Watsons One Pass, Wujudkan Trip Impian ke Macau Bersama Watsons


Beauties, ditahun 2019 ini adakah yang punya rencana trip ke negara-negara tetangga seperti Thailand, Hongkong, Malaysia, Taiwan dan Macau ? Saya sih punya, ingin sekali pergi ke Macau dalam waktu dekat. Kalau kalian punya rencana pergi negara-negara diatas patut berbahagia karena Watsons bisa mewujudkan impian tersebut. Seru kan? 

Tempat tujuan saya adalah Macau, Macau memang bukan negara, tapi merupakan Daerah Administratif Khusus dari Republik Rakyat Tiongkok (China). Macu adalah satu dari dua daerah administrasi khusus selain Hong Kong. Untuk mengunjungi Macau tidak diperlukan Visa. 
Apasih yang menarik dari Macau? Selain wisata malamnya Macau juga terkenal dengan wisata budaya, belanja dan makanan. Macau terkenal dengan daerah multi budaya dimana populasi masyarakatnya hanya sekitar 30juta orang yang berasal dari bangsa pendatang. Maka dari itu banyak percampuran budaya yang terjadi di Macau. 

Di Macau kita akan merasa berada didua tempat sekaligus. Ingin merasakan seperti berada di Eropa? Macau salah satu alternatifnya, disana terdapat benteng tua peninggalan bangsa Portugis yang masih terawat dengan baik, serta bangunan bersejarah lainnya sehingga Macau masuk situs Warisan Dunia UNESCO. Tidak hanya bangunan kuno, di Macau juga banyak berdiri megah gedung-gedung pencakar langit. Inilah yang memukau ketika kita berkunjung ke Macau di mana kita bisa menemukan kota modern sekaligus kota sejarah masa lampau.


Sebagai seorang beauty blogger, salah satu surga wisata yang selalu saya nantikan adalah wisata belanja. Membeli produk-produk makeup atau skincare dari negara tempat saya berkunjung. Untungnya saya mempunyai Watsons Member Card yang tidak hanya bisa digunakan di Indoesia saja tapi juga di negara seperti Thailand, Hongkong, Malaysia, Taiwan dan Macau dengan menggunakan Watsons One Pass

Apa keuntungan memiliki Watsons Member Card? Pemilik Watsons Member Card juga bisa menapat diskon tambahan tiap belanja di Wasons untuk setiap pembelanjaan Rp 20,000 dan berlaku kelipatan, member Watsons akan mendapatkan poin rewards yang ketika diakumulasikan dapat mengurangi nilai transaksi. Di samping itu, sebagai member kita akan mendapatkan priviledge khusus untuk exclusive brand yang akan launching atau pun promo khusus, seperti ekstra 2X Poin, 5X Poin dan seterusnya. 

Dengan Watsons One Pass semua keuntungan tersebut dapat digunakan dan dinikmati dinegara-negara yang disebutkan tadi. Jadi belanja makeup, skincare dan alat kesehatan dimanapun kita tetap akan mendapatkan potongan harga. 

Tidak hanya itu, Watsons One Pass juga bekerjasama dengan beberapa penyedia layanan tiket pesawat unuk para member Watsons agar mendapat potongan tiket perjalanan. 

Menarik bukan? Jadi Wastons Member Card dan Watsons One Pass banyak memberikan keuntungan untuk para pemegangnya tidak hanya di Indonesia saja.#JadiMemberPastiUntung dengan #WatsonsOnePass  karena "Kemanapun kamu pergi jadi member pasti untung!"


XOXO  

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^