Beauty Gathering with Blogger by Marcks' Venus and Tabloid Bintang


Beauty Gathering With Blogger by Marcks' Venus and Tabloid Bintang . Hari Sabtu tanggal 16 Desember 2017 lagi Bandung Beauty Bloggers diundang ke Gathering with Blogger by Marcks' Venus and Tabloid Bintang yang dilaksanakan di Crowne Plaza Hotel.
Acaranya dimulai sekitar pukul 3 sore. Dekorasinya khas Marcks' Venus biru dan putih.
Ada banyak spot foto disana, jadi sebelum acara dimulai semua sibuk foto-foto. HIhi.

Acara pertama dimulai dengan talkshow berama dokter kulit, Mbak Tanti selaku Brand Manager dan Atiqa Hasiholan selaku Brand Ambassador Marcks' Venus .
Pada sesi ini dokter kulit membahas mengenani bagaimana cara mendapatkan kulit sehat dan cantik. Perawatan kulit secara maksimal dan juga merawat kulit dari dalam.
Rahasia kulit sehat dan cantik dimulai dengan memberihkan wajah dengan benar. Dokter kulit menyarankan melakukan double cleansing setelah menggunakan makeup guna memastikan makeup dan kotoran terangkat semua, barulah setelah itu memcuci wajah dengan facial wash.
Beliau juga mengajurkan perawatan kulit dari dalam seperti rajin berolahraga, banyak makan buah dan sayuran.

Setelah dokter kulit menjelaskan cara merawat kulit dengan baik, giliran Mbak Tanti yang menjelaskan bahwa skincare yang digunakan tidak perlu mahal. Untuk double cleansing Mbak Tanti menyarankan menggunakan Marcks' Venus Beauty Aqua Cool Milk yang berfungsi sebagai cleansing milk untuk membersihkan makeup dan kotoran diwajah. Selanjutnya menggunakan Marcks' Venus Beauty Aqua Facial Wash untuk memastikan semua sisa kotoran sudah terangkat.
Mbak Tanti juga menjelaskan bahwa Marcks' Venus bukan merupakan kosmetik melainkan kosmedik. Kosmedik sendiri adalah produk yang dikeluarkan berdasarkan resep dokter. Disini Marcks' Venus merupakan produk Kimia Farma yang merupakan salah satu perusahaan farmasi terbesar di Indonesia. Jadi tentunya Marcks' Venus sudah teruji secara klinis termasuk dalam kosmedik.

Saya tulis secara terpisah mengenai Review Marcks' Venus Skincare yah, monggo dibaca.

( Baca juga: Review Marcks' Venus Skincare )

Setelah Mbak Tanti menjelaskan mengenai produk-produk Marcks' Venus, giliran Atiqa Hasiholan selaku Brand Ambassador Marcks' Venus berbagi rahasia cantiknya.
Atiqa Hasiholan menjelaskan rahasia tetap tampil segar dan cantik meski sudah memiliki anak adalah dengan rutin berolahraga, menjaga pola makan dan menggunakan skincare yang cocok dengan kondisi kulit kita.

Setelah selesai sesi ini, dibukalah beberapa termin untuk rekan-rekan Bandung Beauty Bloggers bertanya. Kesempatan pertama langsung disabet oleh Icha, saya lupa sih dia tanya apa. Tapi lumayan lah nih ada foto wajah antusiasnya waktu melontarkan pertanyaan.
Maap ya buk, ini nanya atau ngajak berantem yah? 

Setelah itu dilanjut dengan pertanyaan-pertanyaan lain yang gak sempat saya dokumentasikan karena settingan kamera saya mendadak berubah, jadi fotonya jadi jelek deh. Huhu. 
Selesai sesi tanya jawab, dilanjutkan dengan mini demo makeup menggunakan produk Marcks' Venus. Makeup dasar untuk tampil cantik tanpa terlihat menor. 

Acara ditutup dengan early dinner dan foto-foto bersama. Ohya, setiap blogger yang datang juga dihadiahi goodie bag poduk Marcks' Venus



Pokoknya acaranya super-super happy. Terimakasih Marcks' Venus dan tabloid Bintang yang sudah mampir ke Bandung. 

 XOXO

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^