Review The Plant Base Nature Solution Natural Cleansing Foam & White Truffle Turn Over Peeling

Beauties pada kesempatan kali ini saya akan membahas Skincare Korea yang terbuat dari 100% bahan alami, The Plant Base. Saya sudah dengar tetntang The Plant Base sejak lama dan akhirnya dapat kesempatan mencoba dua produknya yaitu The Plant Base Natural Cleansing Foam dan The Plant Base Truffle Turn Over Peeling dari Clozette. Thankyou Clozette ^^
Skincare merupakan hal yang sangat personal karena tiap orang memiliki tipe kulit berbeda. Selama ini saya mencoba skincare sendiri, setelah baca review kesana-kemari lalu trial and error. Makadari itu tiap mencoba skincare baru saya memulai dengan produk paling dasar yaitu facial wash dan scrub/peeling sebelum mencoba serum. toner atau cream. Waktu dapat kesempatan mencoba The Plant Base Nature Solution Natural Cleansing Foam dan The Plant Base White Truffle Turn Over Peeling, langsung hajar. The Plant Base diklaim sebagai skincare dengan 100% ekstrak tumbuhan bukan hanya air sulingannya. The Plant Base juga sudah tersertifikasi oleh ECOCERT Organic Ingredients, tidak diuji cobakan pada binatang dan yang membuat saya semakin penasaran adalah The Plant base ini bebas dari bahan berbahaya jadi aman digunakan untuk semua jenis kulit.Buat kalian yang punya kulit sensitif sepertinya The Plant Base bisa jadi pilihan loh. 

The Plant Base memiliki dua seri skincare yaitu Nature Solution dan White Truffle. Masing-masing saya mendapat satu produk. 

The Plant Base Nature Solution Natural Cleansing Foam 

 The Plant Base Nature Solution adalah rangkaian skincare untuk yang memiliki kulit kering dan sesnitif. Terbuat dari ekstrak air bambu, The Plant Base Nature Solution dapat mengoptimalkan kandungan minyak dan memberikan kelembaban pada kulit. Disini saya mencoba Nature Solution Natural Cleansing Foam yang mengkalim memiliki 28,15% ekstrak air bambu sebagai antioksidan, anti peradangan, dan anti bakteri.
Kemasan The Plant Base Nature Solution  Natural Cleansing Foam berbentuk tube berwnuansa hijau.

Keterangan dan informasi mengenai produk sudah tertulis lengkap dibagian dus dan kemasannya. Tidak perlu khawatir, walaupun The Plant Base adalah skincare Korea tapi sudah masuk secara resmi ke Indonesia, keterangannya ditulis dalam bahasa Indonesia dan sudah memiliki nomer registrasi BPOM.

Tekstur The Plant Base Nature Solution Natural Cleansing Foam creamy, warnanya putih dan aromanya segar. Tidak menyengat sama sekali.
The Plant Base Nature Solution Natural Cleansing Foam termasuk dalam facial foam yang masih berbusa, tapi busanya tidak terlalu banyak, yang paling saya suka dari produk ini adalah tidak membuat wajah menjadi kering dan tidak ada sensasi "ketarik", karena tipe kulit saya kering, jadi facial foam yang memiliki sensasi "ketarik" itu sangat tidak nyaman.
Harga The Plant Base Nature Solution Natual Cleansing Foam Rp. 266.000,-

The Plant Base White Truffle Turn Over Peeling
Selain Nature Solution, The Plant Base juga memiliki rangkaian White Truffle dengan bahan dasar White truffle dipercaya dapat menutrisi, melembabkan, dan memulihkan kondisi kulit yang rusak. Untuk seri yang ini saya mendapat The Plant Base White Truffle Tirn Over Peeling.
Sama seperti The Plant Base Nature Solution Natural Cleansing Foam, The Plant Base White Truffle Turn Over Peeling memiliki kemasan tube, bedanya kemasan seri White Truffle ini berwarna putih. Untuk kalian yang punya masalah kulit kusam peeling semacam ini wajib digunakan minimal satu minggu sekali.

White Truffle Turn Over Peeling mengandung Korean Gingseng. Kandungan ekstrak daun Thuja orientalis dan ekstrak Zanthoxylum Piperitumnya ampuh untuk mencerahkan kulit wajah.

Tekstur produknya seperti gel berwarna putih, aromanya segar dan ada sensasi dingin (mint) jika diperhatikan ada scrubnya juga. Tenang saja, scrubnya lebut sekali jadi tidak akan menyakiti wajah. 
Cara penggunaan The Plant Base White Truffle Turn Over Peeling ini cukup dioleskan pada wajah yang kering dan sudah dibersihkan. Lalu gosok lembut dengan gerakan memutar, nanti produknya akan berubah menjadi butiran-butiran seperti pada gambar. 
Setelah itu bilas dengan air hangat. Setelahnya wajah akan terasa halus dan lembut. 
Harga The Plant Base White Truffle Over Peeling Rp. 277.000,-


Selain bisa membeli The Plant Base Salubritas juga merupakan e-commers yang memiliki siste profit sharing jadi kalian bisa dapat uang jajan tambaha^^ 

Harga The PLant Base di Salubritas juga cukup terjangkau untuk skincare Korea yang sudah masuk ke Indonesia secara resmi.  Jangan lupa follow Instagram @Clozetteid , @Salubritas.Indonesia dan @ThePlantbase.id ya... 
XOXO

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^