Review Beautitarian Metalip Sugar Plum Fairy & Berry Pixie Dust

Hi Beauties, rasanya sudah lama ya saya gak bahas lip produk ya? Setelah demam lip cream beberapa tahun lalu rasanya mulai bosan dengan lip cream yang begitu-begitu saja. Variasi warnanya pun tidak jauh dari nude peach, dusty pink dan warna kekinian lainnya. Sampai saya dapat kesempatan dari Blogger Ceria buat cobain brand lokal Beautitarian. Beautitarian sendiri merupakan brand lokal yang lahir sejak tahun 2017. brand ini memposisikan dirinya sebagai brand kecantikan yang halal, vegandan cruelty free. Produk pertama mereka yaitu Beautitarian Velour Lip. Beautitarian Velour Lip terdiri dari 5 shade, tiga lip cream biasa dan dua metalic lip cream yang namanya Beautitarian Metalip. Nah, yang saya bahas pada postingan kali ini adalah dua shade Beautitarian Metalip Sugar Plum Fairy dan Berry Pixie Dust.



Beautitarian Metalip dikemas dalam dus berwarna abu-abu metalic dengan design yang cantik. Designnya elegan, simpel namun tetap informatif karena pada dusnya disertakan shade dan ingredientsnya. 

Untuk kemasan metalic lip creamnya terbuat dari plastik teransparan yang tebal menyerupai kaca, pastiknya dove dan tidak terkesan murah. Tutupnya berwarna abu-abu gelap, dibagian bawah kemasannya pun terdapat shade lip creamnya. 
Penilaian saya kemasan Beautitarian Metalip ini bagus untuk metalic lip cream dengan harga cukup terjangkau yaitu Rp 108.000,- terlebih isinya banyak 4 gram. 

Aplikator Beautitarian Metalip nyaman saat digunakan karena memiliki angel miring untuk menjagkau bagian sudut bibir. Tekstur Beautitarian Metalip termasuk creamy, tidak terlalu cair. Memiliki aroma manis vanila. 

Berikut swatch Beautitarian Metalip Berry Pixie Dust (kiri) dan Sugar Plum Fairy (Kiri) 


Beautitarian Metalip Berry Pixy Dust, warnanya dusty pink dengan hint kecoklatan.
Beautitarian Metalip Sugar Plum Fairy, warnanya dusty pink dengan hint ungu.

Warnanya cantik-cantik kan? Nah, karena ini adalah metalic lip cream, tentu saja akan terlihat berkilau dari lip cream biasanya. Walaupun warnanya metalic tapi tidak terlihat berlebihan. Untuk dipakai sehari-haripun masih bisa.

Beautitarian Metalip Berry Pixy Dust

Beautitarian Metalip Sugar Plum Fairy

Terlihat kan walaupun ini adalah metalic lip cream tapi tidak terkesan berlebihan. Pigmentasinya bagus banget, sekali oles sudah bisa menutupi warna bibir kita. Sayangnya, karena pigmentasinya bagus tekstur lip creamnya terasa agak kering dibibir jadi pastikan menggunakan lip balm dulu ya. Gak afdol kalau ngomongin lip cream tanpa bahas ketahanannya. Menuru saya Beautitarian Metalip cukup tahan lama, dipakai makan dan minum ringan gak geser sama sekali, kecuali dipakai makan makanan berminyak produknya akan luntur dibagian dalam bibir dan itu hal yang sangat wajar.

Beautitarian Metalip bisa jadi pilihan untuk kalian yang mau mulai mencoba metalic lip cream karena warnanya gak neko-neko masih bisa banget digunakan sehari-hari. Beli Beautitarian Metalip dimana? di www.beautitarian.com atau di oficial storenya di Tokopedia dan Shopee. Jangan lupa follow Instagram Beautitarian juga^^ 




XOXO

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^