Review Clinelle PureSwiss Hydracalm Sleeping Mask & Clinelle Whiten Up EE Cream

Beauties, lama tidak bersua di blog ini. Yaps ! Bulan ini saya sibuk menyelesaikan studi yang akhirnya beres juga, fuh ! Lega. Kesibukan saya akhir-akhir ini ternyata berpengaruh terhadap kulit wajah, awalnya gak kepikiran loh tapi ternyata kesibukan dan kurang asupan nutrisi membuat kulit saya yang tadinya kombinasi cenderung kering sekarang menjadi benar-benar kering. Sempat satu hari bangun tidur panik karena terjadi pengelupasan ringan diarea pipi yang sebelumnya tidak pernah saya alami. Beruntungnya saat itu juga Clozette Indonesia dan Clinelle memberi  kesempatan mencoba dua produk Clinelle yaitu Clinelle PureSwiss Hydracalm Sleeping Mask dan Clinelle Whiten Up EE Cream. Menimbang kondisi kulit yang sedang kerint-keringnya saya paling excited mencoba Clinelle PureSwiss Hydracalm Sleeping Mask.
Clinelle PureSwiss Hydracalm Sleeping Mask merupakan sleeping mask yang diklaim dapat mengunci kelembaban kulit salama 72 jam. Melindungi kulit dari polusi dan efek buruk sinar UV. Dapat digunakan untuk kulit sensitif sekalipun. 
Kemasan Clinelle PureSwiss Hydracalm Sleeping Mask dikemas dalam kemasan jar 60ml. Kemasannya berwarna biru muda dan terbuat dari kaca jadi lumayan berat. 
Clinelle PureSwiss HydraCalam Sleeping Mask hadir lengkap dengan box berwarna biru senada dengan kemasan sleeping masknya. Pada bagian belakang dus dan jar terdapat keterangan produk. Disebutkan Clinelle PureSwiss HydraCalm Sleeping Mask merupakan masker berbentuk cream yang membantu melembabkan dan mencerahkan kulit sepanjang malam. 
Didalam box Clinelle PureSwiss Hydracalm Sleeping mask juga dilengkapi dengan spatula untuk mengambil produk dari jar agar lebih higienis. 
Tektur Clinelle PureSwiss HydraCalm Sleeping Mask gel watery sangat ringan sehingga mudah meresap dikulit. Aromanya segar seperti aroma repah dan ginseng. 

Clinelle PureSwiss HydraCalm Sleeping Mask digunakan pada malam hari diakhir step skincare lain. Kandungan Natural Hyaluronic Acid memberi kelembaban eksta pada kulit dan menjaga pH alami kulit 5.5 
Sebelum menulis review, saya sudah menggunakan Clinelle PureSwiss HydraCalm Sleeping Mask selama hampir satu bulan. Yang saya rasakan pada pagi hari kulit jadi super kenyal dan lembab. Sementara untuk efek mencerahkan mulai terasa setelah hampir satu bulan pemakaian, walaupun tidak terlalu signifikan. Menurut saya Clinelle PureSwiss HydraCalm Sleeping Mask bisa jadi pilihan untuk kalian yang butuh kelembaban eksta dimalam hari. 

Selanjutnya saya bahas Clinelle Whiten Up EE Cream. Familiar dengan BB Cream, AA Cream dan CC Ceam kan? Nah, sekarang Clinelle punya Clinelle Whiten Up EE Cream atau Even Effect Cream yang familiar kita sebut dengan tinted moisturizer. Fungsi Clinelle Whiten Up EE Cream untuk melembabkan sekaligus meratakan warna kulit. Dilengkapi dengan SPF 50 PA+++ yang dapat melindungi kulit dari UVA/B. Diformulasikan 15 in 1, WOW ! Apa saja 15 in 1 ini?  Yaitu kadungan 10 skincare dan 5 makeup. 

10 Skincare yaitu: 
1. Hydrates like moisturizer
2. Refine pore like tone
3. Whiten and prevent akin darkening
4. Anti-Aging repair to reduce fine lines and wrinkles
5. Skin renewal for supple skin
6. Protects with SPF 50PA+++
7. Soothes & Calms skin sensitivity 
8. Fights bacteria to prevent blemishes
9. Skin defense with antioxidants 
10. Controls oil for matte finish 

5 manfaat makeup yaitu: 
1. Colour correct to even out skin tone
2. Blurs flaws like concealer
3. Smoothes like pirmer 
4. Covera like foundation 
5. Water resistang for longer lasting makeup 

Kemasan Clinelle Whiten Up EE Cream berbentuk tube ukuran 30ml berwarna ungu. Kemasannya travel friendly yang mudah dibawa kemana-mana. 

Pada bagian belakang kemasan terdapat keterangan produk yang menyatakan Clinelle Whiten Up EE Cream Merupakan skincare dan makeup yang dapat membantu melembabkan, menyamarkan garis halus, kerutan dan  menyamarkan tampilan pori-pori. Seluruh produk Clinelle diformulasikan dengan 7 secrets to happy skin yang dapat mencegah pori-pori tersumbat, komedo, timbulnya jerawat dan kondisi kulit sensitif. 
Terksturnya seperti BB Cream agak lebih pekat sedikit. Saat diblend keluar butiran-butiran air seperti tampak diatas. Untuk mengaplikasikan produk ini saya sarankan sedikit demi sedikit agar mudah diratakan, jika telalu banyak agak susah meratakannya. Shade Clinelle Whiten Up EE Cream ada 2 light dan natural, punya saya shade natural. 
Untuk coveragenya sheer to medium, tidak menutupi dosa-dosa wajah karena ini adalah tinted moisturizer jadi jangan punya ekspetasi bakalan full coverage. Untuk penggunaan sehari-hari cukup kok untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit.
Dikulit saya yang super kering Clinelle Whiten Up EE Cream cukup melembabkan walaupun biasanya saya pakai pelembab lagi. 
Yaps ! Dua produk Clinelle yang saya bahas diatas keduanya saya suka terutama Clinelle PureSwiss HydraCalm Sleeping Mask. Harga Clinelle PureSwiss HydraCalm Sleeping Mask Rp. 259.000,- dan Clinelle Whiten Up EE Cream Rp. 269.000,- 



XOXO










No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^