5 Tips Memilih Pakaian Wanita Agar Terlihat Langsing


Beauties, mungkin kalian pernah merasa kurang percaya diri karena pakaian yang digunakan justru membuat kita terlihat gemuk. Pasti gak nyaman banget kan, maka dari itu dalam memilih gaya berpakaian pun harus teliti. Terlebih untuk wanita yang memiliki postur tubuh besar seperti saya, cobalah memilih pakaian yang membuat tubuh terlhat lebih langsing. Berikut ini saya punya 5 Tips Memilih Pakaian Wanita Agar Terlihat Langsing.

 Credit Picture: Hipwee 

1. Pilih Outwear yang Sesuai 
Untuk kita wanita bertubuh gemuk terkadang menggunakan pakaian berlayer bisa membuat tubuh terlihat lebih besar. Untuk itu kita harus-pandai  memilih warna outwear. Pilih lah warna-warna netral seperti putih, biru dongker, pastel dan hitam. Pilih juga outwear seperti blazer atau shurgs yang memberi kesan bahu lebih tegap dan terangkat sehingga memberi kesan tubuh lebih langsing. Bisa padukan juga outwear bersama kaos wanita polos.




 Credit Picture: Hipwee 

2. Pilih Motif Garis Lurus 
Jangan memilih pakaian dengan motif horizontal atau garis mendatar, pilih pakaian dengan motif garis lurus vertikal agar memberikan kesan tubuh terlihat lebih tinggi dan langsing.  Bisa juga memilih motif garis lurus sederhana pada celana untuk meberi kesan kaki lebih jenjang.


 Credit Picture: Hipwee 

3. Menggunakan atasan V-Neck
Pilih kaos wanita dan dress dengan V-Neck karena kerah V-Neck memberi kesan leher lebih jenjang dan membuat badan terlihat lebih tinggi.



 Credit Picture: Hipwee 

4. Mix and Match
Jangan takut untuk mix and match outfit. Gunakan warna yang sama untuk atasan kaos wanita dan celana yang digunakan, tambahkan blazer atau outer berwarna netral atau senuansa dengan sepatu.


 Credit Picture: Hipwee 

5. High Heels
Dengan menggunakan sepatu atau sandal heels akan membuat penampilan kita semakin anggun dan seksi. nSelain itu heels menciptakan kesan tubuh lebih tinggi dan kaki lebih jenjang.

Nah, itu adalah 5 Tips Memilih Pakaian Wanita Agar Terlihat Langsing. Yang terpenting dari penampilan kita adalah kenyamanan. Selama kita nyaman dengan apa yang digunakan tentu akan terlihat cantik walau hanya  menggunakan kaos wanita dan celana jeans.  


XOXO

1 comment

  1. Selalu suka sama tulisan kak cya..
    Untuk orang kurus dong kak gimana supaya gak keliatan kurus.

    www.misstariita.com

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^