(GIVEAWAY) Review Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream

Beauties, dipostingan kali ini saya akan membahas cream pencerah instan Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream. Banyak banget yang tanya ke saya tentang cara mencerahkan kulit dan menyamarkan noda-noda bekas jerawat. Saya selalu jawab skincare adalah kunci utamanya. Pilih skincare dengan embel-embel lightening, brightening, whitening dan gunakan secara rutin. Tapi ada kalanya kita menginginkan wajah cerah secara instan untuk beberapa kesempatan dan acara-acara penting. Sayangnya cream pencerah instan biasanya dikonotasikan dengan krim abal-abal dan berbahaya. Nah, sekarang untuk kalian yang ingin mencerahkan kulit secara instan bisa menggunakan Garnier Light Complete Bright Tone Up Cream yang sudah pasti aman.


Produk ini adalah inovasi terbaru perawatan wajah yang melembabkan sekaligus mampu mencerahkan wajah secara alami seketika. Jadi menurut saya produk ini adalah produk 2 in 1 yang dapat membantu kita mendapatkan kulit cerah dan lembab.

Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream mengandung 3 bahan utama yaitu 10x vitamin C yang mampu menceragkan kulit dan menyamarkan noda hitam, yogurt untuk menutrisi dan melembabkan kulit, UVA/UVB untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Ohya, produk ini juga cocok digunakan untuk semua jenis kulit dan warna kulit loh.

Packaging





Garnier Light Complete Bright Up Tune Up Cream dikemas dalam kemasan tube berukuran 15ml beserta dus boxnya. Ukurannya sangat travel friendly, mudah dibawa kemana saja. Kemasannya juga informatif, semua penjelasan mengenai produk ditulis.


Pada bagian samping dusnya pun tertera Ingredients produk


Ujung aplikator runcing kecil kedepan yang berguna untuk mengontrol keluarnya produk supaya tidak berlebihan.

Texture & Smell



Tekstur Garnier Light Complete Bright UP Tone Up Cream memang sedikit thick, walaupun teksturnya terkesan berat tapi sangat mudah diratakan. Aromanya khas Garnier, wangi lemon segar. Sama sekali tidak mengganggu.

Warna krimnya sendiri putih, walaupun begitu saat diaplikasikan ke wajah warnanya akan menyatu dengan warna kulit.


Jangan kaget, ini saya pakai 3 layer untuk memastikan Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream tidak patchy walau dipakai beberapa layer. Terbukti walaupun tekstur krimnya thick tapi saat dilayer masih nyaman. Tips saya saat kalian menggunakan Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream aplikasikan sedikit demi sedikit dan merata agar hasilnya lebih natural.

In My Opinion


Seperti saya sebutkan diatas Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream cocok digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit berminyak tidak akan membuat wajah semakin berminyak karena krimnya cepat meresap. Klaim Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream yang menyebutkan membuat kulit tampak lebih cerah dan bercayaha saya setuju, karena terbukti dapat mencerahkan secara instan. Selain itu mengurani kekusaman dan warna tidak merata sekaligus menyamarkan noda-noda bekas jerawat. Harganya cukup terjangkau Rp 25.000,- untuk ukuran 15ml bisa didapat di: Watsons, Guardian,Indomaret, Alfamart, Shopee.

GIVEAWAY !


Buat kalian yang mau punya Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream, saya ada Giveaway untuk 2 orang pemenang ! Cara ikutannya gampang, cukup tulis dikolom komentar alasan kalian pengen cobain Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream jangan lupa tulis nama dan email kalian juga supaya mudah mengubungi pemenangnya. Good Luck ! ^^

8 comments

  1. aku pengen banget nyobain Garnier ini untuk menutupi warna kulit tidak merata.

    ReplyDelete
  2. Wah kyknya mesti nyoba nih, kulitku belang soalnya kena jilbab
    Garnier yg produk ini blm pernah make hehe, tapi kalau produknya yg lain pernah.

    ReplyDelete
  3. Nah, aku suka nih kalo ada review yang murci alias muyaaah.. haha.. Terjangkau ya mba.. Dan ini cocok buat kulit oily ya.. Kulitku soalnya berminyak euy.. Pingin juga cerahan dikitlah biar gak keliatan kusem..

    ReplyDelete
  4. Cinta banget sama produk ini! bener2 bisa bikin kulit cerah, ga kusam & bisa nahan minyak di muka, selain itu dia juga ngelembapin muka dan punya warna yabg pas di mukaku (ga abu abu) 😍

    ReplyDelete
  5. kepengen nyoba garnier ini karena ada embel2 bright up nya haha, overall aku suka cream ini, ringan, cepet menyerapnya, ga bikin muka aku oily dan murce alias murah shay.

    ReplyDelete
  6. suka banget sama produk ini selain bisa mencerahkan jg tetep melembabkan, warna kulit jadi lebih merata gitu setelah di pakenya gak bikim muka jadi nambah berminyak dan gak bikin beruntusan efek mencerahkannya itu gak bikin kulit keliatan belang

    ReplyDelete
  7. suka banget sama krim garnier yang ini. but, aku kalau pakai suka ngga rata. susah bngt ratainnya diwajah, jdi tetep harus pakai set powder padahal ini jatuh nya udah putih banget kaya bedakan??

    ReplyDelete
  8. awalnya gak suka karena warna muka jd putih banget, belom komedo jadi pada keliatan. setelah dipadu sama primer baby skin nya maybelline, terus dipakein bedak tabur, jadi sebagus itu, ngeblend banget sama mukaku yg berminyak. jadi keliatan halus. rata. awalnya emang jd putih banget, tapi lama lama ngikutin warna kulit. asal sebelum make juga wajah dalam keadaan bersih sih. jadi bagus deh.

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^