3 Inspirasi Celana Kerja Wanita


Beauties, kali ini saya membahas insipirasi Model  Celan Kerja Wanita yang dapat digunakan ke kantor. Kalian pasti setuju jika wanita bekerja bisa jadi semakin menawan dengan paduan gaya berpakaian yang sesuai saat bekerja. Aura dan kewibawaan akan semakin terpancar. Saat bekerja, biasanya kita memilih untuk menggunakan celana berwana gelap atau hitam. Tapi tahukan kalian bahwa menggunakan warna selain warna gelap saat bekerja dapat meningkatkan rasa percaya diri. Selain digunakan ke kantor, celana model kekinian berikut juga dapat digunakan untuk keseharian.   
Berikut beberapa inspirasi celana kerja wanita yang bisa menjadi inspirasi. 
Celana yang umumnya memiliki model melebar pada bagian bawah menjadi trend fashion diluar negeri. Dengan bahan kain celana model ini cocok digunakan untuk wanita karir. Celana ini cocok dipadukan dengan model blus atau kemeja dengan model fit body. Pilih warna-warna netral atau pastel untuk tampilan lebih elegan. 

Celana model Skinny Pants biasanya disebut dengan celana pensil. Celana ini adalah model paling populer yang modelnya tidak termakan jaman. Celana yang pada bagian bawahnya mengecil ini cocok dipadukan denegan berbagai model atasan. Pilih warna-warna gelap atau pastel agar mudah dipadukan dengan atasan favorit kalian. Untuk kalian yang mempunyai ukuran kaki yang besar biasanya kurang cocok menggunakan celana model ini. 

Celana chino, ini merupakan celana pertenganan antara model melebar kebawah dan pensil. Celana ini memiliki model yang tidak terlalu lebar pada bagian bawah dan tidak terlalu sempit. Cocok dipadukan dengan atasan kemeja atau blus favorit kita.

Dari semua model celana kerja wanita ini saya lebih sering menggunakan celana dengan model melebar kebawah karena lebih nyaman digunakan untuk hijabers . Kita bisa mix and match celana-celana tersebut  sesuai dengan selera  dan tentunya pilih harga yang cocok dikantong. Cek harga celana kerja wanita murah disini.


XOXO

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^