Review Purbasari Seri P13

Well ini aku lagi berkabung....
Jadi ceritanya aku review-review lipstick merah, secara boooooo Costumer Service biasanya agak menor, HAHAHA....
Karena emang aku suka Red Lipstick juga sih, aku dapet refrensi lipstick Purbasari Seri P yang katanya pigmented banget hasilnya, murah pulak cuma 17rebu...
Akhirnya berbekal pengetahuan tentang Purbasari seri P dan keinginan punya lipstick ngejreng aku beli lah seri P.13 warna merah agak pink  wanginya enak, kaya permen gak bau Lipstick kaya Viva.

Gak begitu ketara sih merahnya, keliatan di gambar emang soft tapi percaya lah ini merah agak pink banget!
Ngejreng banget deh pokoknya.
Ini Hasil kalau di aplikasikan ke bibir aku yang agak gelap dan sedikit pucat

 Before                                                       After

Please fokus sama bibir jangan bedak yang gak rata sama bekas jerawat, hehehe....
Lumayan pigmented dan ketahanannya standar, 2 jam-an tanpa menggumpa, cuma luntur aja.
Udah sekitar 3 minggu aku pakai purbasari seri P13 ini, cuma sayang kemarin patah entah kenapa. huhuuuuuuu...
Padahal di taruh di Pouch makeup dengan sangat rapi, ini masih jadi misteri sampai sekarang.....
Jadi terpaksa banget deh harus colek coklek pake kuas kalau mau pake, ribet kan ribet.
Mau di buang sayang sih masih panjangan banget.

(+)
- Pigmented
- Murah
- Tahan Lama
- Gak Menggumpal di Ujung Bibir
- Gak Bau Lipstick

(-)
- Mudah Patah
- Kurang Tahan lama

BELI LAGI? MUNGKIN WARNA LAIN.

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^