi. Tapi setelah beli entah perasaan atau beneran, kemasan barunya ini ukuran brushnya lebih kecil dari yang saya punya dulu dan lebih keras sediki, sedikit banget sih...

2. Catrice HD Liquid Coverage Foundation, IDR 108.000
Sungguh Instagram membuat saya beli foundation lagi padahal foundation di rumah masih banyak banget. Saya akan tulis reviewnya secara terpisah mengenai foundation yang banyak dicintai orang.

3. Mizzu Alter Ego Contour & Highlight Palette - Banana, IDR 110.000
Sebenarnya saya jarang banget contouring, apalagi untuk sehari-hari. Tapi karena contour palette Catrice saya jatuh dan pecah akhirnya memutuskan beli Mizzu Alter Ego Contour & Highlight Palette. Isinya ada 3 yaitu, contour, banana powder dan highlight. Lumayan banget dapat 3 produk sekaligus. Walaupun harganya murah tapi serius teksturnya lembut banget-nget-nget. Harus banget saya review terpisah nih...

4. Catrice Sun Glow Matt Bronzing, IDR 63.500
Dulu saya kecintaan banget sama Catrice Sun Glow Mineral Bronzing. Sudah pernah saya review baca Review Bronzer Catrice . Tapi karena bosan dan bentuknya sudah tidak karuan akhirnya saya putuskan untuk beli lagi tapi yang Matt Bronzing.

5 L'oreal Pure Clay Mask Pore Refening, IDR 150.000
Sejak pertama masker L'oreal ini masuk Indonesia saya langsung gercep belanja. Apalagi ada embel-embel pore refning yang memang saya butuh banget. Nanti saya review terpisah yah.

6. Biore Cleansing Oil, IDR 90.000
Sebelumnya saya sudah menghabiskan berbotol-botol Hada Labo Cleansing Oil. Karena harganya lebih murah 30ribu dan mudah didapat. Tapi sejak peredarannya hilang entah kemana rimbanya saya putuskan ganti ke Biore Cleansing Oil. Hasilnya? Saya lebih suka Biore ini haha.



7. COSRX AHA 7 Whitehead Power Liquid, IDR 176.000
Ini adalah botol kedua saya. Gak nyangka bakalan secinta ini sama Cosrx AHA & Whitehead Power Liquid. Dulu saya coba pakai Cosrx BHA Power Liquid tapi terlalu kering dikulit, emang sih cepet banget ngempesin jerawat. Tapi keringnya gak nahan. Terus saya coba yang AHA 7 ini ternyata cocok banget. Jerawat cepet kempes termasuk bruntusan juga. Secepatnya saya review.

Baca juga: Review Cosrx BHA Power Liquid 

8. Wardah Renew You Treatment Essence, IDR 120.000
Baru-baru ini Wardah mengeluarkan Treatment Essencenya, Saya tertarik karena dulu sempat pakai Secret Key First Treatment Essence dan cocok. Penasaran sama Punya Wardah yaaa... Sekalian saja karena saya juga sudah butuh anti aging.

9. Wardah White Secret Exfoliating Scrub, IDR 36.000
Ini adalah tube kedua saya pakai Wardah White Secret Exfoliating Scrub. Satu tube habis satu bulan gak heran tiap Haul Post bakalan nongol terus scrub ini. Buturan scrubnya kecil-kecil, sama sekali gak sakit jadi biasanya saya pakai hampir setiap hari.

Baca juga: My Skincare Route After Breakout 
10. Fleecy Grean Tea Face & Body Scrub
Ini adalah scrub wajah dan tubuh yang bisa digunakan sebagai masker juga. Kalau saya lebih sering pakai sebagai masker soalnya untuk ukuran scrub kurang kasar gitu. Butirannya gak terlalu banyak, lebih banyak serpihan daun teh-nya.

11. Sleek Highlighting Palette Clepoatra's Kiss, IDR 175.000
Awalnya saya pengen beli Sleek Soltice, tapi kata online shop tempat saya beli Sleek mengeluarkan palette highlighter baru husus untuk kulit coklat, Cleopatra's Kiss. Terus saya googling swatch-nya dan saya pindah hati dari Soltice ke Cleopatra's Kiss ini. Warnanya cantik-cantik, cenderung kecoklat kuning warm tone.

