Review Posy Beauty Lip Cream - Lust


Review Posy Beauty Lip Cream - Lust .  Beauties, satu lagi lip cream dari brang lokal yang saya bahas dari Posy Beauty. Saya beneran gak bosen bahas lip cream lokal yang makin hari makin banyak bermunculan, mulai dari pilihan warna yang beragam sampai tekstur yang super nyaman. Sebagai pecinta produk lokal saya bangga banget.

Selain itu sebagai pertimbangan untuk muslim, lipstik matte brand lokal bisa jadi pilihan karena sudah terjamin halal, termasuk Posy Beauty Lipstick Matte halal .

Yang kali ini saya bahas adalah Posy Beauty Lip Cream shade Lust. Produk ini saya dapat dari @Settespace . So tahnkyou so much baby ! :*
Posy Beauty Lip Matte hadir dengan box berwarna hitam bercorak. Pada bagian depan dusnya bolong hinga isi lip creamnya terlihat. Saya suka sih lip cream yang memiliki box karena terkesan lebih rapih. Selain itu saya juga senang mengumpulkan dus-dus makeup. Hhe

Kemasan Posy Beauty Lip Matte ini termasuk unik, berbeda dengan kebanyakan lip cream tabungnya pipih dengan tulisan "POSY" pada bagian depan. Design kemasannya simple.
Pada bagian bawah dus dan tabung Posy Beauty Lip Cream terdapat nama shadenya.

Pada bagian sisi box tercantum ingredients Posy Beauty Lip Cream.

Posy Beauty Lip Cream juga dilengkapi dengan aplikator yang nyaman digunakan,  menurut saya aplikatornya sedikit 'gemuk' jadi agak susah menjangkau bagian garis bibir.


Warna Posy Beauty Lip Cream Lust ini ungu dengan hint pink. Dikulit saya yang cenderung coklat dengan yellow undertone warnanya akan jauh lebih gelap. 

Formula Posy Beauty Lip Cream creamy tapi tidak menggumpal, masih agak cair sedikit. Aromanya pun enak, seperti kue coklat. Pigmentasi Posy Beauty Lip Cream bagus banget karena dengan sekali oles khususnya untuk shade Lust langsung bisa menutupi warna bibir. 
Saya sih biasanya menggunakan Posy Beauty Lip Cream Lust untuk membuat ombre lips, jarang saya pakai sendiri full karena warnanya terlalu berani untuk sehari-hari. 

Please, fokus sama bibirnya saja karena saya juga gak tahu ini ekspesi macam apa. Azzz.... 

Selanjutnya stay power, Posy Beauty Lip Cream bisa tahan sekitar 5-6 jam dibibir. Terlihat matte walaupun rasanya dibibir agak velvety gitu. Soal transferproof, Posy Beauty Lip Cream ini masih transfer di sedotan dan luntur saat digosok dengan jari, dipakai makan pun luntur tapi bagi saya semua itu gak masalah selama nyaman digunakan. Bisa dibilang ini adalah lipstick mate yang tahan lama

Secara keseluruhan, Posy Beauty Lip Cream jadi salah satu produk lip cream lokal yang saya suka, mungkin akan beli shade lain. Ohya, untuk harga Posy Beauty Lip Cream dibandrol sekitar IDR149.900 di Website Posy Beauty 


XOXO

1 comment

  1. Warnanya cucok tapi agak tricky juga ya..

    kaniarda.blogspot.com

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^