Review: PIXY BB Cream Bright Fix SPF 30&PA+++ and PIXY Pure Finish Compact Powder SPF 25&PA+++ "Beige"

Selamat datang bulan November^^
Akhirnya aku punya waktu luang untuk 'sekedar blogging' lagi setelah hampir 1 bulan aku tidak posting. Sebenarnya sedih sih.. karena bulan lalu tidak lebih dari 5 posting yang aku tulis. Bukan karena aku malas menulis atau berbagi, jujur saja hutang review sudah banyak sekali. Tapi apa daya ketika Skripsi harus berkali-kali aku revisi. #derita #mahasiswa #tingkat #akhir T_T

Eniwey, kali ini aku bakalan review produk terbaru dari brand lokal yang pastinya semua orang tahu, bahkan mungkin memakainya. Pixy.
Mengikuti trend makeup ala Korea di Indonesia, akhirnya Pixy mengeluarkan BB Cream, horeee ... !!

Ini dia 2 produk baru yang akan aku review pada posting kali ini
PIXY BB Cream Bright Fix SPF 30&PA+++ dan PIXY Pure Finish Compact Powder SPF 25&PA+++

Kedua produk ini aku pilih warna 'beige 'yang cenderung agak gelap ataw sawo matang. Karena memang kulitku tidak putih. Kalau aku paksakan menggunakan warna yang lebih terang malah nanti terlihat pektay --"

Oke, mari kita bahas satu per satu^^

PIXY BB Cream Bright Fix SPF 30&PA+++ (Beige)
Jujur saja, aku memang pecinta BB Cream dan CC Cream karena praktis, jadi gak perlu menggunakan berlapis-lapis skincare dan makeup. BB Cream adalah terobosan terbaru makeup plus skincare dan menemukan BB Cream dari brand lokal adalah salah satu kebahagiaan untuk aku karena sebelumnya aku selalu menggunakan BB Ceam dari brand luar yang kebanyakan pricey. Dan ini dia BB Cream anadalanku saat ini, PIXY BB Cream Bright Fix SPF 30&PA+++ (Beige)

PIXY BB Cream Bright Fix SPF 30&PA+++ (Beige) atau aku sebut saja PIXY BB Cream memiliki kemasan berwarna Pink dengan ukiran renda-renda timbul di box-nya, manis sekali. BB Cream ini di klaim Smart Lock Powder Non Comedogenic, yang artinya gak akan bikin wajah kita kusam dan menuburkan komedo. Memang sih aku agak malas menggunakan BB Cream karena kebanyakan BB Cream membuat komedo di cuping hidung tumbuh subur. PIXY BB Cream juga memiliki SPF 30&PA+++ yang gunanya melindungi kulit kita dari sengatan sinar matahari, UV A dan B serta sunburn.
Katanya... PIXY BB Cream bisa bertahan selama 12 jam di wajah kita dengan kecerahan yang stabil tanpa membuat wajah kita kusam dan berminyak. 

Untuk Ingredients-nya sendiri kalian bisa lihat di bawah ini

Tekstur PIXY BB Cream ini seperti BB Cream pada umumnya, creamy. PIXY BB Cream juga memiliki wangi khas PIXY, jadi memang menurutku beberapa produk PIXY memiliki wangi yang sama. Walau tidak terlalu menyengat, aku kurang suka dengan wewangian di PIXY BB Cream ini, berasa nyemprot parfum di wajah --"

 Warnanya yang 'Beige' sangat cocok untuk kulit aku yang cenderung gelap.

 Setelah di blend, PIXY BB Cream warnanya menyatu dengan warna kulitku, terlihat lebih natural gak terlalu putih.

 Setelah menggunakan PIXY BB Cream, untuk sedikit menghilangkan kesan berkilap aku menggunakan PIXY Pure Finish Compact Powder SPF 25&PA+++ "Beige"

PIXY Pure Finish Compact Powder SPF 25&PA+++ adalah jenis bedak tabur yang ringan kemudian di padatkan agar penggunaannya lebih praktis dan gak 'awur-awuran' seperti saat menggunakan bedak kabur.
 Pekjingnya kiyut banget... Pink. Sayangnya agak bulky.
PIXY Pure Finish Compact Powder SPF 25&PA+++ di claim memiliki Matte Lucent Powder yang memberikan hasil akhir matte dan tidak mengkilap, cocok digunakan untuk kita yang memiliki kulit berminyak.

Ingredients:

Yag aku suka dari PIXY Pure Finish Compact Powder SPF 25&PA+++ ini selain packagingnya yang lucu dan girly banget, juga karena dia memiliki SPF 25&PA+++. Walaupun sebelumnya PIXY BB Cream juga memiliki SPF30&PA+++ penambahan SPF pada compact powder sangat berguna saat kita harus touch up bedak, sama saja dengan re-apply suncare lagi. Yipiieee...

Design Kemasan PIXY Pure Finish Compact Powder SPF 25&PA+++ yang aku sebut di atas bulky karena memang di dalamnya dia memiliki 2 tingkat.
Tingkat pertama adalah tempat bedah dan kaca sedangkan di bawahnya terdapat tempat khusus untuk spons. Aku suka bentuk bedak yang memisahkan antara tempat aplikator dan bedaknya, lebih steril dan tentunya kita bisa mengontrol seberapa banyak bedak yang dapat kita colek menggunakan spons. Bayangkan jika spons dan bedaknya bersatu, tiap kita angkat spons rata-rata seluruh pemukaan spons teisi penuh dengan bedak. 


Karena warna yang aku pilih adalah 'Beige' PIXY Pure Finish Compact Powder SPF 25&PA+++ memang kelihatannya agak gelap.


Walaupun terlihat agak gelap, setelah di aplikasikan ke wajah kesannya terlihat lebih natural setelah menggunakan PIXY BB Cream. 

Bare Face

With PIXY BB Cream Bright Fix SPF 30&PA+++ 'Beige'

With  PIXY Pure Finish Compact Powder SPF 25&PA+++ "Beige" + Liptint
Finish^^

Aku suka sekali perpaduan PIXY BB Cream Bright Fix SPF 30&PA+++ dan PIXY Pure Finish Compact Powder SPF 25&PA+++ "Beige" karena memberikan hasil yang natural. Oh ya, untuk daya tahannya sendiri aku merasakan sekitar 3 jam harus re-apply Compact Powder karena di bagian hidung dan dagu agak mulai mengkilap. So far, untuk klaim 12 jam ketahanan sih aku percaya, soalnya aku pernah menggunakan PIXY BB Cream Bright Fix SPF 30&PA+++ and PIXY Pure Finish Compact Powder SPF 25&PA+++ "Beige" dari pukul 8 pagi sampai 9 malam (dengan re-apply Compact Powder 3 atau 4 jam sekali) dan hasilnya masih oke, gak kucel atau oxy.

XOXO

2 comments

  1. Kalo dibandingin antara BB Cream-nya Pixy sama Wardah bagusan yang mana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai^^
      22nya punya plus minus sendiri buatku. Staypower dan soal komedo aku lebih suka pixy. Kalau secara shade dan oil control lebih suka wardah. Karena kulitku cenderung oily dan agak gelap aku lebih suka wardah.^^

      Delete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^