12. Pond's Magic Powder "BB", IDR 45.000
Beli mengikuti trend kekinian. Bedak murah yang katanya bagus banget itu looohh. Tapi ada yang bilang bau ketek? Menurut saya gak bau ketek sama sekali loh. Wanginya memang menyengat tapi ya wangi bukan bau ketek.

13. ELF Blush and Bronzing St. Luci, IDR 76.000
Saya nyesel beli ini. Tadinya pengen yang Fiji karena mbak kathleenlights mencintai itu. Tapi saya tergoda lihat warna blush St.Lucia. Eh pas datang warnanya pucat sekali gak keluar sama sekali. Terus bronzernya juga shimmery. Usut punya usut, ELF Blush and Bronzing St. Lucia itu punya 2 tipe yaitu shimmer dan matte. Yang shimmer kurang bagus. Ini saya apes kebagian shimmer karena penjualnya gak mention produknya matte atau shimmer. :(

14. Catrice Prime and Fine Pore Refening Anti Shine Primer, IDR 67.000
Tergoda beli karena klaim pore refening dan anti shine. Tapi pas saya coba biasa saja sih. Gak terlalu menyamarkan dan bikin matte bange. Malah saya merasa primer ini lebih melembabkan gitu.


15. Freeman Detoxifying Charcoal & Black Sugar Mud Mask, IDR 120.000
Suhay Salim yang bikin saya beli masker ini. Selain itu karena dia mengandung charcoal yang memang saya suka banget dengan masker, facial wash atau apapun yang memiliki kandungan charcoal. Saya ngerasanya bikin wajah jadi bersih banget gitu.

16. LA Girl Pro Conceal - Medium Beige, IDR 45.000
Sebenarnya concealer ini gak begitu bagus di saya untuk nutup dark circle atau bekas jerawat, cepet kabur concealernya. Tapi enak banget buat ngebingkai alis dan dijadikan pengganti eye primer sebelum pakai eyeshadow. Pakai dua fungsi itu saja sudah habis satu tube, jadi saya beli lagi.

17. The Ordinary AHA 30%+BHA2% Peeling Solution, IDR 280.000
Beli ini karena warnanya merah dan kayanya asik pake nyabiar ada efek berdarah-darah, haha. Gak punya ekspetasi produk ini bakalan bagus, secara pemakaiannya cuma 10 menit gitu kan. Eh, taunya saya malah naksir berat. Review terpisah yah...

18. The Ordinary Advanced Retinoid 2%, IDR 260.000
Saya merasa sudah butuh anti aging karena garis-garis halus diwajah sudah mulai terlihat nyata. Pilihan saya jatuh pada The Ordinary Advanced Retinoid 2% ini karena saya juga punya masalah jerawat. Nah pemakaiannya saya gabung dengan The Ordinary AHA 30%+BHA2% Peeling Solution di Skincare Route After Breakout. Hasilnya memuaskan syekasiii~

19. Pixy Eye & Lips Makeup Remover, IDR 21.000
Saya jarang pakai makeup remover ini sih, karena jarang makeup mata kecuali untuk foto. Sehari-hari lebih suka menggunakan minyak zaitun dan micellar water. Tapi tetap saja ini saudah masuk botol kedua. Pakainya kalau makeup tebal saja. Untuk harga 21ribu makeup remover ini beneran bagus loh, cepet ngangkat sisa makeup apalagi mascara waterproof.

20. ELF Cosmetic Complexion Brush, IDR 78.000
Beli ini karena nonton mbak kathleenlights bilang brush ini multifungsi. Bisa untuk powder, contour, bronzer dan blush. Bulunya juga lembut dan kokoh, bentuk brushnya yang membuat dia bisa digunakan untuk segala macam kebutuhan. nah, buat kalian yang baru belajar pakai makeup saya rekomendasikan brush ini karena beneran multifungsi.


21. Beauty Creations Tapered Face Brush, IDR 55.000
Saya memang cari brush untuk highlighter dan contouring yang model kecil-kecil kaya gini. Pas tahu Beaut Creations punya single brush saya langsung beli Tapered Face Brushnya. Bulunya lembut tapi sayang agak nusuk ujungnya. Tapi lumayan lah yah buat brush murah.

