Diet Menyentangkan Tanpa Lapar dengan Slim & Fit !

Beauties, rasana lama sekali saya gak update blog ya? Sejak mulai urus-urus soal pernikahan sampai sekarang jadi seorang istri saya butuh banyak penyesuaian. Keseharian berubah drastis dari sebelum menikah sampai sekarang. Kadang masih kaget sih, pagi-pagi saat bangun tidur tenyata sudah ada suami disebelah.

Akibat penyesuaian itu, pola makan juga ikut berubah. Saya jadi sering merasa lapar dan makan seenaknya. Sebelum menikah rajin gym 2-3 kali seminggu, sejak menikah gak pernah pergi gym lagi. Berat badan pun naik drastis, dari awalnya 70kg sekarang hampir menyentuh angka 85kg. Stres rasanya.

Sejak saat itu, saya bertekad menjalankan diet lagi. Tapi ternyata diet tidak semudah itu Marimar. Banyak sekali godaan. Ditengah pusing menentukan pola diet Clozette Indonesia mengingimkan saya paket susu dan cookies diet dari Slim & Fit satu bulan yang lalu. Saya diminta untuk mengikuti pola makan yang dianjurkan selama satu bulan.
Produk yang saya dapatkan yaitu Susu Slim & Fit rasa French Vanilla dan Slim & Fit Cookies. Saya dikirimi buanyaaak sekali, cukup untuk program diet selama satu bulan dengan pola makan sebagai berikut: 
Susu Slim&Fit diminum dua kali sehari sebagai pengganti sarapan dan makan malam. Sementara Slim&Fit Cookies dikonsumsi pada pukul 10 pagi dan 4 sore yang merupakan jam rawan lapar. Saya mengikuti pola tersebut selama satu bulan penuh tanpa mengkonsumsi junk food dan minuman manis. 

Review Susu Slim & Fit French Vanilla  

Saya mendapat tiga dus Susu Slim&Fit, masing-masing dus berisi 6 sachet susu bubuk. Praktis sekali, tiap mau minum tinggal seduh satu sachet menggunakan air panas. Rasa susunya enak, manisnya juga pas. Yang terpenting kalorinya hanya 200kkal, cukup untuk pengganti sarapan dan makan malam. 
Keunggulan susu Slim & Fit ini diantaranya:
  • Tinggi Protein :membantu tubuh kita untuk membangun massa otot. 
  • Tinggi Serat :memberikan rasa kenyang dan tidak hanya itu serat ini baik untuk menjaga pencernaan kita.
  • Rendah Lemak jenuh :setelah di uji dan di bandingkan dengan produk lainnya susu ini 50% rendah lemak. 
  • Isomaltulosa :seperti karbohidrat lepas lambat yang mampu memberikan rasa kenyang lebih lama.
  • Tinggi Kalsium :bisa menjaga kesehatan tulang dan mencegah osteoporosis.
  • Rendah Gula :susu ini 50% lebih rendah jika dibandingkan dengan produk serupa (Sukralosa 0 kalori)
Susu Slim&Fit memiliki dua rasa yaitu French Vanilla dan Choco Melt. Saya sudah coba keduanya, sama-sama enak. Tapi karena saya gak begitu doyan coklay, rasa French Vanilla yang jadi favorit.

Review Slim & Fit Cookies 

Slim & Fit Cookies ini punya dua rasa yaitu Dark Chocolate dan Raisin Cinnamon. Disini saya dapat rasa Raisin Cinnamon. Sebelumnya saya belum pernah coba Slim & Fit Cookies dan pertama kali coba Slim & Fit Cookies Raisin Cinnamon langsung suka banget. Rasanya rich, ada serpihan kismis dan granolanya. Aromanya kayu manis yang cukup kuat. Cookiesnya juga renyah, tidak terlalu manis dan tidak hambar tapi kalorinya cuma 90kkal. 
Saya biasanya mengkonsumsi Slim & Fit Cookies di jam rawan lapar, satu hari dua kali. Tiap kali makan satu bungkus Slim & Fit Cookies isinya 3 buah cookies. Awalnya sempat ragu apa bisa menahan lapar, ternyata bisa !

Setelah kurang lebih satu bulan mengikuti pola makan diatas dan dibarengi olahraga ringan, saya merasa badan jauh lebih ringan. Karena dibiasakan disiplin pola makan sekarang saya jarang merasa lapar dan pengen ngemil. Awalnya memang berat, tapi lama kelamaan terbiasa kok. 

Bagaimana hasilnya dengan berat badan? Berat badan turun 2kg dalam kurun waktu satu bulan. Buat saya hal ini pencapaian luarbiasa mengingat tubuh saya termasuk yang susah untuk turun berat badan. 

Tertarik coba susu Slim & Fit dan Slim & Fit Cookies? Kalian bisa mendapatkan produk Slim & Fit secara offline di Alfamidi, Carrefour, Farmers Market, Ranch Market, Superindo, Diamond, Hypermart, Tiptop, Lotter mart, Aeon, Grand Luck, Yogya dan Hari Hari. Untuk di online storenya kalian bisa dapetin di Kalbe Store, Shopee, Tokopedia, Lazada, Jd id, dan blibli. BIsa menggunakan voucher "SLIMFITXCYAN01" untuk potongan 30% belanja online di Kalbe Store dengan minimal pembelian 150K 


XOXO 




No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^