Review L'Occitane En Provence Five Essential Oils Repairing Shampoo

Hai beauties, bulan ini saya jarang banget posting karena beberapa waktu yang lalu sempat sakit DBD. Hampir 3 minggu bed rest dan rasanya malas sekali untuk otak-atik blog. Setelah beristirahat selama 3 minggu karena sakit yang membuat saya jarang mandi (ini serius) kulit saya menjadi kusam dan menghitam, rambut sedikit rontok dan kusut. Pokoknya jelek banget lah.

Kalau soal mengusamnya kulit bisa di atasi atasi dengan rajin mandi - scrubing - lulur. Untuk rambut saya menggunakan L'Occitane En Provence Five Essential Oils Repairing Shampoo, seharusnya pakai conditionernya juga tapi karena waktu beli L'Occitane En Provence Five Essential Oils Repairing Shampoo si conditionernya sedang kosong, jadi cuma beli shampoonya saja deh.
L'Occitane En Provence Five Essential Oils Repairing Shampoo yang saya punya ukuran 75ml ( travel size) dengan kemasan botol plastik berwarna hijau transparant dan kepala botol flip-top. Harganya sekitar 100k, lumayan mahal sih untuk shampoo saja.



L'Occitane En Provence Five Essential Oils Repairing Shampoo diperkaya dengan 5 essential oils (angelica, lavender, geranium, ylang ylang, sweet orange) yang membuat L'Occitane En Provence Five Essential Oils  Repairing Shampoo memiliki aroma therapy yang membuat kita relax saat keramas terutama keramas pada sore atau malam hari setelah seharian beraktifitas. Lengkapnya tentang essential oils  disini. Wangi L'Occitane En Provence Five Essential Oils  Repairing Shampoo bertahan lama banget setelah keramas, kalau biasanya saya keramas di sore hari keesokan harinya rambut saya masih wangi loh.

Ingredients:

Tekstur L'Occitane En Provence Five Essential Oils Repairing Shampoo ini agak cair dan tidak berwarna alias bening, pakai sedikit saja sudah cukup kok. Sayangnya L'Occitane En Provence Five Essential Oils Repairing Shampoo tidak terlalu berbusa, hanya licin-licin saja. Saya sih sebenarnya kurang suka shampoo yang sedikit busanya, jadi berasa gak afdol gitu keramasnya.

Tapi karena tidak memiliki banyak busa L'Occitane En Provence Five Essential Oils  Repairing Shampoo gampang dibilas, dengan kandungan 5 essential oils yang juga membuat rambut tidak terasa kesat setelah dibilas membuat rambut kering dan kusut saya jadi mudah di atur dan tentunya wangiiiiiiii :p

(+)
  • Wanginya segar dan tahan lama 
  • Mudah dibilas
  • Membuat rambut menjadi lembut 

(-)
  • Mahal
  • Tidak banyak berbusa 


Secara keseluruhan saya suka banget sama L'Occitane En Provence Five Essential Oils Repairing Shampoo dan sudah purchase 2 kali dan jadi shampoo favorit saya. Kalau shampoo favorit kalian apa?

XOXO


No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^