Review Lanore Whitening & Anti Aging Serum and Lanore Whitening Hydrogel Eye Patch

Beauties, diusia yang memasuki 28 tahun ini saya mulai mencari skincare anti aging. Selain anti aging fokus skincare saya masih produk yang mencerahkan untuk segera memudarkan bekas jerawat. Beberapa waktu lalu Clozette Indonesia mengirimkan saya skincare Lanore yaitu Lanore Whitening and Anti Aging serum dan Lanore Whitening Hydrogel Eye Patch. Kedua produk ini fokus pada anti aging, hyrdating dan whitening, sesuatu yang memang saya butuhkan. Kedua produknya saya review setelah kurang lebih satu minggu pemakaian.

Review Lanore Whitening and Anti Aging Serum


Lanore Whitening and Anti Aging adalah serum yang fokus pada memutihkan/mencerahkan dan sebagai anti aging. Lanore Whitening and Anti Aging Serum memberikan dua manfaat sekaligus dalam satu produk, yaitu mencerahkan dan membantu mengurangi garis-garus halus di wajah. Dengan formulasi campuran beberapa bahan-bahan alami terbaik untuk menghasilkan kulit cerah dan juga mencegah penuaan dini pada kulit wajah, antara lain yaitu ekstrak akar bunga Peony/Paenia suffruticosa root extract (whitening), arbutin (whitening), glutathione, ekstrak buah anggur (antiaging), dan vitamin C (antioksidan) dan didukung dengan menggunakan tehnology 3D Pearl dari Perancis akan memberikan hasil yang maksimal pada kulit wajah untuk pemakaian teratur. Produk ini terutama untuk wanita <35thn garis-garis="" halus="" mencerahkan.="" pada="" pencegahan="" sebagai="" sekaligus="" span="" timbulnya="" wajah="">
Lanore Whitening and Anti Aging serum dikemas dalam kota berwarna merah dengan kemasan botol pump kedap udara.Saya suka kemasan serum seperti ini karena lebih higienis. Botol Lanore Whitening and Anti Aging Serum ini bening, jadi kita bisa melihat isi serumnya.Pada kemasan botol ini tidak terdapat banyak informasi tapi informasi penting tetap dicantumkan seperti cara pemakaian dan tanggal kadaluarsa.
Ingredients : 
Water, Glycerin, Propanediol, Propylene glycol, Xanthan gum, Glycerin, Butylene glycol, Mica, Decylene glycol, Phenoxyethanol, Biosaccharide gum-4, Calcium alginate, Titanium dioxide, Fragrance, Citric acid, Vitis vinifera (grape) juice extract, Methylisothiazolinone, Arbutin, Sodium sulfite, Acetyl tyrosine, Saxifraga sarmentosa extract, Paeonia suffruticosa root extract, Aminopropyl ascorbyl phosphate, Scutellaria baicalensis root extract, CI 17200, Glutathione.

Cara pemakaian Lanore Whitening and Anti Aging Serum cukup tekan pumpnya, produk akan keluar. Jika dilihat Lanore Whitening and Anti Aging Serum teksturnya bening dengan butiran-butiran pink seperti mutiara. Saat dikeluarkan teksturnya akan menyatu seperti ini : 
Warna serumnya berubah menjadi pink dengan aroma bunga-bungaan yang segar. Jika diperhatikan ada 'sparkling' didalamnya. 
Sparkling ini membuat tampilan kulit lebih glowing. Saya menggunakan Lanore Whitening and Anti Aging Serum pada pagi dan malam hari. Setelah diaplikasikan serumnya sedikit agak lengket, tapi setelah beberapa saat menyerap rasa lengketnya hilang. 
Setelah sekitar satu minggu pemakaian Lanore Whitening and Anti Aging Serum saya merasa kulit jauh lebih lembab dan kenyal. Ada efek mencerahkan namun belum bisa menghilangkan bekas jerawat karena butuh jangka waktu pemakaian yang lebih lama. Efek anti agingnya dapat dirasakan setelah usia kita bertambah tua. Jadi tidak instan ya.. 

Review Lanore Whitening Hydrogel Eye Patch  

Selanjutnya saya bahas Lanore Whitening Eye Patch. Produk ini memiliki klaim sebagai masker mata terbaru keluaran Lanore. Lanore Whitening Hydrogel Eye patch menggunakan teknologi Transdermal Delivery System (TDS) yang membantu menghantarkan zat aktif yang baik untuk kulit. Kombinasi ARBUTIN and ORYZA SATIVA (RICE) BRAN EXTRACT untuk menyamarkan lingkar hitam di sekitar mata sehingga tampak lebih cerah. Mengandung Aloe barbadensis leaf extract dan Camellia japanica seed oil yang berfungsi sebagai pelembab untuk menyejukkan kulit di sekitar mata, melegakan mata lelah dan menjaga kekencangan kulit di area sekitar mata.
Kemasan eye pacth ini seperti eye patch atau masker mata pada umumnya, terbuat dari gel yang jika ditempelkan pada area bawah mata akan terasa dingin (sebaiknya dimasukan kedalam kulkas sebelum digunakan) 

Pada bagian belakang kemasan Lanore Whitening Hydrogel Eye Patch terdapat keterangan produk dan cara penggunaan. 

Waktu pertmana menggunakan Lanore Whitening Hydrogel Eye Patch area bawah mata saya terasa segar dan dingin, Hydrogelnya menempel dengan baik dan gak gampang lepas. Setelah 30 menit penggunaan, efek yang saya rasakan area bawah mata lebih lembab dan segar. Saya termasuk orang yang punya dark circle cukup parah, sayangnya belum terasa ada efek berarti pada dark circle, harus dipakai dalam jangka waktu panjang. 

Bagaimana? Apa kalian juga tertarik menggunakan skincare Lanore?

Harga Lanore Whiening and Anti Aging Serum Rp.495.000,-
Harga Lanore Whitening Hydrogel Eye Patch Rp.25.000,-





XOXO



No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^