(Event Report Online) Lemonilo Memperkenalkan The Baldys Sebagai Brand Ambassador



Pada tanggal 28 Juli 2020 lalu Saya mengikuti Press Release online Lemonilo yang memperkenalkan brand ambassador mereka yaitu The Baldys melalui Zoom Online. Ini adalah event online pertama yang saya ikuti, awalnya sempat khawatir gak akan bisa mengikuti event dengan baik, tapi teryata semuanya berjalan dengan lancar. Alhamdulillah. 

Event ini dimulai sekitar pukul 13.00 dengan pembawa acara kondang Dave Hendrick yang menjadikan acara lebih seru, hidup dan ceria. Pertama, Dave memperkenalkan dua orang Co- CEO Lemonilo yaitu Ronald Wijaya dan Shinta Nur Fauzia. Mereka berdua menceritakan awal mula ercetusnya ide membuat mie sehat untuk keluarga. 
Lemonilo adalah brand yang mengusung produk yang dikeuarkan adalah produk yang bebas 3P yaitu tanpa bahan pewarna, tanpa bahan pengawet dan tanpda banhan perasa buatan. Bisa dikatakan Lemonilo menyediakan makanan sehat dengan bahan-bahan alami. Produk Lemonilo yang paling terkenal adalah mie instan sehat ala Lemmonilo.

Lemonilo didirikan oleh 3 orang pemuda Indonesia yang kreatif yaitu Johannes Ardiant sebagai Chief Product & Technology, Ronald Wijaya dan Shinta Nurfauzia sebagai Co -CEO Lemonilo. Hebat ya? Masih mudah tapi sudah terpikir untuk membuat makanan sehat untuk keluarga. 

Setelah memperkenalkan asal mula tercetusnya Lemonilo, acara selanjutnya yaitu memperkenalkan Brand Ambassador Lemonilo yaitu he Baldys. Siapa sih yang tidak kenal The Baldys, keluarga ini memang sudah sering wara-wiri menghiasi layar kaca. 

Untuk yang belum kenal The Baldys, disini saya akan memperkenalkan keluarga sehat ini secara singkat. The Baldys adalah keluarga Nola Be3, suami dan ketiga anak mereka. 
Keluarga The Baldys: 
Ayah: Baaldy Mulia Putra 
Ibu : Nola Be3
Anak pertama : Naura 
Anak kedua : Bevan 
Anak ketiga : Noera 
Alasan Lemonilo memilih keluarga The Baldys sebagai Brand Ambassador karena mereka adalah keluara yang harmonis dan memang sehri-harinya mengkonsumsi Lemonilo. 

Jauh sebelum ini, Saya juga sudah kenal Lemonilo sebagai mie instan sehat yang aman dikonsumsi setiap hari. Walaupun aman dikonsumsi setiap hari, jangan lupa imbangi konsumsi mie instan Lemonilo dengan asupan nutrisi lain seperti sayur-sayuran. Selain dikenal sebagai mie instan sehat, Lemonilo juga rasanya enak, mienya kenyal dan gak bikin perut begah. Walaupun tanpa tambahan penyedap rasa, mie instan Lemonilo tetap enak dan lezat.

Selain mie instan sehat, Lemonilo juga mempunyai 40 produk lainnya seperti snack sehat dan bumbu sehat. Semua produk Lemonilo terbukti bebas dari bahan berbahaya. Produk lemonilo lainnya selain mie instan yaitu: keripik, biskuit, kacang-kacangan, popcorn, abon dan dendeng, sereal dan granola, energy bras, cokelat, permen, minyak, daging, seafood dan bumbu dapur. 

Saat ini produk-produk Lemonilo sudah banyak tersedia di minimarket, supemarket, e-commers dan website Lemonilo. Bahkan Lemonilo juga sudah banyak dijual di beberapa negara di Asia loh. 

Diakhir acara, Dave Hendrick membuka sesi tanya jawab untuk peserta yang ingin bertanya langsung pada pihak Lemonilo dan The Baldys. Dipilih tiga ertanyaan terbaik yang akan dijawab langsung oleh narasumber. Beberapa jawaban dan pertanyaan yang saya rangkum seputar produk Lemonilo adalah mie instan Lemonilo bisa dikonsumsi 4 kali dalam satu minggu. Selain itu mie instan Lemonilo juga b=bisa dikonsumsi oeh anak diatas usia 1 tahun. 

Sesi terakhir yaitu foto bersama secara online. Sayangnya saat foto bersama Saya lua menyalakan webcam jadi wajah saya gak nampan deh. Hehe. Secara keseluruhan Saya senang mengikuti acara ini, sampai tidak terasa satu jam acara berlangsung 




XOXO





 










No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^