Review Innisfree Real Rose Mask

Beauties, seperti skincare routine update beberapa waktu lalu kondisi kulit saya berubah menjadi kombinasi cenderung kering setelah memakai cukup banyak treatment jerawat. Sejak saat itu saya lebih banyak mecari produk yang fungsinya menghidrasi, mudai dari toner, moisturizer, dan masker. Kalau dulu saya suka masker berbahan carcoal yang merupakan deep cleansing, belakangan saya lagi tertarik menggunakan rose mask. Rose mask pertama yang saya coba adalah Fresh Rose Mask. Tapi karena harga Fresh Rose Mask out of budget, saya gak purchase lagi dan mencoba mencari produk sejenis dan akhirnya saya nemu Innisfree Real Rose Mask yang katanya dupe Fresh Rose Mask.  Harga Innisfree Real Rose Mask jauhhhh banget di bawah Fresh Rose Mask. Kalau Fresh  Rose Mask terakhir saya beli tuh 789 ribu, sementara Innisfree Real Rose Mask harganya 115 ribu beli di Shopee. Murah kan? Apalagi waktu itu saya belanja di Star Seller Shopee jadi dapat free ongkir tiap belanja minimal 90 ribu. Ditambah saya punya cukup banyak koin Shopee, jadi total belaja hanya 89 ribuan. Best deal, kan? Terima kasih Shopee kamu penyelamat rekening di tanggal tua, haahaha...


Innisfree Real Mask ini punya 4 varian: Rose, Papperment, Grapefruit, Quinoa. Tiap varian memiliki kegunaanya masing-masing.  Yang saya pilih tentunya Innisfree Real Rose Mask yang berfungsi menghidrasi kulit. Innisfree Real Rose Mask adalah tipe wash off mask alias masker yang harus kalian bilas setelah didiamkan beberapa menit di wajah. Saya pribadi memang lebih suka wash off mask seperti ini daripada peel off atau sheet mask, rasanya kaya lebih segar dan bersih aja gitu wajah.


Kemasan Innisfree Real Rose Mask berbentuk jar ukuran 100ml. Jar-nya berbahan plastik tebal menyerupai kaca, awalnya saya kira kaca taunya bukan. Untuk membungkus jar maskernya juga dilengkapi dus. Setiap informasi mengenai produk ditulis lengkap pada dus dan jar-nya.


Walaupun sebagian besar keterangan ditulis dalam bahasa Korea, pada bagian ‘ingredients’ ditulis dalam bahasa Inggris kok, tidak usah khawatir.


Kemasan Innisfree Real Rose Mask juga dilengkapi dengan penutup dalam.


Tekstur Innisfree real Rose Mask seperti karamel kental dan lengket. Warnanya bening kecoklatan dan aroma mawarnya cukup kuat. Kalau diperhatikan, ada serpihan kelopak bunga mawar di dalamnya.


Setelah diaplikasian ke wajah, Innisfree Real Rose Mask warnanya akan berubah menjadi putih-putih seperti di atas. Terus ada sensasi hangat saat digunakan, rasanya seperti menggunakan masker madu. Iseng saya coba jilat sedikit dan ternyata rasanya manis, beneran seperti maskeran pakai madu. Hehe.

Oh iya, Innisfree Real Rose Mask ini bukan tipe masker yang akan mengering setelah didiamkan. Tekturnya tidak akan berubah, tetap lengket. Jadi setelah penggunaan selama 15-20 menit langsung dibilas. Nah, saat dibilas akan keluar sedikit busa, sedikit banget sih gak kaya facial wash.

Hasil Pemakaian Innisfree Real Rose Mask

Saya sudah menggunakan Innisfree Real Rose Mask ini sekitar 3 bulan, dipakai seminggu 3 kali malam hari sebelum night skincare routine karena kulit saya lagi kering-keringnya. Gunakan setelah  masker yang sifatnya ‘membersihkan’. Setelah pemakaian langsung yang saya rasakan wajah terasa segar, halus, kenyal dan lembab. Sementara untuk pemakaian jangka panjang yang saya rasakan area kering di wajah seperti pipi, dagu, dan kening lebih lembab.




Beli Innisfree Real Rose Mask di mana? Di Shopee, karena saya anak Shopee banget. Beli apa-apa pasti di Shopee, haha.

Setelah coba Innisfree Real Rose Mask saya berencana beli Innisfree Jeju Voulcanic Clay Mask sih, ada yang pernah coba? Share pengalaman kalian di kolom komentar dong...



XOXO

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^