Review Senka Prefect Whip. Facial Foam Nomor 1 Dari Jepang !


Beauties, siapa gak kenal dengan brand Senka? Yaps, Brand dari Jepang yang sudah lama masuk ke Indonesia ini jadi salah satu facial foam favorit saya. Produk pertama yang mereka perkenalkan yaitu Senka  Perfect Whip Facial Foam. Dinegara asalanya Senka Perfect Whip merupakan Facial Foam No. 1 dari Jepang selama 10 tahun berturut-turut.

Senka Perfect Whip terdiri dari 4 varian yaitu:
  • Clean & Nourished Skin (moist) Origina;
  • Fair & Radiant Skin (white)
  • Matte Skin for Longer (Anti Oily/Matte)
  • Deep Cleanse & Brighten Skin (white clay)
Yang jadi favoritku adalah Senka Perfect Whip Clean & Nourished Skin (Original) karena produk cocok untuk kulit kombinasi cenderung kering. selain Senka Perfect Whip Clean & Nourished (Oiginal) saya lagi coba Senka Perfect Whip Fair & Radian Skin (White). Disini saya akan review secara singkat keduanya.
Senka Prefect Whip seperti terlihat dikemas dalam kemasan tube plastik berukuran sedang. Karena Senka Perfect Whip sudah masuk secara resmi ke Indonesia, Ingredients dan keterangan produknya pun sudah tertulis dalam bahasa Indonesia. 
Tektur sabun cuci wajahnya creamy berwarna putih. Untuk Senka Perfect Whip Original memiliki wangi segar yang lembut, sementara Senka Perfect Whip White memiliki wangi bunga sakura yang lembut. Key Ingredients Senka Perfect Whip White adalah Fuji Sakura Essence dan White Cocoon Essence yang dapat membantu mencerahkan kulit wajah selama pemakaiannya. Senka Perfect Whip White juga mengandung Lauric Acid yang bersifat anti-acne dan Licorice Root Extract yang berfungsi sebagai brightening dan soothing agent.


Senka Perfect Whip ini sudah terkenal dengan inovasi micro dense foam, yaitu busa lebih besar dan padat dibandingkan facial foam lain. 
Mencuci wajah dengan busa lebih besar dan busa lebih padat saya akui memang lebih efektif mengangkat kotoran dan sebum. Walaupun Senka Perfect Whip lebih kaya busa, hal tersebut tidak membuat wajah menjadi kering karena busa yang dihasilkan sangat lembut. Selain itu wajah terasa lebih cerah dan segar.



Pasti penasaran kan bagaimana bisa membuat busa sebanyak itu menggunakan Senka Perfect Whip? Yaitu dengan rumus #Perfect210, tuangkan 2cm Senka Perfect Whip di tangan, tambahkan satu sendok teh air, kemudian putar hingga berbusa. Kalian bisa ulangi menambahkan air dan memutarnya sampai busa yang dihasilkan sudah cukup banyak.


Selain Senka Perfect Whip Facial Foam, Senka juga memiliki rangkaian skincare lain yaitu Senka All Milk Cleanser (milk cleanser), Senka All Clear Water (micellar water) dan Senka All Clear Oil (cleansing oil). Selain fokus pada rangkaian cleanser senka juga memiliki varian sheet mask.
Seluruh produk Senka saya suka, selain cocok dikulit sensitif, wanginya pun tidak menyengat dan berlebihan. Salah satu produk Senka yang menurut saya unik yaitu Senka All Clear Oil yang merupakan cleansing oil dalam bentuk foam. 
Walaupun bentuknya foam tapi Senka All Clear Oil dapat meluruhkan makeup dengan cepat. Selain itu produk ini juga tidak membuat kulit terasa kering setelah penggunaannya. 

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai produk-produk Senka, kalian bisa mengunjungi Website Senka  Selain itu produk-prosuk Senka sudah tersedia di Shopee, Tokopedia, Lazada dan Sociolla.


XOXO

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^