Review: GLAMGLOW YOUTHMUD TINGLEXFOLIATE TREATMENT

Happy Weekend^^
Seperti biasa, weekend emang cocok banget buat posting weekly treatment favoritku yang sudah agak lama aku tinggalkan karena skripsi (maskeran) --"
Tapi khusus minggu ini aku punya sedikit waktu longgar untuk sekedar maskeran dan posting.

Review kali ini adalah tentang masker yang lagi hiezzzzz abeeesss di kalangan beauty blogger, artis Indonesia bahkan orang luar sonoh...
Ini dia GLAMGLOW YOUTHMUD TINGLEXFOLIATE TREATMENT by SEPHORA
Masker ini mendadak hitzzz banget setelah di kabarkan merupakan kunci kecantikan seleh HOLLYWOD yang di temukan pada tahun 2010 oleh Glen dan Shannon Dellimore. Pada awalya GLAMGLOW hanya dibbuat eksklusif untuk tujuan belakang layar industri hiburan saja, tapi ternyata tanpa di sangka produk ini meledak sampai penjuru dunia.
GLAMGLOW sebenarnya punya beberapa masker untuk berbagai masalah kulit. Karena memang kulitku cenderung kusam, berminyak dan berpori-pori besar aku putuskan membeli GLAMGLOW YOUTHMUD TINGLEXFOLIATE TREATMENT yang claim fungsinya adalah untuk permasalahan kulitku. Fungsi GLAMGLOW YOUTHMUD TINGLEXFOLIATE TREATMENT adalah untuk melembabkan wajah, membuat kulit menjadi cerah secara instan dan mengecilkan pori-pori.

Untuk kandungannya sendiri GLAMGLOW YOUTHMUD TINGLEXFOLIATE TREATMENT memiliki beberapa kandungan yang expensive dan natural:
1. TEAOXI ( from green tea leaf)
2. Volcanic Pumice Rock
3. French Sea Clay
4. Ivy
5. Cucumber
6. Comfrey Herb
7. Lavender
8. Chamomile Flower
9. Marigold Flower
Asing baca kandungannya? Bisa Google untuk keterangannya yah^^(males nulis)

GLAMGLOW YOUTHMUD TINGLEXFOLIATE TREATMENT memang di klaim dapat memberi hasil instan setelah 1 kali pemakain hanya dengan 10 menit saja. Mungkin karena pada awalnya di khususkan untuk para selebritis sebelum photoshoot atau shooting agar wajah mereka camera ready.

Tekstur GLAMGLOW YOUTHMUD TINGLEXFOLIATE TREATMENT sendiri seperti kebanyakan clay mask, kental dan cepat mengeras. Karena cepat mengeras maka penggunaanya juga harus cepat-cepat dan setelah digunakan jar-nya di tutup rapat dan di simpan di tempat yang sejuk.
Warna GLAMGLOW YOUTHMUD TINGLEXFOLIATE TREATMENT adalah abu-abu dengan aroma geen tea. Sebenarnya agak gak nyambung yah, warna abu-abu tapi aroma green tea, hehe. Teksturnya seperti lumpur, ada bintik-bintik kasar dan serpihan berwarna hitam yang awalnya aku pikir itu kotoran eh... ternyata itu adalah TEAOXI ( green tea leaf).

Cara penggunaan GLAMGLOW YOUTHMUD TINGLEXFOLIATE TREATMENT   :

Bare Face

With GLAMGLOW YOUTHMUD TINGLEXFOLIATE TREATMENT (penggunaannya tipis-tipis saja)
 
Terlihat ada serpihan-serpihan daun berwarna hitam yang merupakan geen tea leaf itu. GLAMGLOW YOUTHMUD TINGLEXFOLIATE TREATMENT sangat mudah mengeras/mengering dalam waktu kurang dari 10 menit. Saat penggunaan GLAMGLOW YOUTHMUD TINGLEXFOLIATE TREATMENT terasa sensasi dingin cenderung panas membakar yang artinya produk tersebut bekerja dengan baik. Aku tidak menyarankan GLAMGLOW YOUTHMUD TINGLEXFOLIATE TREATMENT  untuk kalian yang memiliki kulit sensitif karena sensasi panas (aku sebut panas karena di wajahku terasa panas membakar) dapat membuat kulit menjadi kemerahan. Tapi sensai panas tersebut hanya berjalan beberapa menit saat masker mulai mengering^^

Untuk hasil yang di dapatkan dari GLAMGLOW YOUTHMUD TINGLEXFOLIATE TREATMENT memang benar-benar terasa dalam sekali pemakaian. Terutama untuk efek pencerahnya.

BEFORE

AFTER
Foto diatas adalah perbedaan setelah 10 menit pemakaian, tanpa di edit sama sekali. Hasilnya benar-benar instan. Walaupun memerikan hasil instan, dalam pemakaian rutin 2-3 kali seminggu akan memberikan hasil yang makimal dan permanen.
Setelah itu aku langsung menggunakan makeup, hasilnya? makeup lebih nempel dan flawless, gak kusam walau panas-panasan dan keringetan.
Ada kualitas ada harga juga, si GLAMGLOW YOUTHMUD TINGLEXFOLIATE TREATMENT ini memang bagus banget hasilnya tapi agak sedikit mahal. Harga GLAMGLOW YOUTHMUD TINGLEXFOLIATE TREATMENT ukuran 30ml sekitar 700k dan untuk ukuran 15ml di kisran 300k. Tapi untuk kalian yang memang sangat membutuhkan perawatan kulit ekstra dengan budget yang agak besar, silahkan dicoba.

(+)
  • Terbuat dari bahan-bahan alami
  • Wanginya segar (green tea)
  • Memberikan hasil instan 
  • Penggunaanya cukup tipis-tipis saja (hemat)
  • Praktis karena berbentuk clay mask
  • Cepat kering

(-)
  • Harganya mahal

Overall, aku suka GLAMGLOW YOUTHMUD TINGLEXFOLIATE TREATMENT dan pasti Repurchase 

XOXO






2 comments

  1. salam kenal, aku mau tanya dong. kamu beli yang versi sachetnya ya? langsung pakai atau harus dilarutkan dl dg air? thx :)

    ReplyDelete
  2. ternyata benar, muncul sensasi seperti terbakar..aku pikir ga cocok di kulitku,ternyata sama saja setelah membaca artikel ini, terimakasih telah berbagi info

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^