MANFAAT NATURE REPUBLIC ALOE VERA GEL, BENARKAH GAK BOLEH DIPAKAI DIWAJAH?


Siapa sih yang nggak tahu tentang aloe vera gel? Rasa-rasanya hampir sebagian besar perempuan mengenal aloe vera gel. Aloe vera gel yang terkenal dari brand Nature Republc . Yaps ! Nature Republic Aloe Vera Gel 92% Aloe Vera rasanya sudah sangat familiar sejah beberapa tahun lalu. Aloe vera gel yang multi fungsi membuat produk ini memiliki banyak manfaat. Berikut manfaat Nature Republic Aloe Vera Gel 92% Aloe Vera.

  •  Sebagai  Pelembab

Banyak sekali orang yang menggunakan Nature Republic Aloe Vera Gel  92% Aloe Vera sebagai pelembab. Teksturnya yang ringan dan mudah meresap membuat produk ini nyaman digunakan untuk semua jenis kulit. Bahkan di beberapa orang produk ini dapat meredakan jerawat meradang, bruntusan dan kemerahan pada kulit. Sifat Aloe vera yang mendinginkan  yang membuat produk ini begitu dicintai. Tapi, di sebagian orang Nature Republic Aloe  Vera Gel 92% Aloe Vera justru membuat kulit menjadi  kering dan terasa panas. Usut punya usut, kandungan alkohol dalam produk ini cukup tinggi sehingga untuk kulit sensitif tidak dianjurkan digunakan pada area wajah.

  • Sebagai  Pereda Sunburn

Sunburn atau terbakarnya kulit oleh sinar matahari memang tidak menyenangkan. Kulit jadi memerah, gatal, panas bahkan mengelupas. Nature Republic Aloe Vera Gel 92% Aloe Vera dapat digunakan sebagai pereda Sunburn. Caranya cukup oleskan aloe vera gel ini pada bagian kulit yang mengalami sunburn secara rutin.

  • Sebagai Cream Cukur

Siapa bilang aloe vera gel hanya bermanfaat untuk permpuan. Laki-laki pun bisa menggunakannya loh. Biasanya nih setelah mencukur di bagian-bagian tertentu, kulit terasa kering dan bakal mudah banget mengalami iritasi. Oleh karena itu, oleskan aloe vera gel secukupnya agar kulit tetap lembap dan terhidrasi.

  • Sebagai Pelembab Rambut

Aloe vera gel juga bisa digunakan untuk melembabkan rambut. Oleskan gel secukupnya  pada rambut setelah keramas untuk memberi nutrisi tambahan dan membuat rambut lebih halus sepanjang hari.

Banyak bukan manfaat Nature Republic Aloe Vera Gel 92% Aloe Vera? Sudah tertarik membeli Nature Republic Aloe Vera Gel 92% Aloe Vera ?


1 comment

  1. Aku belum pernah coba Natrep Aloe Vera ini sih, ternyata kandungan alkoholnya cukup banyak dan ngga dianjurkan untuk pelembab wajah ya *.*

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^