Pola Hidup Sehat Keluarga Raffi Ahmad dan Gigi Bersama Lemonilo



Siapa tidak kenal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi, keluarga artis harmonis pemilik RANS Entertainment ini baru saja merayakan ulang tahun anak semata wayang mereka, Rafathar Malik Ahmad. Rafathar yang genap berusia 5 tahun pada tanggal 15 Agustus lalu menerima banyak hadiah dari orang-orang terdekat da terkasih. Pada moment ulang tahun Rafathar, Gigi dan Raffi memberikan kejutan sederhana dikediaman mereka. 

Momen bahagia Rafathar tersebut, diunggah dan diabadikan dalam Youtube RANS Entertainment berjudul " BONGKAR KADO RAFATHAR, SEMUA ADA DI SINI!!! DARI KECIL SAMPE YANG WOWWW!!!!!"

Dalam video tersebut berisi acara buka kado bersama dalam ranga ulang ttahun Rafathar. Tidak hanya keluarga Raffi Ahmad, dalam momen bahagia itu juga hadir sahabat-sahabat terdekat Raffi Gigi dan seluruh karyawan mereka. 

Saya nonton video buka kad ulang tahun Rafathar sampai senyum-senyum sendiri menyaksikan keseruan dan kehangatan keluarga mereka. Walaupun Raffi Ahmad dan Gigi sama-sama sibuk, namun tetap bisa meluankan waktu untuk Rafathar.

Harapan Gigi Untuk Rafathar Malik Ahmad di Ulang Tahun ke 5 



Di hari ulang tahun Rafathar, Gigi berharap agar putranya tersebut tubuh menjadi anak yang sehat. Hal ini terlihat pada awal video dimana Gigi memberikan asupan mie sehat Lemonilo untuk Rafathar dan Raffi. Dimomen ini terlihat Rafathar dan Raffi berebut menikmati mie sehat Lemonilo. Gigi mempercayakan mie instan sehat untuk keluarganya pada Lemonilo. 
Mie sehat Lemonilo ini tanpa proses pengorengan, tapi dipanggang sehingga rendah lemak dan kalori. Selain itu, mie sehat Lemonilo juga tidak mengandung bahan pengawet jadi tidak membuat perut begah. 

Disini Raffi dan Gigi mengajak seluruh penonton RANS Entertainment memilih mie sehat Lemonilo sebagai salah satu pola hidup sehat ala Raffi dan Gigi. 

Setelah menyantap mie sehat Lemonilo, Rafathar kembali membuka kado yang dia dapat dihari ulang tahunnya. Saya yang nonton sampai merasakan kehangatan keluarga Raffi dan Gigi. 

Nah kalau kalian  mau nonton video tentang gaya hidup sehat yang seru dan asik, cek channel Youtube Lemonilo.

Untuk beli produknya bisa lewat website www.lemonilo.com atau download aplikasinya disini 
Ada banyak promo menarik lho!

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^