22. Wet n Wild Powder Brush, IDR 65.000
Sepertinya dua bulan lalu saya keranjingan beli face brush  setelah lihat lemari makeup ternyata saya cuma punya 4 Face brush. Yahhh... selama ini memang saya lebih sering pakai sponge untuk foundation. Jadi face brush cuma punya fan brush, blush brush,contour brush dan powder brush masing-masing sebiji. Kalau powder brush saya kotor gak ada backup, makanya bulan beli beberapa brush termasuk powder brush ini.

23. Focallure 9 Eyeshadow Palette 05, IDR 87.000 
Yap, kesampaian juga nyobain eyeshadow ini. Awalnya pengen beli palette 18 warnanya yang katanya dupe Huda Beauty. Tapi abis mulu tsayyy~ gak sanggup lawa jempot netijen yang gercepnya luarbiasa dewa. Harus saya akui pigmentasi eyeshadow ini bagus banget, kemasannya kokoh walau harganya murah meriah. Lepas dari kontrofesinya yahhh, mungkin saya termasuk wanita 2.5% otak.... Ah, sudahlah. 

25. Wardah Seaweed Micellar Water, IDR 25.000 
Akhirnya Wardah mengeluarkan Micellar Water gengs ! Ini sudah botol kedua saya. Mau segera saya review biar nangkring di pej wan Google, ahhhh.... 

26. Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Facial Wash, IDR 35.000 
Buat kalian yang punya kulit kering dan butuh facial wash yang gak ada efek ketarik-ketarik gitu saya rekomendasikan Hada Labo ini. Gak ada wanginya juga jadi gak ganggu sama sekali. 

27. Maybelline Master Strobing Stick, IDR 78.000
Sebenarnya saya sudah beli highlighter Sleek, tapi saya merasa highlighter palette terlalu beresiko pecah kalau dibawa dalam tas. Belum lagi tas saya memang kecil-kecil, itu alasan kuat untuk beli highligter stick ini. Hihi
Maybelline Master Strobing Stick ini adalah highlihter yang jatuhnya natural. Cocok digunakan sehari-hari.

28. Himalaya Neem Mask, IDR 43.000
Setelah sekian lama produk ini selalu habis dikota saya akhirnya ready stock lagi. Harganya sedikit naik dari yang dulu saya beli, tapi yaudah lah gak apa-apa. Fyi, ini adalah masker favorit saya yang entah sudah tube keberapa.

29. Make Over Two Way Cake, IDR 115.000
Akhirnya beli lagi Make Over Two Way Cake. Ini tuh salah satu two way cake yang harganya murah tapi kualitasnya bagus. Teksturnya halus dan gak ringkih kemasannya. Sampai posting ini terbit, bedaknya sudah jatuh 4 kali dan belum pecah sama sekali. Hehe

30. Maybelline Hyper Gloss Liquid Eyelier, IDR 45.000
Kelopak mata saya termasuk yang gampang berminyak dan berkeringat, jatang ada eyeliner yang tahan lama. Salah satu eyeliner yang lumayan tahan gak smude atau rontok ya Maybelline Hyper Gloss ini, sayangnya terlalu mengkilat. Saya kurang suka. Pernah coba Hyper Mattenya juga tapi gak sebagus yang ini daya tahan di mata saya. Cepet kering lagi, ih.

Yap itu semua adalah barang-barang yang saya beli dan dapat pada bulan September dan Oktober. Judulnya diganti Birthday aja sih. Hehe. Semoga postingannya bermanfaat, padahal saya tahu ini gak berfaedah :p


XOXO








2 comments

  1. Gila, haulnya memanjakan diri banget ini. Super banyak dan bikin aku nungguin review dari foccallure, the Ordinary sama wardah essence.

    www.rima-angel.com

    ReplyDelete
  2. wahh masker himalayanya mahal bgt kak nyampe 40k++, di daerah aku (semarang) masih 30k an loh._. btw pixy makeup remover sm himalaya aku juga suka bgtt<3

    kaniarda.blogspot.com

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^