Atasi Nyeri Saat Haid dengan Ifree Pad Terapi Hangat



Sebagai seorang perempuan, kedatangan ‘tamu’ bulanan merupakan hal yang wajar terjadi. Saat mengalami haid atau datang bulan biasanya saya punya drama tersendiri. Mulai dari jerawatan, nafsu makan memuncak, mood swing hingga nyeri pada bagian perut bawah. Saya yakin tiap perempuan punya masalahnya sendiri saat datang bulan. Tapi yang paling umum dirasakan oleh perempuan saat datang bulan adalah nyeri perut. Biasanya si sakit perut ini akan datang menjelang datang bulan hingga hari kedua (beda-beda sih).  Saat sakit perut  akibat ‘tamu’ bulanan datang saya gak langsung buru-buru cari obat, karena menurut saya hal ini biasa terjadi dan rasa sakitnya masih dalam tahap wajar. Saya biasanya menggunakan iFree Pad Terapi Hangat Nyeri Haid karena iFree Pad Terapi Hangat yang merupakan solusi praktis mengatasi nyeri haid.
Fyi, iFree adalah Pad terapi hangat untuk nyeri haid pertama di Indonesia. Sudah banyak dijual di Guardian, Watson dan e-commers. Saya beli iFree Pad Terapi Hangat di Guardian. Harga satu box 24ribu isi dua pad. Dalam sebulan minimal saya beli 2 box, jadi ada 4 pad yang bisa digunakan pada hari-hari pertama datang bulan.

Untuk kalian yang baru pertama kali mau mencoba iFree Pad Terapi Hangat gak perlu bingung karena pada balik kemasan iFree tertera dengan jelas manfaat serta cara penggunaanya.


Dijelaskan bahwa iFree adalah pad terapi hangat yang mampu meredakan dan mengurangi nyeri atau kram selama masa menstruassi. Diklaim mampu menghangatkan selama 8 jam dan tanpa obat-obatan kimia. 
Ukuran padnya sebesar telapak tangan, sangat pas dan nyaman ditempelkan pada bagian perut yang nyeri.


iFree Pad Terapi Hangat bisa digunakan dengan 3 cara. Pertama, ditempelkan didalam pakaian untuk sensasi hangat.  Kedua, ditempelkan diluar celana untuk sensasi lebih hangat. Ketiga, ditempelkan didalam celana dalam untuk sensasi paling hangat.



Saya sendiri lebih suka menggunakan cara ketiga yaitu langsung ditempel didalam celana dalam agar senasi hangatnya lebih terasa.
Cara pemakaian iFree Pad Terapi Hangat pun sangat mudah. Cukup buka perekat kertas lalu ditempelkan pada area yang nyeri. Produk ini akan mulai terasa hangat setelah ditempelkan karena iFree Pad Terapi Hangat dilengkapi dengan proses alami yang disebut ‘OXYHEAT’ yang dapat melepaskan hangat saat terpapar udara.

Walaupun diklaim dapat menghangatkan hingga 8 jam, nyatanya sensasi hangat di iFree Pad ini bisa bertahan hingga 12 jam loh. Saya pakai dipagi hari sebelum beraktifitas, saat sore hari masih terasa hangat dan nyaman. 












Yang saya suka dari iFree Pad Terapi Hangat ini selain praktis juga tidak membuat kulit iritasi atau gatal. Sensasi hangat yang dikeluarkan nyaman dan bukan seperti sensasi panas terbakar.  Bentuk padnya juga tidak mengembung sehingga tidak terlihat kalau menggunakan pad terapi hangat.

Gimana? Tertarik untuk coba iFree Pad Terapi Hangat? Produknya bisa dibeli di DanDan Store, Watson, Guardian, Boston, Hypermart atau beli online di JD.id. Untuk informasi lebih lanjut bisa follow akun Instagram @iFree.Indonesia karena ada banyak informasi yang bisa kita dapat mengenai produk dan kesehatan wanita.



XOXO

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^