Reiew: ELF Sudio HD Blush Headliner

Selamat memasuki bulan kasih sayang Girls

Wah gak kerasa yah, sudah masuk musim dimana semua minimarket dan supermarket isinya coklat semua dan warna-warna pink ceria menghiasi tiap sudutnya. Ah, ngomong-ngomong soal warna pink saya suka warna pink looohh... Baik shocking pink atau pink kalem. Kesan pink itu memang lebih girly dan fresh.
Nah, produk yang akan saya review kali ini juga berwarna pink, ini dia  ELF Studio HD Blush Headliner



ELF Studio HD Blush adalah salah satu blush favorit saya, kenapa bisa jadi favorit? simak reviewnya sampai tuntas yah^^

Ceritanya beberapa bulan lalu saya iseng intip-intip website ELF Indonesia yang kebetulan waktu itu saya lagi kepengen banget beli blush. Emang dasar jodoh, saya langsung nemu ELF Studio Blush yang kebetulan juga waktu itu sudah di review sama Kak Aini Eve di blog mereka. Jadilah saya semakin kepengen. ELF Studio Blush memiliki 5 pilihan warna; Headliner, Superstar, Diva, Encore dan Showstopper. Semua warnanya cantik-cantik sampai saya bingung milih. Tapi akhirnya saya pilih Headliner.

PACKAGING
ELF Studio Blush Headliner kemasannya tabung plastik dengan bulut tabung berbentuk pump. Tabung plastiknya transparan jadi terlihat jelas warna isinya sedangkan tutup dan pumpnya sendiri berwarna hitam. ELF Studio Blush Headliner datang dengan dus karton tapi di bagian mukanya menggunakan plastik mika bening yang membuat kita dapat melihat jelas tabungnya.

TEXTURE

ELF Studio Blush Headline adalah "Blush dengan bentuk cream ini dapat dengan alami membentuk dan menonjolkan pipi kamu dengan memberikan efek fokus alami. Diperkaya dengan vitamin E untuk merawat dan melembabkan kulit sehingga kulit akan terlihat sehat dan berseri-seri. Lembut, ringan dan berpigmen tinggi yang tahan lama sehingga sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari" (Kata Website-nya) 
Saya sih setuju saja karena memang blush ini bentuknya cream dan mudah di aplikasikan ke pipi dan sangat pigmented !
Saya juga merasa ELF Studio HD Blush Headliner ini juga waterbase loh, tapi gak tau sih, soalnya di keterangan website tidak menyebutkan dia waterbase. Hanya memang yang saya rasakan saat mengaplikasikannya tidak merasa seret-seret produk yang mengandung ekstrak oil-oil-an. BIsa dibilang ELF Studio HD Headliner memberikan hasil matte
Sayangnya ELF Studio HD Blush Headliner hanya baik digunakan setelah 6 bulan sejak kemasannya dibuka. Singkat sekali jika dibandingkan dengan ukurannya yang lumayan besar untuk sebuah blush yang dipakai hanya secuil. Kan Kalau dibuang Mubazir


Oh ya, ternyata ELF Studio HD Blush Headliner juga bisa digunakan sebagai lipstick loh. Saya sudah coba, hasilnya matte dibibir. Tapi karena warnanya terlalu light justru terlihat pucat di bibir saya. Saking mattenya terlalu kering kalau digunakan sebagi lipstick. Saya sih tidak menyarankan^^

Saat Diaplikasikan Di Pipi



Saat Diaplikasikan Di Pipi + Bibir


Overall
Saya jatuh cinta sekali dengan ELF Studio HD Blush Headliner, warnanya sangat pigmented. Daya tahannya bagus banget ! Kena air atau keringat masih tetap nangkring cantik dan terkesan natural. ^^




XOXO

2 comments

  1. aku punya yang showstopper,pipi langsung terlihat abis digampar..wuakaka..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaa. tadinya pengen coba yang showstopper juga cuma takut ketebelan kaya yang bonyok :(

      Delete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^