Review Mama’s Choice Treatment Shampoo and Mama’s Choice Treatment Conditioner, Sampo Untuk Ibu Hamil

Beauties, dikesempatan kali ini Saya mau menyampaikan kalau Saya sedang hamil. Alhamdulillah kehamilan sudah memasuki usia 16 minggu. Selama kehamilan pertama ini, banyak sekali hal yang berubah termasuk hair care dan skincare route, Saya mulai jadi memilih dan mecari sampo untuk ibu hamil yang aman. Untuk menentukan kriteria perawatan rambut untuk ibu hamil, Saya mencari tahu bahan-bahan dalam sampo yang wajib dihindari ibu hamilDari artikel tersebut saya jadi tahu bahan-bahan apa saja yang harus dihindari selama kehamilan.

Dikutip dari www.pregnancybirthbaby.org.au, jika wanita hamil terpapar sejumlah bahan kimia untuk waktu yang lama, kemungkinan anak akan berisiko lebih tinggi mengalami kelainan bawaan. Di antaranya bibir dan langit-angit mulut sumbing, cerebral palsy, down syndrome, dan masalah seputar jantung. Sementara untuk ibu menyusui, bayi juga dapat terpapar bahan kimia melalui ASI atau jika mereka memasukkan jari-jari mereka ke mulut. Kondisi lainnya, ketika si kecil sudah lahir dan bisa berinteraksi dengan kita.

 

Untuk perawatan rambut selama hamil, Saya mengunakan Mama’s Choice Treatment Shampoo dan Mama’s Choice Treatment Conditioner yang terbukti bebas dari bahan-bahan kimia berbahaya seperti paraben, SLS/SLES, alcohol dan zat kimia berbahaya lainnya. Sebagai pengganti baha-bahan kimia diatas Mamas’s Choice Treatment Shampoo dan Mama’s Choice Treatment Conditioner menggunakan Sodium Cocoyl, Glutamate, Sodium Cocoamphoacetate sebagai pembersih dan pembuat busa tanpa membuat kulit kepala dan rambut terasa kering. Pure Hydrogenated Castor Oil yang berfungsi sebagai zat yang menjaga kestabilan kandungan minyak dan air.

Masalah rambut yang Saya alami selama hamil adalah rambut rontok. Mama’s Choice Treatment Shampoo and Mama’s Choice Treatment Conditioner memang di formulasikan untuk perawatan rambut rontok yang dialami wanita hamil dan ibu menyusui.

Mama’s Choice Treatment Shampoo and Mama’s Choice Treatment Conditioner mengandung ekstrak kiwi yang berguna untuk meningkatkan pertumbuhan rambut, melindungi dari kerusakan termal, kimia, dan lingkungan. Selain itu sampo untuk ibu hamil dan conditionernya juga mengandung ekstrak kemiri yang dapat memperkuat akar rambut, kacang hijau untuk mengenbalikan vitalitas dan kepadatan rambut. 

 

Mama’s Choice Treatment Shampoo dan Mama’s Choice Treatment Conditioner dikemas dalam botol plastik ukuran 150 ml. Untuk kemasan shampoo berwarna putih dengan pump berwana pink, sementara untuk conditioner kemasannya berwarna pink dengan pump putih. MenurutSaya, kemasannya lumayan besar namun tetap mudah untuk dibawa bepergian.

 

Selain itu pump Mama’s Choice Treatment Shampoo dan Mama’s Choice Treatment Conditioner juga dilengkapi dengan kunci pengaman yang bisa di buka dan ditutup untuk menghindari produk tumpah. 

 

Tekstur Mama’s Choice Treatment Shampoo adalah gel bening agak cair, sementara untuk tekstur Mama’s Choice Treatment Conditioner teksturnya seperti cream berwarna putih kental. Keduanya memiliki aroma yang sama, aroma buah kiwi yang segar dan cukup kuat.

Review PemakaianMama’s Choice Treatment Shampoo

Walaupun sampo untuk ibu hamil yang satu ini bebas SLS/SLES namun busanya cukup banyak dibandingkan shampoo non SLS/SLES lainnya. Mudah dibilas dan wanginya tahan lama.

Review PemakaianMama’s Choice Treatment Conditioner

Jujur saja, Saya termasuk orang yang malas menggunakan conditioner karena kebanyakan conditioner membuat rambut terasa licin, lepek dan susah dibilas. Hal itu tidak saya sarasakan saat menggunakan Mama’s Choice Treatment Conditioner. Conditioner ini tidak terlalu licin dan sulit dibilas namun tetap membuat rambut terasa halus dan wangi setelah pemakaiannya. 

 Seperti Saya bilang sebelumnya, masalah utama rambut selama kehamilan adalah rontok. Setelah beberapa minggu menggunakan Mama’s Choice Treatment Shampoo dan Mama’s Choice Treatment Conditioner Saya merasa rambut rontok mulai berkurang walaupun belum sepenuhnya hilang. Rambut terlihat lebih berkilau dan mudah diatur. Senang rasanya menemukan sampo untuk ibu hamil dan conditioner yang dapat membantu mengurangi rambut rontok, halal dan bebas dari bahan-bahan kimia berbahaya. Hal ini tentu #KurangiWorry #RambutRontok #PilihanAmanMamaproduk hair care selama kehamilan.

Harga Mama’s Choice Treatment Shampoo dan Mama’s Choice Treatment Conditioner masing-masing adalahRp.99.000,- di official store Mama’s Choice di Shopee . Harganya cukup terjangkau bukan? Selain itu, ada voucher diskon Rp.25.000,- untuk setiap pembelian minimal Rp.150.000,- dengan menggunakan voucher “MAMACYANO

Selian Mama’s Choice Hair Care, ada banyak produk perawatan yang aman untuk ibu hamil dan menyusui lainnya. Informasi lebih lanjut mengenai produk-produk Mama’s Choice bisa dilihat melalui 

Website :www.mamaschoice.id

Instagram : @mamaschoiceid

 

XOXO

1 comment

  1. Shampoo dan Conditioner Mama's Choice bikin rambutku serasa habis hair spa di salon. laaaf banget.
    Bersyukur ada produk yang dikhususkan untuk ibu hamil dan menyusui yaa.. jadi nggak worry lagi dengan kandungannya karena sudah teruji aman, halal, dan natural.

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^