Review Avoskin Skincare (PHTE, Aloe Vera Facial Wash, Intensive Nourishing Eye Cream)

Review Avoskin Skincare (PHTE, Aloe Vera Facial Wash,Intensive Nourishing Eye Cream) . Beauties, akhirnya saya nyobain juga rangkaian skincare Avoskin. Sudah sejak lama saya ingin coba produk Avoskin, tapi karena skincare lama saya gak habis-habis jadi baru kesampaian sekarang.  Tentu saja produk Avoskin yang sangat ingin saya coba adalah Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence karena banyak yang bilang treatment essence Avoskin bagus banget. Efek di tiap orang yang review macem-macem, ada yang bilang melembabkan, mencerahkan dan mengatasi bruntusan. Makin penasaran kan kalau gitu.

Ditengah rasa penasaran itu, cielah. Clozette Indonesia ngirimin saya 3 produk Avoskin dong. Ya Tuhan, seneng banget. Ketiga produk itu adalah Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence, Avoskin Aloe Vera Facial Wash dan Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream. Ketiganya saya review langsung dipostingan ini yah, jadi pasti rada panjang nih. Yang saya review pertama yaitu Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence yang membuat saya penasaran setengah mati sama brand Avoskin.

REVIEW AVOSKIN PERFECT HYDRATING TREATMENT ESSENCE

Avoskin Hydrating Treatment Essence mungkin salah satu treatment essence yang laris manis sejak dikeluarkan oleh Avoskin. Sempat ganti packaging dan formula tapi produk ini tetap laris dipasaran. Bahkan sekarang tersedia dalam 2 ukuran, yaitu 100ml dan 30ml. Saya bahagia lah karena Avoskin PHTE ada kemasan 30ml. Selain lebih praktis, tentu harganyapun lebih murah cocok untuk kita yang berdompet mahasiswa atau sekedar mau coba-coba produk ini dulu. Yang saya dapat dari Clozette Indonesia adalah kemasan 100ml.

Pertama, saya bahas kemasan Avoskin PHTE dahulu yah. Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence dikemas dalam botol kaca bening dan dilengkapi dengan dus berwarna putih. Kemasannya benar-benar menggambarkan produk luxury.
Pada bagian sisi dus Avoskin PHTE terdapat keterangan produk. Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence diklaim memiliki manfaat seperti essence konsentrasi tinggi yang berfungsi untuk menjaga kesegaran dam kelembaban kulit. Membantu kulit tampak lebih cerah, halus serta mengurangi kerutan.
Mulit botolnya berbentuk seperti gambar diatas. Tempat keluar essencenya kecil banget memang jadi untuk mengeluarkan essencenya butuh tenaga ekstra. Positifnya, kemasan seperti ini tidak akan membuat produk cepat tumpah kalau posisinya dibalik.
Lanjut lagi solat tekstur, awalnya saya pikir Avoskin PHTE ini teksturnya cair seprti air biasa. Ternyata teksturnya lebih ke gel cair dimana saat diratakan pada kulit akan berubah menjadi cair. Aromanya gak usah ditanya lagi deh yah, enak banget tentunya ! Ada wangi bunga-bungaan yang seger banget walaupun agak kenceng aromanya tapi gak terlalu jadi masalah. Sewaktu diaplikasikan diwajah ada sensasi adem, cepat meresap dan sama sekali gak lenget. Awalnya saya kira bakalan gak cocok pakai hydrating essence seperti ini karena kulit saya tipe berminya. Tapi ternyata Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence nyaman banget digunakan.

Saya menggunakan Avoskin PHTE pada pagi dan malam hari setelah cuci muka. Walaupun ini adalah essence tapi bukan tipe essence yang kental dan rich. Essencenya lebih ringan jadi disini saya fungsikan sebagai pengganti hydrating toner sebelum menggunakan essence dan serum lain.
Saya menggunakan Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence sudah sekitar satu bulan bersamaan dengan skincare lain. Ohya, untuk skincare route secepatnya saya tulis yah, karena saya sudah update skincare route 2018. Tapi kalau kalian followers Instagram saya, semua produk sudah ada di highlight story, bisa cek disana juga.

Yang saya rasakan selama menggunakan Avoskin PHTE bersama skincare route saya wajah terasa lebih lembab tanpa minyak berlebihan, wajah juga terasa kenyal, pori-pori mengecil dan jerawat lebih cepat kering. Yang paling saya rasakan efeknya yaitu bruntusan dibagian pipi mulai berkurang walaupun belum sepenuhnya hilang. Lalu untuk efek mencerahkan, karena saya juga menggunakan serum pencerah saya merasa serum yang saya gunakan lebih bekerja maksimal. Sebenarnya Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence juga memiliki Asorbic Acid atau vitamin C yang fungsinya untuk mencerahkan kulit kama dari itu Avoskin PHTE berperan penting sebagai booster yang mengotimalkan kerja skincare yang kita gunakan. Ditambah lagi Avoskin PHTE memiliki kandungan rosehip oil yang merupakan tretinoin alami guna mencegah penuaan dan memudarkan tanda-tanda penuaan.

