Makanan Sehat Ala Paula Verhoeven #BaimPaulaxLemonilo

 

Halo Beauties, bagaimana kabarnya? Tahun 2020 sudah hampir berakhir. Tidak terasa ya tahun yang cukup berat ini akan segera berlalu. Harapan saya sih, tahun depan semua sudah berjalan normal dan sehat agar bisa menjalankan aktivitas dan wishlist yang tertunda ditahun 2020 ini. Tahun 2020 Saya tidak banyak melakukan aktivtas diluar rumah, apalagi liburan. Untuk mengisi waktu luang biasanya saya belajar memasak, mengurus taman kecil dihalaman rumah dan nonton Youtube. Beberapa waktu lalu saya nonton bagaimana keluarga BAKPAU (Baim Paula) bersama Kiano anak mereka menjalani kesehariannya. Dalam video tersebut menunjukan bagaimana Paula Verhoeven  menjalani dan menikmati perannya sebagai orang tua/ibu.

Sebagai orang tua terutama Ibu, harus dituntut selalu siap siaga dalam kondisi apapun untuk mengurus anak. Hal ini pun dirasakan oleh Paula Verhoeven istri Baim Wong yang mengaku kerap bangun tengah malam untuk mengurus Kiano. Hal ini tidak dirasakan sebagai beban karena mendampingi Kiano dan menyaksikan tumbuh kembang anak adalah satu hal yang membahagiakan bagi setiap orang tua. 

Walaupun sering terbangun tengah malam karena sang anak terjaga, Paula rela menemani Kiano bermain. Hal ini terlihat dalam unggahan terbaru di Youtube Channel Paula Baim dimana Paula asik mengajak Kiano bermain sambil menyantap makanan favorit keluarga Baim Paula, yaitu mie Lemonilo. 

Dalam video itu terlihat Paula menemani Kiano sambil menyantap mie Lemonilo favorit keluarganya lengkap dengan telur rebus loh. Paula menuturkan bahwa dirinya tak khawatir jika menyantap mie Lemonilo meskipun tengah malam karena mie Lemonilo adalah mie sehat. 

Mie instan Lemonilo ialah makanan favoritnya karena praktis, enak, dan nyaman dimakan setiap hari. Terus yang bagusnya lagi karena mie ini tanpa penguat rasa, pengawet, dan juga pewarna buatan.” Jelas Paula. 

Istri Baim Wong ini juga mengatakan jika mie Lemonilo harganya sedikit lebih mahal dari mie instan biasa tak jadi masalah. Hal ini karena mie Lemonilo memiliki banyak manfaat dan kelebihan dibanding dengan mie instan pada umumnya. Mie Lemonilo juga memiliki varian mie yang beragam, mulai dari mie rebus dan mie goreng sehingga sangat cocok dikonsumsi oleh peggemar mie instan. Selain itu, mie Lemonilo juga dapat dikonsumsi oleh orang-orang yang sedang menjalankan program diet karena mie Lemonilo memiliki kalori yang rendah. 

Kelebihan mie Lemonilo lainnya yaitu: 
- Halal, Gluten Free, Cocok dikonsumsi oleh Vegetarian
- Tanpa adanya proses penggorengan
- Tanpa pewarna sintetis & Tanpa pengawet
- Tanpa penguat rasa,tinggi serat dan terbuat dari saripati sayuran
- Mudah ditemukan dipasaraan

Walaupun mie sehat, mie Lemonilo tetap enak dan lezat loh untuk dikonsumsi. Rasanya tak kalah dengan mie instan biasa. Ohya, selain mie sehat Lemonilo juga mempunyai banyak produk sehat lainnya, Produk lemnilo lainnya mulai dari snack sampai bumbu dapur adalah produk sehat yang aman dikonsumsi oleh keluarga. 

XOXO

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^