Unboxing Welcome Gift Althea Angels Box

Beauties, di postingan lalu saya pernah membahas tentang kembalinya Althea ke Indonesia !

Baca juga:

https://www.cyanophyta.net/2018/11/althea-korea-kembali-ke-indonesia-yeay.html


Nah, kembalinya Althea ke Indonesia bersamaan pemilihan Althea Angles. Apa itu Althea Angels? Yaaa mungkin secara garis besar seperti ambassador-nya Althea. Segala promo dan update tentang Althea akan di share oleh para Angels. Sweet...

Lucky me dipilih sebagai salah satu Althea Angels di Indonesia. Nah, sebagai ucapan selamat datang Althea mengirimkan satu box khusus untuk para Angels. Dalam box ini isinya macam-macam produk eksklusif yang dijual di Althea.



Disini saya dapat 4 produk, satu cermin dan satu pouch cantik.



Nah berikut produk-produk yang saya dapat dalam Welcome Gift ini

  1. Althea Milk Peel Cream Mask, Rp 139.000 




Produk pertama yang ada didalam welcome gift ini adalah ALthea Milk Peeling Cream Mask. Ini adalah masker peeling yang berbentuk clay tapi setelah diaplikasikan berubah menjadi busa-busa. Selengkapnya saya akan tulis review terpisah untuk produk ini ya. Pssstt, produk ini masuk dalam salah satu masker favorit tahun 2018 loh.

2. Althea Petal Velvet Sunaway SPF 50+ PA++++ , Rp 145.000,-



Ini adalah Sunscreen keluaran Althea. Teksturnya cair dan SPFnya tinggi tapi hasilnya matte. Ajaibkan? Aromanya rempah-rempah. Hate and love sih sama Petal Velvet Sunaway Althea ini. Nanti saya tulis terpisah saja deh yah.

3. Althea Velvet Powder ( Translucent, Warm Beige, Pink Lavender) Rp 60.000,- /each



Nah, kalau ini adalah setting powder yang lagi saya coba. Harganya relatif murah tapi kualitasnya bagus. Sudah berencana review juga. Kalian kalau cari setting powder murah meriah cobain deh. Favorit saya yang translucent.

Terakhir ada pouch dan kaca gemay. Lupa saya foto keduanya tp ada kok keselip di semua foto diatas. Btw, kalau kalian mau belanja di Althea silahkan loh ! Pengiriman ke Indonesia sudah lancar dan ada free ongkir setiap pembelanjaan minimal 300K. Psssttt ! Ada eksklusif Christmas box juga loh dipembelanjaan Desember 2018. ^^



XOXO

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^