Harga Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence 100ml Rp.289.000,- dan ukuran 30ml Rp.99.000,-

REVIEW AVOSKIN INTENSIVE NOURISHING EYE CREAM
Waktu pertama tahu Avoskin punya eye cream tentu saya tidak terlalu tertarik mencoba karena  saya termasuk orang yang jarang pakai eye cream, sering kelupaan pakainya.Tapi semakin bertambah umur saya merasa butuh eye cream untuk daerah mata yang mulai punya garis-garis halus ditambah lagi saya punya dark circle yang cukup parah dibawah mata. Emang penting banget yah eye cream itu? Emmmhh... Pada dasarnya area mata adalah bagian sensitif dan mudah teriritasi maka dari itu kita butuh produk khusus untuk area tersebut. Bisa saja menggunakan skincare yang digunakan untuk wajah tapi mungkin ada beberapa bahan skincare yang dapat membuat mata iritasi. Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream salah satu eye cream dari brand lokal yang bisa menjadi pilihan. Selain karena harganya yang cukup terjangkau, Avoskin Eye Cream juga mengandung bahan- bahan alami seperti kopi, ubi dan mentimun. 

Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream hadir dengan kemasan jar kaca berwarna coklat yang dilengkapi dengan dus. Semua keterangan tentang Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream ada pada sisi dusnya. 

Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream diklaim mengandung minyak esensial yang akan memberikan kesegaran dan formula yang ringan untuk menjaga kelembababn area mata selama 24 jam. Mengurangi lingkar hitam dan mengurangi kantung mata seta menjaga area kontur mata agar tetap sehat dan lembab. 
Menurut saya klaimnya cukup menggiurkan yah karena bisa mengatasi banyak masalah didaerah mata. 
Tekstur Avoskin Insentive Nourishing Eye Cream ini gel cream, lebih cair dari eye cream kebanyakan. Pertama kali dibuka ada bagian minyak yang terpisah dari creamnya jadi sebelum pemakaian saya kadang harus mengaduk eye cream ini menggunakan cotton bud agar minyak dan creamnya tercampur lagi. 
Cara penggunaan Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream seperti eye cream pada umumnya, digunakan pada area mata, pagi dan malam hari. Kalau saya biasanya hanya menggunakan pada malam hari, karena kalau pagi kadang suka malas. Gunakan sedikit saja sudah cukup untuk area sekitar mata kiri dan kanan. Setelah menggunakan Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream, area sekitar mata terasa lebih lembab dan adem, kadang setelah mengaplikasikan produk saya juga melakukan pijatan kecil pada area mata untuk melancarkan peredaran darah. 
Saya menggunakan Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream sekitar satu bulan. Berbeda dengan penggunaan Avoskin PHTE yang sudah menampakan hasil. Penggunaan Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream belum menampakan hasil signifikan kecuali area mata saya jadi lebih lembab. Hal itu saya rasakan saat menggunakan concealer dan foundation di area bawah mata. Concealer dan foundation tidak crack seperti sebelumnya. Mungkin saya harus menggunakan Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream dalam jangka waktu lebih lama, karena masalah pada area mata lebih ke dark circle dan garis-garis halus yang memang membutuhkan waktu lama untuk memudarkannya. 
Yang saya kurang suka dari Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream ini adalah aromanya. Berbeda dengan aroma khas Avoskin yang menyegarkan, eye cream ini aromanya seperti toner mentimun. Enak sih, tapi saya gak terlalu suka. 
Harga Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream Rp. 149.000,- 

REVIEW AVOSKIN ALOE VERA FACIAL WASH 
Produk terahir yang saya bahas adalah Avoskin Aloe Vera Facial Wash. Ini adalah facial wash dengan kandungan utama Aloe Vera yang dapat diklaim dapat menjaga kelembutan dan kelembababn kulit. Kemasan Avoskin Aloe Vera Facial Wash ini berbentuk tube putih ukuran 100ml. Ukuran standar facial wash lah. 
Pada  bagian belakang tube Avoskin Aloe Vera Facial Wash tertulis keterangan produk, cara penggunaan dan komposisinya. Facial Wash ini diklaim dapat membersihkan debu, minyak dan kotoran diwajah. Dengan kandungan utama aloe vera yang dapat membuat kulit lebih lembab dan halus. 
Tekstur Avoskin Aloe Vera Facial Wash adalah gel bening, sebenarnya ada sedikit scrubnya tapi tidak terlalu terlihat karena dikiiiit banget. Aromanya hampir sama dengan Avoskin PHTE wangi floral yang seger banget. 
Busa yang dihasilkan Avoskin Aloe Vera Facial Wash lumayan banyak, jadi penggunaan produknya sedikit saja. Setelah menggunakan Avoskin Aloe Vera facial Wash saya merasa kulit jadi halus, sama sekali gak keset dan kering tapi juga gak licin setelahnya. Pokoknya ini tuh facial wash idaman saya ! Haha. 

Harga Avoskin Facial Wash Aloe Vera Rp. 89.000,- 


Dari semua produk Avoskin yang saya coba semuanya saya suka sih terutama Avoskin Perfect Hyrdating Treatment Essence. Habis ini saya berencana pakai night creamnya juga. 



Nah buat kalian yang merasa Avokin ini juga punya progress dikulit kalian, bisa share di Instagram dengan hastag #PesonaCantikAlami



XOXO

2 comments

  1. Dah lama pengen nyobain phte nyaa. Banyak review bagus bertebaran. Kapan2 harus nyobain beneran ah.. thank you for the review! :D

    kaniarda.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Wanted banget nih, tapi kayanya masih lama mau nyobain produk2 avoskin, masih ada skincare yang belum dicoba udah kebeli soalnya hihi

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^